Comedy Film Keluarga Indonesia Paling Lucu dan Mengharukan

The Machine Movie – Menghabiskan waktu sambil bersantai dan bercengkrama bersama orang terkasih, biasa dilakukan sambil menonton film bersama baik di rumah atau pun tempat teather. Jika anda ingin menikmati bersama keluarga, sepertinya paling cocok menonton genre comedy film keluarga.

Di Indonesia sendiri kini sudah banyak film genre comedy yang diproduksi dengan seapik mungkin. Hingga lawakan dan cerita yang disuguhkan memang sangat lucu dan mengundang gelak tawa penonton. Dijamin anda yang menonton akan penasaran sampai akhir ingin mengetahui ceritanyaceritanya seperti apa, sebab memang sangat menghibur.

Dari sekian banyak film yang diproduksi, terdapat beberapa rekomendasi film genre comedy yang wajib disaksikan oleh anda. Selain mengundang gelak tawa, filmnya banyak memberikan nilai – nilai kehidupan yang syarat akan makna. Itulah mengapa kini dunia perfilman Indonesia dikatakan memiliki banyak inovasi, baik dari segi alur cerita hingga kisah dan genre yang coba dimainkan.

Sebagai seorang pecinta film, genre yang dihadirkan oleh produced memang banyak sekali. Namun tetap film yang cocok ditonton saat kumpul bersama keluarga besar, yang terdiri dari berbagai kalangan usia. Film comedy lah yang paling direkomendasikan karena cocok untuk semua kalangan, selain itu penonton akan sangat terhibur dan merasa telah melepas penat selepas usai menonton film.

Pilihlah Salah Satu Comedy Film Paling Rekomended

Kerucutkanlah beberapa film tersebut menjadi beberapa bagian, sebab comedy juga memiliki banyak sub genre lagi yang kemudian membuatnya jadi semakin banyak. Maka dari itu supaya tidak menambah banyak kebingungan, kali ini cobalah memilih beberapa rekomendasikan berdasarkan film paling rekomended berikut ini :

Susah Sinyal

Film satu ini dirilis pada tahun 2017 dengan menyoroti kisah keluarga yang terdiri dari ibu dan seorang anak perempuan bernama kiara. Ellen yang merupakan ibu dari kiara, merupakan seorang wanita karir sekaligus workaholic yang sangat senang dan sibuk dalam bekerja. Putri satu – satunya yang bernama kiara sampai jarang diperhatikan dan membuatnya selalu merasa kesepian. Hingga pada suatu hari Ellen memiliki ide untuk mengajak anaknya liburan ke sebuah pulau yang cantik dan indah sekali.

Akan tetapi angan – angan yang mereka impikan tentang liburan keluarga yang menyenangkan dan diharapkan dapat menyatukan kembali hubungan keduanya, ternyata hanya mimpi belaka. Sebab justru dengan adanya liburan itu keduanya malah makin berseteru hebat dan tidak saling bertegur sapa. Namun kisah drama yang dijalani keduanya, turut terhibur dengan kehadiran para pemeran lain dalam film tersebut. Kehadiran asri welas sebagai pemilik penginapan, melissa Karim, arief didu, aci resti, dodit mulyanto dan juga pemain lainnya, semakin membuat film ini tambah kocak.

Cek Toko Sebelah

Comedy film terbaik satu ini mencampurkan beberapa sub genre di dalamnya, cerita cinta, karir dan keluarga turut dihadirkan dalam satu film sekaligus. Meski dirilis pada tahun 2016 namun filmnya masih tetap menarik disaksikan kapan saja, sebab ceritanya tidak pernah bosan untuk dilihat dan diceritakan kembali. Bisa dibilang film ini menjadi satu paket komplit yang harus diketahui penonton, sehingga tidak monoton  dan ketinggalan jaman.

Ali dan Ratu Ratu Queens

Berbeda dari dua film sebelumnya, film satu ini mengisahkan cerita perjalanan seorang anak muda bernama Ali yang ditinggalkan oleh orang tuanya sejak kecil. Kepergian Ali ini tidak lain untuk menemui ibunya yang pergi sejak ia berusia 5 tahun ke negeri paman Sam. Kepergian ibunya tersebut kemudian membuat rumah tangga keluarganya hancur berantakan, tanpa diketahui oleh Ali.

Dalam upaya Ali mencari ibunya, ia bertemu dengan sekumpulan ibu – ibu paruh baya yang kemudian menjadi keluarga barunya di negeri paman Sam tersebut. Hari demi hari Ali jalani bersama sekumpulan ibu tersebut yang menamainya Ratu Ratu queens, meski kesan sedih dan sendernya lebih terasa selama film diputar. Akan tetapi comedy film satu ini memang berbeda dari film kocak pada umumnya, sebab memang tidak terlalu dominan.

Terapi Sambil Nonton Comedy Film Yuk

Jangan anggap menonton film ini hanyalah menonton seperti pada umumnya, justru tanpa disadari ada sejumlah manfaat yang didapat dari menonton comedy film satu ini. Apakah sebelumnya anda pernah merasa lebih luas, merasa hampa hatinya, atau merasa lebih fresh setelah menonton film. Perasaan ini yang kemudian akan dirasakan setelah menyaksikan genre satu ini, yang jelas terasa lebih menyenangkan tentunya.

Bayangkan saja jika selama film tayang hitung saja minimal 60 menit lamanya, anda disuguhi dengan sejumlah cerita ringan dan mengundang gelak tawa. Itulah yang kemudian akan membuat anda jadi semakin merasa senang dan puas tertawa. Dari banyak tertawa tadi, kemudian sedikitnya kita menggunakan tenaga untuk tertawa.

Rangkuman cerita – ceritanya akan membuat penonton terus teringat dengan cuplikan kejadian paling seru dan tentunya kocak dalam comedy film. Jadi jika tidak suka menonton film, cobalah untuk menyaksikan genre film satu ini siapa tau jadi lebih tertarik untuk menonton. Sebab memang tidak semua orang menyukai tontonan dan tidak sedikit yang menganggapnya sangat membosankan dari pada biasanya. Awal yang ringan dan mudah sebab komedi sendiri memang terasa ringan dan membuat penikmatnya terhibur sekaligus tertawa.

Baca Juga : Beragam Drama Film Korea yang Melibatkan Profesi Detektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *