Daftar 17 Genre Film Horor Terbaik Dari Indonesia

The Machine Movie – Berbagai macam film horor terbaik keseruan dan penuh memacu adrenalin menonton film horor seram mulai banyak tayang dari jenis film klasik yang dihidupkan Kembali di berbagai film terbaru sekarang ini menjadi film yang sangat inovatif dan patut untuk ditonton sekarang ini. Mulai dari jenis film yang diproduksi di Indonesia hingga yang sangat menegangkan dari Hollywood semuanya bisa kamu tonton dengan penuh tantangan.

Keseruan menonton berbagai kisah dari Film Horor memang membuat siapapun tertarik ingin melihatnya. Dengan cerita yang bisa membuat bulu kuduk merinding ini memang paling seru jika ditonton Bersama-sama. Sepanjang tahun 2024 ini sudah banyak rilis berbagai macam film dengan genre horror yang menegangkan dan menyeramkan bisa menemani waktu luang mu sekarang ini bisa nonton kapan saja melalui live streaming dengan tidak perlu mendatangi bioskop.

Daftar Film Horor Yang Menarik Tayang 2024

Berikut ini daftar 20 Film Horor paling terkenal yang tayang di sepanjang tahun 2024 sekarang ini sebagai film terbaik Indonesia dan Hollywood bisa kamu tonton adalah:

NIGHT SWIM

Film ini tayang pada tanggal 5 Januari 2024 yang bisa ditonton di bioskop ini diproduksi oleh James Wan dan Blumhouse, adalah suatu film menarik yang diperankan oleh Wyatt Russell, Amelie Hoeferle dan Kerry Condon. Sebagai film seram dari Hollywood ini menayangkan tentang konsep tinggi dari sutradaranya, Bryce McGuire adalah tentang keluarga yang pindah ke rumah baru dengan adanya kolam renang yang punya sejarah kelam dan menakutkan.

FOUNDERS DAY

Film kedua ini tayang pada tanggal 19 Januari 2024 sebaga film unggulan yang bertajuk horror sangat seram disutradari oleh Erik Bloomquist adalah film yang berceritakan tentang kekacauan di sebuah kota kecil yaitu menjelang tricentennial di dalamnya terdapat pemilihan mendebarkan dan pembunuhan misterius oleh seorang pembunuh bertopeng.

KERETA BERDARAH

Film berikutnya adalah dari Indonesia yang tayang pada tanggal 1 Februari 2024, yakni sebagai film besutan Rizal Mantovani dan pemerannya adalah Zara Leola, Kiki Narendra dan juga Putri Ayudya. Menceritakan kisah yang seram, bahwa film ini mengisahkan akan suatu kereta api misterius yang berhantu di dalamnya dan membawa terror bagi setiap penumpang yang menaikinya.

MUNKAR

Selanjutnya adalah film yang diproduksi oleh industri film Indonesia di tanggal 7 Februari 2024, dengan sutradaranya adalah Anggy Umbara yaitu menceritakan tentang film yang kisahnya adalah mitos akan seorang santri yang meninggal tapi muncul dan berbaur di kehidupan dunia nyata, dan kisah ini adalah mitos dari pesantren di Jawa Timur.

BAGHEAD

Tayang pada tanggal 8 Februari 2024, sebagai film genre horror yang sangat menakutkan dan menegangkan ini bisa kamu tonton sekarang juga yaitu diperankan oleh Saffron Burrows, Freya Allan dan Peter Mullan. Film ini mengisahkan akan suatu kisah Wanita muda yang menemukan suatu rahasia kelam di sebuah pub akan kisah keluarga yang diwarisi ayahnya. Adanya makhluk Baghead ini bisa berubah bentuk dan berhubungan dengan arwah.

LISA FRANKENSTEIN

Tayang pada tanggal 9 Februari 2024, sebagai film menarik dari Hollywood ini disutradari oleh Zelda Williams yang mana pada film ini mengisahkan tentang gadis aneh dengan latar tahun 1980-an dengan mencoba untuk menghidupkan mayat dan menjadikannya kekasih impian.

LAMPIR

Berikutnya terdapat film dari Indonesia yang rilis tanggal 14 Februari 2024 lalu ini memang punya cerita khusus yang khas dan menakutkan. Bahwa cerita seram dari Film Horor ini adalah tentang sepasang kekasih yang membawa tema mereka ke sebuah villa untuk melakukan pesta menjelang pernikahan, tapi dengan tidak disadari bahwa tempat tersebut menyimpan mistis dan adanya hantu Mak Lampir yang bersemayam di dalamnya.

IMAGINARY

Rilis tanggal 8 Maret 2024 ini adalah film seru dari Hollywood yang dibintangi oleh Pyper Braun, Tom Payne dan DeWanda Wise. Mengisahkan akan cerita yang bikin merinding dan penasaran bahwa tentang seorang Wanita yang Kembali ke rumah masa kecilnya dan dia menemukan boneka kesayangannya. Ketika Wanita ini membentuk hubungan dengan boneka beruang tersebut membuat bayangan anak ini menjadi nyata dan berbahaya.

THE FIRST OMEN

Menjadi fim yang menarik untuk ditonton tayang pada tanggal 5 April 2024 lalu sebagai film besutan sutradara Arkasha Stevenson, yaitu mengisahkan tentang seorang Franchise the Omen yang Kembali mengisahkan tentang peristiwa kelahiran Damien dalam ramalan Alkitab. Adanya Nell Tiger Free memerankan seorang Wanita muda yang mengungkap konspirasi gelap yang akan melahirkan Damien.

KKN DI DESA PENARI 2

Sekuel dari KKN Di Desa Penari sebelumnya, bahwa yang kedua ini rilis tanggal 9 April 2024 menjadi magnet besar bagi para penonton yang mana film pertamanya menjadi paling laris dengan penonton terbanyak. Maka film dengan genre horror yang satu ini akan tayang meski degan premis utamanya masih misteri.

HORRORSCOPE

Tayang pada tanggal 10 Mei 2024 menjadi film menarik yang mana sutradaranya adalah Spenser Cohen dan Anna Halberg telah menciptakan suatu film yang menarik ini dengan memiliki getaran yang memberikan daya Tarik tersendiri bagi penonton.

THE STRANGERS: CHAPTER 1

Film genre horror berikutnya yang berasal dari Hollywood adalah disutradarai oleh Renny Harlin yang mana film ini sangat mendebarkan sehingga membuat penonton ingin dan penasaran menontonnya. Cerita ini terjadi dalam dunia Frightfest invasi rumah asli karyaa Bryan Bertino. Film ini mengikuti pasangan yang berakhir di rumah sewaan terpencil untuk semalam dengan adanya pembunuh bertopeng dan mangsanya.

THE WATCHERS

Berikutnya terdapat film yang tayang 7 Juni 2024 lalu adalah hasil karya dari Ishana Night Shyamalan yang diadaptasi dari novel horror karangan dari A.M. Shine adalah suatu film seru dan menyeramkan mengenai seorang Wanita terjebak di hutan Irlandia bertemu dengan makhluk dari pepohonan.

A QUIET PLACE: DAY ONE

Disutradarai oleh Michael Sarnoski yang sudah tayang pada tanggal 28 Juni 2024 ini adalah film seru dan mendebarkan mengenai keluarga yang berjuang untuk  bertahan hidup di dunia yang dihuni oleh monster.

TRAP

Rilis tanggal 2 Agustus 2024 kemarin, bahwa film yang diperankan oleh josh Hartnett, Vanessa Smyth dan Hayley Mills ini adalah suatu film berlatar festiva music dan kombinasi bintang yang menarik.

SPEAK NO EVIL

Film terbaru 9 Agustus 2024 kemarin ini tayang sebagai suatu cerita atau kisah menarik yang sangat mengejutkan dan mengganggu dengan keseruan thriller psikologis yang menakutkan.

ALIEN: ROMULUS

Film menarik yang rilis 16 Agustus ini disutradarai oleh bintang horror modern yaitu Fede Alvarez dengan berlatar antara alien dan aliens yaitu sebagai kisah yang misterius yang diperankan para bintang berbakat.

Baca Juga : Usir Rasa Jenuh dengan Nonton 7 Film Petualangan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *