Kumpulan Drama Film Korea Paling Menyentuh 2024

The Machine Movie – Nonton film drama baik di bioskop atupun di rumah menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan hiburan disaat santai ataupun hiburan Ketika alami penat, letih dan stress. Banyak orang mengalihkan dirinya untuk menonton berbagai macam film menarik sekarang ini, seperti salah satunya film drama dengan tema dan genre yang lebih ringan serta berikan rasa senang dan Bahagia.

Ada banyak genre seru Drama Film yang saat ini kamu bisa nikmati. Khususnya untuk Drakor yaitu Drama Korea yang pastinya tidak asing lagi. Popularitas Drakor yang sudah sangat mendunia ini juga dikenal para penggemar di Indonesia. Mulai dari ketampanan dan kecantikan para aktor dan aktris, laga dan acting yang sangat maksimal serta alur cerita yang sangat menarik dan tidak monoton, semua hal itu menjadi alasan kenapa Drakor hingga saat ini menjadi pilihan utama.

Berikut Daftar Drama Film Korea (Drakor) Terbaru Rilis 2024 Paling Menyentuh

Berbagai kisah di film drama Korea bisa ditonton lebih mudah dan simpel gunakan Android dan Laptop secara streaming atau dengan download film tersebut secara langsung. Kini nonton Drakor tak perlu susah payah, bahkan ada banyak tema dan judul yang sangat unik dan menarik bisa kamu tonton setiap hari secara berulang-ulang.

Kamu para penggemar Drakor bisa menonton beberapa Drama Film terbaru berikut yang liris tahun ini tentunya dengan segala macam genre yang menarik. Diantaranya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah:

QUEEN OF TEARS

Film drama Korea yang sangat menarik dan banyak digemari ini merupakan film terbaru drama tvN dengan menduduki rating tertinggi di tahun 2024. Dengan genre drama komedi romantis dan memiliki 16 episode, Adapun pemeran utamanya adalah Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dengan memerankan suatu kisah yang sangat epic dan bikin penasaran di setiap episodenya.

Film drama ini penuh keromantisan dan juga bikin baper, dengan alur cerita pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang terancam bercerai sebab tidak akur dan saling bertengkar. Yang mulanya didasari cinta kemudian lambat laun sering terjadi masalah terutama dengan adanya perbedaan latar belakang membuat Hyun Woo tertekan menjadi menantu di keluarga konglomerat Queens Group.

CAPTIVATING THE KING

Drama Korea tvN ini tayang pada bulan Januari 2024 lalu hingga bulan Maret dengan banyak penonton. Film seru ini memiliki 16 episode dengan genre drama romantis mengenai kisah kerajaan. Seorang Yi In (Jo Jung Suk) yaitu pangeran yang sangat setia terhadap kakaknya yaitu Raja Yi Sun.

Pada suatu Ketika Yi In disandera oleh Dinasti Qing sehingga dirinya kehilangan kepercayaan sang kakak, kemudian ia bertemu pemain Baduk yang tak dikenal Bernama Kang Hae Soo dan jatuh cinta kepada Yi In serta mulai mendekatinya dengan rencana untuk balas dendam. Drama romantis dan melodrama ini bisa segera kamu tonton di situs atau platform streaming.

LOVELY RUNNER

Bikin baper para remaja, film ini sangat laris di tahun 2024 sebagai drama Korea terpopuler dan bikin siapapun terpukau dengan actor dan aktris yang sangat andal dalam aktingnya. Film drama ini bergenre drama komedi romantic, music dan fantasi yang menyuguhkan cerita romantis yang selalu bikin baper dan penasaran di setiap 16 episodenya.

Film ini mengisahkan seorang Sun Jae (Byeon Woo Seok) yaitu idol yang sangat popular yang kemudian pada suatu Ketika tiba-tiba meninggal. Adapun Im Sol (Ki Hye Yoon) yaitu penggemar setianya secara Ajaib pergi ke masa lalu dan bertemu Sun Jae yang masih sekolah SMA. Pada masa lalu ini Im Sol berusaha mengubah masa depan Sun Jae agar dirinya tidak tertimpa kejadian buruk yang serupa di masa depannya.

MARRY MY HUSBAND

Drama Korea seru dan popular 2024 berikutnya adalah Marry My Husband dengan punya rating tinggi, film drama ini memang banyak digemari penonton dengan genre seru seperti komedi romantis dan drama fantasi. Pemain utama di film drama ini adalah Park Min Young, Lee Yi Kyung, Na In Woo dan Song Ha Yoon.

Cerita drama ini adalah menceritakan seorang Wanita Ji Won yang divonis kanker memergoki suaminya Min Hwan yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri yaitu Soo Min. kemudian Ji Won meninggal secara tragis dan tiba-tiba Kembali ke 10 tauhn lalu saat berpacaran dengan Min Hwan. Di masa lalu tersebut Ji Won mengubah takdirnya dengan membuat Min Hwan dan Soo Min menikah. Dilain sisi seorang pria tampan kepala departemen di kanto Ji Won menyukainya dan menyimpan suatu rahasia.

THE MIDNIGHT ROMANCE IN HAGWON

Drama film Korea yang satu ini adalah film tvN terbaru 2024 yang memiliki genre romantis dan melodrama dengan kisah kehidupan yang manis dan ringan. Drama romantic ini dibuat dengan 16 episode yang di dalamnya menceritakan seorang Joon Ho (Wi Ha Joon) yang mengundurkan diri dari perusahaan besar dan menjadi instruktur di akademi tempatnya dulu mengajar, lalu dirinya bertemu Kembali dengan Hye Jin (Jung Ryeo Won) yaitu guru Bahasa Korea yang membantunya dulu masuk Universitas Korea. Film seru dan menarik ini bisa segera kamu tonton di waktu santai melalui situs dan platform streaming.

THE PLAYER 2: MASTER OF SWINDLERS

Film drama Korea terbaru yang liris 2024 ini pertama kali tayang untuk episode pertamanya di tanggal 3 Juni. Popularitasnya semakin tinggi banyak disukai dan ditonton secara streaming lebih seru, mendebarkan dan bikin penasaran. Drama yang satu ini bergenre Aksi, criminal, thriller dan komedi.

Kisah uniknya ini menceritakan sekelompok pemain dengan keunggulan masing-masing. Kang Ha Ri (Song Seung Heon) seorang pria cerdas dan jenaka yaitu ahli menipu, Im Byung Min (Lee Si Eon) yang memegang urusan cyber sebagai peretas terbaik di Kores, Do Jin Woong (Tae Won Seok) yaitu seorang yang dapat menjatuhkan lawannya sekali banting saja, lantaran tubuhnya yang besar.

WEDDING IMPOSSIBLE

Film drama romantis yang satu ini sudah rilis sejak April lalu dengan terdapat 12 episode yang bisa ditonton secara lebih seru. Film menarik ini bergenre drama komedi romantis dengan kisah yang seru. Drama ini membawakan rahasia kehidupan Chaebol dengan menceritakan cucu pemilik perusahaan besar berusaha melakukan pernikahan kontrak dengan seorang aktris yang tidak popular yaitu Na A Jung (Jeon Jong Seo) yang rela mengambil banyak peran kecil demi masa depan kariernya sebagai seorang aktris.

Pada suatu Ketika, dirinya bertemu dengan teman SMA yaitu Do Han (Kim Do Wan) yang mengajaknya untuk pura-pura menikah. Namun di sisi lainnya terdapat adik Do Han yaitu Ji Han (Moon Sang Min) yang berusaha untuk mencegah mereka agar tidak menikah.

Baca Juga : Drama Film Bioskop Indonesia Berbagai Genre Paling Laris 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *