6 Film Animation Ini Sukses Bikin Penonton Nangis Bombay

The Machine Movie – Rupanya saat ini ada banyak sekali orang yang senang menonton film animation dari berbagai negara. Karena untuk saat ini ternyata film animasi punya banyak sekali tema yang unik. Dengan demikian, tentu saja ada banyak sekali penggemar yang suka nonton film animasi. Mungkin Anda pun juga salah satu yang suka dengan film animasi yang satu ini. Dari berbagai jenis film animasi ternyata ada beberapa film animasi yang memang bisa membuat penonton menangis. Biasanya film yang satu ini memiliki tingkat emosi yang sangat tinggi.

Apa saja film animation yang bikin nangis bombay?

Mungkin dari dari Anda sudah penasaran kan kira-kira film apa saja sih yang bisa buat nangis bombay. Karena memang ada beberapa orang yang sangat senang dengan film yang menguras emosi sampai nangis. Nah, Anda sekarang mulai ingin mencari tahu kan mana saja film animation yang bikin nangis bombay. Kalau memang sudah tidak sabar, yuk langsungĀ  saja simak selengkapnya berikut ini:

Wall-E

Ada salah satu film animation yang pertama dan bikin sedih yaitu Wall-E yang merupakan produksi Pixar. Dijamin kalau Anda menonton film ini pasti akan nangis bombay. Memang karakter yang ada di film ini hanya sebuah robot bukan tentang lagi manusia. Namun, siapa sangka hanya dari karakter robot itu malah bisa membuat hati kita terpukul dan menangis.

Ya, memang begitulah karena film ini sangat bagus sehingga mampu membuat penonton merasakan kesedihan. Fokus cerita pada film ini adalah tentang kesendirian. Kemudian tentang kehilangan rasa senang yang ada dalam diri kita dan orang yang kita cintai. Dari temanya saja memang sudah pasti film ini memang sangat menyedihkan. Mungkin Anda harus nonton dulu untuk bisa membuktikan kalau memang film ini sangat menguras emosi. Kalau memang penasaran, yuk langsung saja tonton filmnya sekarangĀ  juga.

Toy Story 2

Ada lagi nih Film Animation yang juga bikin nangis bombay seharian siapa lagi kalau bukan Toy Story. Jadi, film ini merupakan sekuel dari judul yang sama yang rilis pada tahun 1995. Memang sudah ada lagi sekuel yang baru yaitu Toy Story 3 dan 4, tetapi siapa sangka yang kedua ini bikin sedih banget. Namun, itu bukan berarti kalau kedua film lainnya sama sekali tidak membuat penonton menangis.

Di sini penonton akan diperlihatkan bagaimana Tim Alien yang yang mengajak Woody kembali dengan grup Andy. Di sini pun penonton akan dibuat sedih oleh koboi wanita yang telah dilupakan oleh pemiliknya Emily. Bagaimana, apakah Anda ingin membuktikan seberapa sedihnya sih nonton film animation yang satu ini. Kalau memang penasaran, yuk langsung tonton saja sekarang filmnya.

Monster Inc

Kemudian berbicara tentang film animation tentu ada film lainnya juga yang sukses bikin penonton nangis bombay yaitu Monster Inc. Bahkan film ini pun juga bisa sukses merubah pandangan setiap penonton. Justru di film ini penonton malah akan dibuat terharu oleh aksi dua sahabat yang ada di film ini. Memang di film ini memerankan sesosok monster, akan tetapi di dalamnya memiliki tema tentang kesendirian.

Bahkan di film ini pun menggambarkan bagaimana mereka tidak rela untuk berpisah satu sama lain. Hal ini tentu saja akan membuat penonton yang melihatnya menangis. Bagaimana, apakah Anda sangat penasaran untuk bisa menonton film ini yang katanya sangat menyedihkan. Kalau begitu, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga.

Toy Story 4

Jika sebelumnya Anda dibuat nangis bombay pada film Toy Story 2 tentu di sini pun Anda akan dibuat nangis bombay lagi. Namun, sebelum itu ada banyak penonton kecewa mengapa harus ada Toy Story 4. Padahal bisa dibilang kalau ending dari Toy Story 3 memang sudah sangat sempurna, lalu untuk apa ada lanjutan lagi. Namun, siapa bilang kalau film yang ke-empat ini juga sama bagusnya dengan film yang sebelumnya.

Bahkan ada beberapa penonton yang meneteskan air mata walaupun memang filmnya lebih bagus yang sebelumnya. Namun, jangan khawatir karena film ini sudah pasti bagus dan membuat banyak orang menangis. Apa sih yang membuat menangis, karena sekarang ternyata endingnya semua mainan Andi kini dikepalai oleh Jessie. Bahkan saat ini Woody pun sudah tidak bersama-sama lagi.

Kemudian mereka pun akan melakukan petualangan untuk bisa menyenangkan hati para anak-anak. Ada adegan yang membuat penonton emosional adalah saat pergantian mainan baru. Karena di sana akan melihat bagaimana perpisahan dengan Sheriff di mana telah menemani selama dua dekade. Anda tentu penasaran kan dengan bagaimana kelanjutannya dan yuk tonton saja sekarang filmnya.

Finding Nemo

Siapa lagi nih yang telah dibuat sedih oleh film animation Finding Nemo yang sangat emosional ini? Karena banyak juga orang yang telah menonton film ini malah menangis di akhirnya. Adapun ada salah satu adegan yang membuat penonton menangis itu saat Marlin dan Nemo akhirnya bisa bertemu lagi. Hal ini terjadi karena Nemo hilang dari pengawasan sang ayah.

Anda tentu bisa bayangkan sendiri bagaimana ketika sudah lama hilang bahkan sampai menyerah dan akhirnya bertemu lagi. Hal ini yang membuat penonton menangis saat di akhir filmnya. Nah, bagaimana dari membacanya saja sudah sedih kan bagaimana melihat Nemo yang bisa ditemukan kembali. Maka dari itu, kalau Anda penasaran dengan filmnya, yuk tonton sekarang saja.

Coco

Nah, kemudian film animation yang terakhir yang sudah pasti membuat Anda sedih adalah film Coco. Sepertinya Pixar ini memang senang sekali membuat tema tentang ayah yang bikin penonton menangis bombay. Mau itu ayahnya yang menjadi subjek atau objek sekali pun sudah pasti filmnya sangat sedih. Setelah sukses membuat penonton menangis karena Finding Nemo, kini giliran Coco yang akan membuat penonton nangis bombay. Film ini bertema tentang perayaan Tradisional yang ada di tanah Meksiko. Dalam perayaan ini adalah tentang rasa rindu seorang anak yang merindukan ayahnya yang sudah lama meninggal. Apalagi saat Miguel menyanyikan lagu Remember Me tentu saja hal ini membuat penonton semuanya menangis. Saat ayah masih ada saja tentu penonton pun akan merasa sedih apalagi membayangkan Miguel yang tak punya ayah.

Bagaimana, apakah Anda sudah siap dibuat menangis dengan film Pixar yang keren ini? Kalau memang iya, yuk langsung coba saja untuk tonton filmnya sekarang juga hanya di layanan streaming. Demikian tadi adalah beberapa film animation yang sukses membuat penonton nangis bombay karena memang filmmya mengharukan. Jadi, kalau Anda ingin menonton film yang ada di atas tadi sebaiknya siapkan dulu tisu yang banyak dulu ya.

Baca Juga : Ulasan Terbaik Film Fantasy Mesir Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *