Daftar Comedy Film yang Paling Lucu untuk Mengusir Rasa Bosan

The Machine Movie – Rasa stress dan bosan pasti akan dirasakan oleh semua orang, termasuk oleh orang-orang yang sering kali disibukkan dengan pekerjaan. Ketika ada waktu luang pasti ingin santai-santai, ingin berleha-leha dan mungkin ingin menonton dengan sajian yang lebih fresh. Menonton comedy film kiranya bisa jadi alternatif terbaik, apalagi kini sudah tidak harus pergi langsung ke bioskop.

Kamu sudah bisa menontonnya secara online, hanya mengandalkan jaringan internet dan beberapa jenis device canggih. Pada kesempatan kali ini akan dibahas dan direkomendasikan tentang film comedy paling lucu. Untuk mengusir rasa bosan yang kamu alami dan tentu saja untuk menambah list tontonan seru.

Pilihan Comedy Film yang Segar dan Juga Menghibur

Tidak sedikit orang yang sepakat, bahwa gelak tawa menjadi obat yang paling murah. Ketika tertawa, ternyata otak manusia akan melepaskan zat yang bernama endorfn,, meningkatkan kemampuan untuk mengabaikan rasa sakit.

Termasuk rasa bosan yang mungkin sekarang sedang kamu rasakan. Untuk merangsang gelak tawa, maka kamu harus coba untuk menonton film komedi yang lucu. Karena jumlah judul film komedi dari berbagai negara akan sangat banyak, maka pada kesempatan kali ini akan kami rangkum secara khusus. Nah, apa saja judul-judul film tersebut?

Turning Red (2022)

Film Turning Red menampilkan visual yang sangat menarik, mengisahkan cerita sangat unik. Domee Shi sebagai sutradara dalam filmnya. Memiliki gaya visual yang memang cukup berbeda dengan karya lainnya. Turning Red penuh dengan warna. Menceritakan tentang seorang gadis 13 tahun, karakter tokoh ini bernama Meilin atau Mei Lee yang hidup di Toronto.

Mei adalah remaja yang unik dan percaya diri. Memiliki tiga teman baik, dan Mei banyak menghabiskan waktu bersama temannya tersebut. Tapi Mei ternyata memiliki masalah tempat di tempat tinggalnya, ia tinggal bersama ibunya. Yakni Ming. Memiliki karakter keras dan juga protektif.

Mei panik, belum lagi kini tubuhnya sedang bereaksi aneh. Teman-teman Mei tidak menyadari hal tersebut, karena mereka sedang melihat kegaduhan yang dilakukan oleh ibunya. Tubuh Mei menjadi aneh, bereaksi mengeluarkan asap dan berubah menjadi panda merah besar. Merasa malu, ia pun menangis sambil keluar dari area sekolah untuk bersembunyi. Jika penasaran dengan film Turning Red, lengkapnya bisa kamu saksikan di layanan streaming Disney ya.

Palm Springs (2020)

Genre film Comedy romantis, mengisahkan tentang dua karakter yang terjebak dalam lingkaran waktu saat menghadiri undangan pesta pernikahan.

Nyles dan Misty sebagai sepasang kekasih, menghadiri pesta pernikahan di Palm Springs dan diadakan acara makan malam. Nyles berkenalan dengan Sarah, merupakan adik dari si pengantin wanita. Keduanya asyik bercengkrama sampai larut malam. Dari kejadian tersebut Nyle pun menyadari bahwa Misty tengah menjalani hubungan dengan laki-laki lain.

Tidak berselang lama, laki-laki bernama Roy pun muncul dan menembakkan panah ke arah mereka. Satu anak panah ternyata berhasil mengenai bahu Nyle. Di tengah rasa sakitnya, Nyle melihat cahaya sangat terang dari kejauhan. Nyle merangkak dengan susah payah ke arah cahaya. Sarah terpaksa mengikutinya, dan saat membuka maka. Nyle dengan Sarah menyadari, bahwa mereka kembali ke hari dimana sebelum makan malam berlangsung.

Akhirnya keduanya menjalani kehidupan seperti biasa, tapi usaha tersebut tidak mengubah keadaan dan masih berada di 9 November. Penasaran dengan tanggal tersebut? Untuk menyaksikannya, ternyata kamu bisa menyaksikannya di Hulu.

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Sudah bisa dibilang film jadul, tapi Anchorman: The Legend of Ron Burgundy masih sangat cocok untuk ditonton. Filmnya sendiri memiliki latar tempat di San Diego, tepat di tahun 70an. Disaat profesi anchor, atau pembaca berita televisi adalah profesi yang sangat menjajikan. Dikagumi banyak orang.

Tokoh Ron Burgundy, adalah seorang pembawa berita di stasiun televisi lokal. Sangat dikagumi di San Diego dan ia pun bekerja dengan banyak teman. Mulai dari Brian Fantana, Champ Kind dan Brick Tamland. Singkat cerita datang anchor bernama Veronica, berambisi menjadi pembawa berita wanita pertama. Memang pada saat itu pembawa berita wanita belum ada, dan hanya pria yang dianggap pantas untuk profesi ini.

Ketika ketiga temannya merasa terancam, Ron malah jatuh cinta. Pada akhirnya terjadi pemberontakan, konflik dan mengganggu profesionalitas pekerjaan. Cinta diantara rekan kerja dan ambisi Veronica akhirnya sukses. Dan tentu saja ceritanya dibalut dengan sangat konyol.

This Is The End (2013)

Adalah film komedi mancanegara yang disutradarai oleh Evan Goldberg dan juga Seth Rogen. Film ini pun dapat dikatakan sebagai film komedi akhir zaman. Mengangkat cerita tentang Jay Bruchel, datang ke Los Engles untuk mengunjungi Seth sebagai teman dekatnya. Di saat itu, James Franco sedang menggelar pesta di rumahnya. Ia pun mengundang Seth dan Jay untuk ikut merayakan.

Tapi tiba-tiba gempa bumi terjadi, sangat dahsyat dan menghancurkan semuanya. Tapi ternyata rumah James masih kokoh dan bisa digunakan sebagai tempat berlindung. Ketika sedang berlindung, ternyata muncul makhluk aneh memangsa dari luar. Film ini tentu saja menyajikan sajian yang menghibur, dapat dilihat langsung dari poster filmnya.

Bridesmaids (2011)

Menceritakan tentang pasca resesi di Amerika Serikat, Annie Walter harus merelakan toko roti yang dikelolanya tutup. Tidak hanya disitu saja, perempuan ini pun harus kehilangan simpanan uangnya. Padahal uang tersebut digunakan sebagai modal usaha.

Annie kini bekerja di toko perhiasan, dilakukan untuk bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan hidup. Ia pun bahkan tinggal disebuah apartemen kecil, bersama dengan dua temannya. Kabar bahagia akhirnya datang dari sahabatnya, yakni Lilian. Ia dilamar oleh pacarnya, Doug. Lilian pun memintanya untuk menjadi Maid of Honor, serta menghadiri pesta yang diadakan di kediaman Helen.

Helen Harris, adalah sahabat baru Lilian. Sifat dan kehidupannya jauh dengan Annie. Annie masih bergelut dengan banyak masalah di usia 30 tahun, sedangkan Hellen sudah memiliki kehidupan sangat mapan.

Di hari pertama berkumpulnya pengiring pengantin, atau Bridesmaids. Annie mengajak Lilian, Hellen, Rita, Megan dan Becca untuk makan siang. Saat makan berlangsung tidak ada kejadian aneh, tapi selang beberapa waktu. Kejadian aneh pun terjadi. Dimana Annie dan temannya mengalami keracunan dan bahkan muntah. Bahkan muntahannya mengenai pakaian mewah Hellen.

Masih berupaya untuk membuat Lilian dan Hellen terkesan, Annie pun masih mengajak teman-temannya ke Las Vegas. Tapi lagi-lagi di sana Annie melakukan ulah. Film drama komedi Bridesmaids pun sudah bisa ditonton di platform streaming online Netflix.

Baca Juga : Jenis Komedi Terbaik yang Digunakan dalam Comedy Film

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *