Dijamin Serem, Ini Dia Film Horor Terbaru 2024

The Machine Movie – Ternyata memang film horor selalu menjadi salah satu yang disukai banyak sekali orang. Apalagi di tahun ini memang ada banyak sekali film horor terbaru yang tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan. Mungkin Anda yang senang dengan film horor tentu saja akan sangat senang menontonnya. Apalagi kalau menontonnya di bioskop tentu saja ini akan menjadi hal yang paling seru dan menyenangkan bagi penonton. Bukan hanya itu, karena kalau menonton di bioskop suasananya akan semakin mencekam dan menyeramkan. Namun, bagi penikmat film horor tentu saja ini memang adalah hal yang paling ditunggu-tunggu.

Apa saja film horor terbaru di tahun 2024

Mungkin Anda yang pencinta horor sangat ingin mencari tahu mana saja film horor terbaru yang tayang tahun ini. Soalnya di tahun ini ada banyak sekali film horor yang rilis di bioskop. Bukan hanya film dalam negeri karena film yang dari luar negeri pun juga ada banyak sekali yang rilis. Tentu Anda penasaran kan dengan apa saja filmnya dan yuk simak saja selengkapnya berikut ini:

Exhuma

Nah, film horor terbaru yang rilis pada tahun ini adalah Exhuma yang merupakan film horor dari Korea. Mungkin biasanya kalau film Korea ini banyak menceritakan tentang drama penuh cinta dibintangi aktor tampan. Namun, kali ini Korea menampilkan film horor yang bisa dibilang ini sangat fresh yang bukan horor biasa. Dijamin kalau Anda senang menonton horor pasti akan sangat suka dengan film yang satu ini.

Film ini menceritakan dua dukun muda yang ingin membantu sebuah keluarga yang tengah diganggu roh jahat. Dua dukun muda ini juga sangat dipercaya banyak orang karena memang sudah banyak membantu mengatasi hal gaib. Namun, pada masalah keluarga ini ternyata beda karena roh tersebut sangat kuat sehingga harus menggali makam leluhur. Bahkan saat menggali makam tersebut pun harus diadakan ritual.

Dan setelah ritual dilakukan mulai banyak sekali kejadian janggal yang membuat mereka semua merasa bingung. Dari sana pun mulai terkuak apa yang terjadi kepada keluarga tersebut. Anda tentu sangat penasaran kan bagaimana kelanjutan dari film yang keren satu ini? Kalau memang Anda penasaran, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang di layanan streaming.

The First Omen

Apakah Anda ingat dengan film The Omen yang tayang pada tahun 90-an yang lalu? Kalau Anda masih ingat, tentu kali ini akan dibahas bagaimana tentang asal muasal The Omen tersebut. Jadi, di film ini akan diceritakan bagaimana sih awal mula lahirnya Damian si anak setan tersebut. Mengapa disebut anak setan karena memang kelahirannya disebut yang akan mendatangkan kiamat. Penonton tentu saja di sini akan diberitahu bagaimana Damian ini dilahirkan. Bukan hanya itu, karena di sini pun Anda akan tahu bahwa takdirnya telah ditulis sebelum bayi itu lahir.

Di dalam film ini pun digambarkan bahwa Damian ini memang menggambarkan tidak seperti anak-anak yang lain. Bahkan ada banyak sekali kejadian yang menyeramkan jika dekat dengan anak ini. Dijamin kalau Anda menonton ini tentu saja akan merasakan suasana yang begitu mencekam. Jadi, tunggu apa lagi langsung saja yuk tonton film ini sekarang juga di layanan streaming kesayangan Anda.

Terrifier 3

Art The Clown si badut pembunuh ini memang dikenal sangat menyeramkan karena psikopat. Bagi Anda yang pernah menonton di film pertama dan keduanya pasti memang sangat merasa ketakutan. Apalagi di film keduanya tentu saja ada banyak adegan yang menyeramkan dan sadis korban yang dibunuhnya. Atau mungkin Anda berpikir kalau film keduanya yang lalu itu akan menjadi akhir dari film badut ini.

Tentu saja tidak karena memang film ini ternyata masih ada kelanjutannya di Film Terrifier 3. Karena di film keduanya saja sudah brutal dan sadis tentu saja yang ketiga ini sudah pasti akan lebih brutal lagi. Tentunya si badut ini bukan hanya akan membunuh para korbannya karena dia pun akan menyiksa para korbannya dengan sangat sadis. Anda yang menontonnya tentu saja akan menutup mata karena menyeramkan.

Sudah pasti dengan berbagai adegan yang menyeramkan ini akan membuat Anda mual dan perut serasa dikocok. Kenapa seperti itu karena di luar sana banyak penonton yang muntah saat menontonya. Nah, kira-kira apakah Anda akan muntah juga kalau menonton film yang satu ini. Kalau begitu untuk membuktikannya yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga.

Alien: Romulus

Ternyata film Alien dari dulu hingga sekarang memang menjadi salah satu horor yang paling disukai banyak orang. Di film ini diceritakan ada sekelompok orang terjebak di planet asing. Bahkan karena planetnya masih asing mereka pun belum pernah sama sekali mendengarnya. Awalnya mereka pun merasa tidak begitu khawatir dan menyimpulkan kalau itu hanya planet yang tak berpenghuni.

Namun, pada kenyataannya mereka malah salah besar terkait perkiraan sebelumnya. Di sana tinggal Xenomorph yang memburu mereka satu per satu yang membuat mereka merasa sangat ketakutan. Di planet itu tidak ada sama sekali tempat yang aman dan mereka harus bisa bertahan hidup. Jadi, mau tidak mau tentu saja mereka harus bisa bertarung habis-habisan dengan makhluk itu. Kalau Anda pernah menonton film Alien yang lainnya tentu saja jalan ceritanya hampir sama. Namun, ternyata di sini muncul kehadiran The Offspring yang justru sosoknya sangat menyeramkan.

Long Legs

Kemudian terakhir film yang horor yang memang sangat menyeramkan kali ini adalah Long Legs. Bahkan ada banyak sekali yang setelah menontonnya tentu saja mereka semua bilang kalau film ini sangat menyeramkan. Jadi, di dalam film ini diceritakan ada seorang agen FBI yang diberikan tugas yang seperti tidak biasanya. Di sana agen FBI tersebut harus bisa mengatasi kasus pembunuhan yang terdengar sangat aneh.

Awalnya dia pun sangat santai dan menganggap kalau ini bukan apa-apa dan hanya kasus biasa. Namun, setelah dia menjualnya lebih dalam ternyata makin mencekam. Bahkan dalam kasus yang ditanganinya pun mengira bahwa Long Legs yang menjadi pelaku pembunuhan tersebut. Namun, sayang sekali karena justru semua itu tidak masuk akal. Dan saat itu pun dia baru sadar kalau dia telah menghadapi makhluk astral yang tidak biasa. Hal ini tentu saja bukan lagi pembunuh biasa akan tetapi juga sangat menyeramkan.

Mungkin di sini pun Anda penasaran kan bagaimana dengan kelanjutan film yang satu ini. Kalau memang merasa penasaran, yuk langsung tonton saja filmnya dan jangan nonton sendirian. Demikian tadi adalah beberapa film horor terbaru 2024 yang rilis dianggap sangat menyeramkan. Kalau memang Anda suka dengan film horor, yuk langsung tonton film tadi saja.

Baca Juga : Rekomendasi Film Komedi Indonesia Pilihan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *