Tonton Sekarang, Film Fantasy Bertema Dunia Sihir Paling Terbaik

The Machine Movie – Saat ini sudah tersedia berbagai macam film fantasy dengan genre menarik yang bisa ditonton sangat mudah cukup mengandalkan akses internet saja dan tidak perlu repot untuk berkunjung ke bioskop yang bahkan kemungkinan tempatnya jauh. Juga tentu lebih hemat keuangan tanpa harus keluarkan budget maka mendapat hiburan yang paling seru dan sangat mudah bisa diperoleh dengan mengandalkan akses internet. Ada berbagai macam film menarik yang bisa ditonton secara fleksibel dimanapun dengan Android pada layanan Youtube dan juga aplikasi streaming dan tentu pula menggunakan PC dan Desktop supaya lebih puas dan seru bisa menemani saat waktu istirahat kerja atau saat bersantai di rumah, bahkan tidak heran juga ada banyak tempat lain dimanapun kamu bisa nonton berbagai macam film paling seru dan menarik.

Salah satunya, Film Fantasy adalah genre yang sangat menarik dan banyak disukai semua kalangan tidak hanya dewasa dan remaja bahkan pula anak-anak senang menonton keseruan film ini dengan segala tema-tema unik dan sangat menarik seperti yang paling khusus adalah dengan bertemakan sihir dan pasti banyak penonton menyukainya hingga bahkan terbawa suasana menjadikan penonton ikut terbawa pada hayalan dunia sihir yang lebih takjub.

Sudah Tahu? Ini Keuntungan Nonton Film Fantasy Secara Tidak Disadari!

Kebanyakan orang yang suka dengan film tentu menganggapnya sebagai suatu hiburan yang menyenangkan dan penghilang rasa bosan. Maka tidak heran jika banyak penonton atau pecinta film yang tertarik terhadap keseruan alur ceritanya. Hingga menonton banyak film dengan sekuel yang lebih banyak atau episode Panjang dengan keseruan tersebut. Disamping itu, banyak pula penonton menyukai film untuk menghibur diri mereka sendiri, apalagi Ketika menoton Film Fantasy. Yang ceritanya sangat menarik dan bikin penasaran ini sudah pasti ramai disukai.

Tanpa kamu sadari, sebetulnya ada banyak manfaat yang bahkan bisa dirasakan dan keuntungannya Ketika menonton film genre fantasi yang sangat menarik ini diantaranya adalah:

  1. Kelebihan utama menonton film dengan penuh gaya fantasi dengan adegan yang juga lebih bersifat magic ini membawa penonton terbawa imajinasinya sehingga hal ini mampu meningkatkan daya pikir, daya kreatifitas dan juga imajinasi yang berkembang dengan baik.
  2. Ketika sering menonton dengan berbagai keseruan alur yang cukup berbeda ini membuat kita lebih mudah untuk mengatasi problem-solving atau masalah di kehidupan, sebab daya pikir yang lebih dinamis ini membuat kita lebih tenang dalam menghadapi masalah.
  3. Hiburan yang menyenangkan dan asyik tentu dapat dirasakan setiap menonton dan mengetahui alurnya dari awal hingga akhir yang bahkan bikin kesan sangat seru.
  4. Pengalaman nonton film fantasi juga akan berikan banyak pembelajaran dengan nilai-nilai edukasi dan pembelajaran khusus untuk kehidupan.
  5. Ada banyak insipirasi yang bisa diperoleh dan bisa memotivasi kehidupan dengan mendapatkan cara yang lebih kreatif.
  6. Tidak pula ketinggalan akan pesan moral dan nilai positif yang bisa diambil dari berbagai tema yang menarik.

Ini Dia Beberapa Film Fantasy Bertema Dunia Sihir Paling Seru

FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE

Sebagai rekomendasi film terbaik hingga sekarang yang mana film ini sudah rilis sejak tahun 2022 adalah salah satu sekuel dari film Fantastic Beasts sebelumnya. Adapun film menarik ini mengambil latar masa sebelum munculnya Harry Potter dengan kisah mengenai tokoh Dumbledore. Yang merupakan salah satu karakter pada film Harry Potter. Kisah film ini adalah tentang pertarungan antara Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald. Yang berubah menjadi jahat dan pihak Dumbledore dibantu oleh Newt Sacmander.

DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS

Rilis pada tanggal 6 Mei 2022 lalu ini menjadi suatu film dunia sihir seru dan menarik yang mana kisahnya adalah Doctor Strange. Tentang time stone yaitu yang melakukan penelitian dengan menghadapi ancaman dari musuh dan penyihir merah yang ingin memusnahkan dunia.

GODMOTHERED

Film yang diproduksi oleh Disney ini sangat menarik ditonton semua kalangan yang mana rulis pada tahun 2020 lalu. Sangat unggul dengan cerita sihirnya yang seru dan juga dibumbui dengan genre komedi dan drama keluarga. Kisah dari film yang menarik ini adalah tentang ibu peri yang berusaha mengabulkan mimpi Mackenzie seorang ibu tunggal. Ibu peri mengabulkan impian tersebut untuk mendapat kebahagiaan dengan menerima konsekuensinya yang harus dihadapi ibu peri.

THE WITCHER

REkomendasi film dunia sihir terbaik berikutnya ini adlaah rilis pada tahun 2019 yang mana juga punya rating yang cukup tinggi. Dengan pemeran utamanya adalah Freya Allan, Henry Cavil, Yasen Atour dan Emma Appleton. Kisahnya adalah tentang petualangan Geralt of Rivia yaitu pemburu monster dan keturunan penyihir yang terlibat pada persoalan rumit.

THE LAST WITCH HUNTER

Film dengan tema sihir selanjutnya ini adalah suatu genre Film Fantasy yang memang sudah lama dirilis tahun 2015. Tapi memberikan keseruan nonton dengan menampilkan aksi keren seorang Vin Diesel sebagai Kaullder, di dalamnya pun berkisah tentang pemburu penyihir. Dengan petualangan Kaulder Bersama rekannya menghadapi penyihir jahat seperti Ratu penyihir. Yang kemudian dia menemukan kejanggalan akan kematian rekannya dan berusaha mengungkap faktanya.

THE LORD OF THE RINGS TRILOGY

Rekomendasi film fantasi tentang dunia sihir berikutnya yang seru dan sangat melegenda adalah rilis tahun 2001. Yang mana film ini masih sangat seru untuk ditonton dengan adanya banyak series atau sekuel dari film ini. Adapun yang pertama adalah The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring yang berkisah tentang Frodo seorang yang ditugaskan untuk menghancurkan cincin Sauron demi Middle earth agar tetap aman.

HARRY POTTER

Disukai semua kalangan dan sudah ada 8 film serial Harry Potter yang bisa kamu tonton dari awal hingga akhir yang dimulai dengan kisah Harry potter usia 11 tahun saat memasuki sekolah sihir. Film ini sangat legendaris dan penuh dengan nuansa sihir mulai dari tahun 2001.

Baca Juga : Daftar Film Comedy Termahal di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *