5 Film Komedi Terbaik yang Lucu, Segar & Menghibur

The Machine Movie – Orang bilang, gelak tawa adalah obat yang murah namun berkhasiat. Kata-kata ini bukan pepesan kosong, lho, Toppers, namun bisa dibuktikan secara ilmiah.Ketika kita tertawa, otak melepaskan zat bernama endorfin yang dapat meningkatkan kemampuan kita mengabaikan rasa sakit.

Nah, salah satu cara mudah merangsang orang tertawa adalah dengan menonton film komedi. Mencari film komedi memang tidak sulit. Jumlah film bergenre komedi mungkin mencapai jutaan film. Namun, untuk mendapatkan film komedi yang memang lucu dan berkualitas tidak mudah. Toppers, jika kamu sedang ingin tertawa dan bergembira, berikut ini rekomendasi film komedi terbaik sepanjang masa. Kamu dijamin akan tertawa terpingkal-pingkal saat menontonnya.

Film Komedi Terbaik dan Terlucu

Berikut pilihan film comedy seru yang jamin bisa kamu buat tertawa terbahak-bahak, Berikut contohnya :

Yes Day (2021)

Film yang dibintangi Jennifer Garner ini bisa membuat kamu tertawa, tersentuh, dan bahkan makin sayang keluarga. Film Yes Day menceritakan sepasang suami-istri yang saat muda sangat suka melakukan kegiatan unik dan menyenangkan dengan spontan. Sejak berkeluarga, mereka jadi orang yang serba kaku dan sering berkata “tidak” ketika anak-anaknya meminta sesuatu. Sebagai hadiah untuk anak-anaknya, Allison dan Carlos berjanji untuk mengiyakan permintaan anaknya selama satu hari, sekalipun permintaannya aneh dan di luar nalar.

‘Yes Day’ keluarga Torres menjadi hari yang penuh warna dan emosi. Siapa sangka, hari serba ‘iya’ mengungkapkan hal yang mereka tidak sadari tentang keluarga mereka. Kalau kamu sendiri bagaimana? Berani melakukan ‘Yes Day’ bersama keluarga?

Turning Red (2022)

Meskipun dikenal sebagai pembuat film anak-anak, humor yang ditampilkan Disney dan Pixar sukses membuat penonton dari segala usia terhibur sambil sesekali memberikan pelajaran hidup. Di tahun 2022, hadir film Turning Red yang menceritakan seorang remaja, Mei, yang berubah menjadi panda merah ketika ia tidak bisa mengontrol emosinya.

Transformasi ini bisa terjadi baik ketika ia mengekspresikan emosi positif seperti semangat atau negatif seperti amarah secara berlebih. Pada intinya, Turning Red menceritakan kisah Mei yang mencari tahu siapa dirinya bagaimana itu berpengaruh pada hubungannya dengan ibunya. Cerita Mei memiliki bumbu komedi yang membaluti kisah tentang pubertas. Kata sutradara Domee Shi, kisah ini terinspirasi dari hubungannya sendiri dengan ibunya.

Palm Springs (2020)

Film dengan genre komedi romantis ini dirilis pertama kali pada 16 Juni 2020 dan dibintangi oleh Andy Samberg yang dipasangkan dengan Cristin Milioti. Palm Springs menawarkan kisah cinta yang unik. Film ini mneceritakan Nyles yang diperankan Andy Samberg, bertemu dengan saksi pengantin wanita, Sarah. Keduanya merasakan cinta tetapi mereka menemukan kejanggalan bahwa mereka terjebak dalam pernikahan tersebut.

Hail The Judge (1994)

Film komedi berikutnya berasal dari negeri Tirai Bambu yang dirilis pertama kali pada 31 Maret 1994 silam. Film ini dibintangi oleh Stephen Chow yang beradu akting dengan Cheung Man dan Ng Man Tat.  Hail The Judge menceritakan tentang seorang hakim yang korup dan memiliki reputasi yang buruk di masyarakat. Demi membersihkan nama baik keluarganya yang sudah tercemar, ia bertekad untuk berubah saat menangani kasus pembunuhan.

Akan tetapi, saat ingin memngungkap pelaku. Pao Lung Sing (Stephen Chow)  menghadapi banyak kesulitan karena lawannya yang terlalu tangguh. Ia bahkan kabur demi menyelamatkan diri. Dalam pelarian inilah timbul kejadian aneh dan kocak.

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Film ini berlatar di San Diego tahun 1970-an. Ketika itu, profesi pembawa berita atau anchorman merupakan profesi yang sangat prestisius dan dikagumi banyak orang.

Ron Burgundy (Will Farrel) dalam film ini bertindak sebagai seorang anchorman dari stasiun lokal yang begitu dikagumi oleh masyarakat. Bersama dengan ketiga temannya, ia dikenal dengan nama “channel 4 news team”Alur cerita komedi baru muncul setelah terapat seorang wanita yang masuk menjadi pembawa berita, Veronica.

Dia berambisi untuk menjadi pemabwa berita wanita pertama yang sukses. Merasa dirinya terancam, para pria tersebut merasa kesal dengan wanita tersebut. Namun, tidak dengan Ron Burgundy, ia malah jatuh hati dengan Veronica. Berbagai konflik yang dihadirkan dengan cara konyol ini membuat film Anchorman sangat mudah dipahami dan tak bosan, lho.

Baca Juga : Dia berambisi untuk menjadi pemabwa berita wanita pertama yang sukses. Merasa dirinya terancam, para pria tersebut merasa kesal dengan wanita tersebut. Namun, tidak dengan Ron Burgundy, ia malah jatuh hati dengan Veronica. Berbagai konflik yang dihadirkan dengan cara konyol ini membuat film Anchorman sangat mudah dipahami dan tak bosan, lho.

Baca Juga : Dia berambisi untuk menjadi pemabwa berita wanita pertama yang sukses. Merasa dirinya terancam, para pria tersebut merasa kesal dengan wanita tersebut. Namun, tidak dengan Ron Burgundy, ia malah jatuh hati dengan Veronica. Berbagai konflik yang dihadirkan dengan cara konyol ini membuat film Anchorman sangat mudah dipahami dan tak bosan, lho.

Baca Juga : Mengenal Perkembangan Comedy Film Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *