Film Drama India Terbaik Sepanjang Masa Dijamin Sulit Berpaling

The Machine Movie – Tentu saja sangat diminati di Indonesia Ketika banyak aktor dan aktris Bollywood papan atas yang beradu acting dalam memerankan berbagai film menarik dengan cerita dan alur yang sangat menarik. Tidak sedikit film India yang menarik perhatian para penggemar film di Indonesia. Sehingga tak heran pula jika ada banyak aktor India yang datang berkunjung di Indonesia dan bahkan terdapat pula aktor yang beradu acting Bersama aktris Indonesia. Keseruan daripada nonton Film Drama di Indonesia tentu sangat beragam dan bukan hanya Drakor. Tapi berbagai film India dengan kisah drama menarik yang tentunya Sebagian besar adalah Drama musical dengan mengandung banyak lagu di dalamnya. Mengenal akan jenis genre drama ini memang sangat diminati di Indonesia selain disamping Indonesia juga punya berbagai film drama yang sangat menarik untuk ditonton kamu juga bisa dapatkan pengalaman menarik nonton film dari India.

Beberapa Keunggulan Nonton Film Drama Selalu Ramai Ditonton Pecinta Film

Film India memang tidak asing lagi setelah Drakor yang merajalela di Indonesia. Banyak pula pecinta film Bollywood dengan berbagai genre film yang sudah berhasil dirilis. Hingga sekarang ini ada banyak film terbaru menarik lainnya tentu mudah kita tonton di aplikasi streaming kapan saja. Yang dibintangi para aktor dan aktris muda baru sehingga membuat Film Drama lebih segar dan bikin penasaran.

Kamu yang suka nonton India maka jangan sampai ketinnggalan untuk mengikuti berbagai kisah menarik lainnya pada banyak film terbaru yang tayang hingga sekarang. Dengan alur cerita yang pasti seru dan bikin penasaran dengan plot yang sulit diteba ini akan berikan keseruan tersendiri terutama untuk mengisi waktu bosan.

Beberapa Pilihan Film Drama Bollywood Terbaik Sepanjang Masa

Dunia perfilman India atau Bollywood tentu tidak asing lagi dalam menghasilkan berbagai karya yang sangat menarik dan luar biasa. Berhasil mendapatkan rating tertinggi hingga mengukir sejarah terbaik sepanjang masa dan terkenang hingga sekarang ini. Ada banyak Film Drama India yang bisa kamu tonton Kembali juga ketahui pula berbagai film terbaru. Dengan cerita unik juga bisa kamu tonton hingga memicu emosional dan terbawa suasana, diantaranya adalah:

Mrs Chatterjee vs Norway – 2023

Rilis bulan Maret 2023 ini sebagai film sangat menarik diperankan oleh Rani Mukerji, Jim Sarbh dan Anirban Bhattacharya ini mengisahkan tentang cerita haru yang disutradarai oleh Ashima Chibber. Cerita film ini adalah tentang kisah nyata pasangan India yang anak-anaknya dibawa pergi oleh otoritas Norwegia pada tahun 2011. Adanya Debika yang tinggal di Stavanger Bersama suami dan kedua anaknya. Sehingga kemudian layanan Kesejahteraan anak Norwegia mengambil anak-anaknya sebab dan Debika memutuskan untuk menuntut pemerintah.

Mission Majnu – 2023

Bergenre drama dan lag aini diperankan oleh Rashmika Mandanna, Sharib Hashmi, Rajit Kapur dan Parmeet Sethi ini menceritakan suatu kisah menarik. Tentang seorang agen yang menyamar sebagai Tariq Hussain di Pakistan dan disana ia jatuh cinta kepada Nasreen Hussain lalu menikah.

Pada tahun 1974, negara India melakuan uji coba nuklir sehingga mendorong Pakistan dapat membangun senjata nuklirnya sendiri dibantu oleh Abdul Qadeer Khan dan kemudia muncul situasi rumit yang harus dihadapi. Dengan menggambarkan kisah Aman yaitu ikuti misi penyamaran berbahaya serta mengungkap kebenaran akan senjata nuklir.

Bheed – 2023

Kisah dari film yang menarik perhatian banyak orang ini, adalah tentang migrasi massal yang terjadi selama lockdown tahun 2020. Pada film ini menggambarkan kehidupan masyarakat India yang beragam dengan saling berdesakan untuk bertahan hidup saat itu. Mengisahkan perjalanan ribuan orang yang pulang dari desa setelah terjebak lockdown di kota. Pemeran utama pada film ini adalah Rajkummar Rao, Dia Mirza dan Bhumi Pendekar.

Gaslight – 2023

Pada film ini dikisahkan tentang seorang Wanita muda Bernama Meesha untuk mengunjungi ayahnya setelah 15 tahun tidak bertemu. Ketika tiba di rumah dirinya mendapat sambutan dari ibu tirinya dan ayahnya tidak berada disana sebab sedang berada di kota untuk mengurus property. Selama berada di rumah tersebut Meesha merasakan kejanggalan meragukan keberadaan ayahnya yang nyatanya telah hilang dan tak kunjung pulang. Kisah drama misteri dan thriller ini dibintangi leh Chitrangada Sngh, Sara Ali Khan dan Vikrant Massey.

Gulmohar – 2023

Film ini berlatar tempat di New Delhi dengan kisahnya tentang empat hari teakhir sebelum keluarga Batra pindah dari rumah mereka yang sudah dihuni selama 30 tahun yaitu vila Gulmahor. Sebelum pindah mereka mengadakan pesta terakhir. Selama pesta ini berlangsung justru teungkap satu per satu akan fakta pahit masa lalu dalam hubungan keluarga tersebut. Menonton film ini akan dibuat penasaran bagaimana keluarga itu atau individu tersebut mengingat kenangan masa lalu juga kekhawatiran mereka akan masa depan. Film Drama yang satu ini dibintangi Sharmila Tagore, Simran dan Manoj Bajpayee.

Barfi – 2012

Bergenre drama romantic film ini berlatar belakang di India pada tahun 1970an yang mengisahkan seorang tunarungu dan terlibat pada kisah cinta dengan dua orang Wanita cantik Shruti dan Jhilmil. Adanya hubungan tersebut justru membuat hidup Barfi jadi kacau dan seiring menjalani hari-hari mereka menyadari akan kebahagiaan yang bisa ditemukan cukup dalam hal-hal sederhana. Hubungan cinta Barfi sebetulnya rumit dan sering terhalang rintangan selama bertahun-tahun tapi Barfi tidak pernah menyerah untuk hidupnya. Film drama romantic ini diperankan oleh Ranbir Kapoor, Ileana D’Cruz dan Priyanka Chopra.

My Name is Khan – 2010

Dibintangi oleh aktor ternama Shah Rukh Khan dan Kajol tentu tidak asing lagi film drama yang sangat menarik ini bahkan mendapat penghargaan internasional. Menceritakan seorang Rizwan Khan sebagai Muslim dari Mumbai. Dengan keluarga kelas menengah dan dirinya memiliki sindrom Asperger yang butuh bimbingan khusus. Setelah kematian ibunya maka Rizwan tinggal di San Francisco kemudian bertemu dengan Mandira seorang Wanita Hindu dan kemudian menikah. Tragedy terjadi yaitu putra Mandira meninggal karena adanya kekerasan.

Kemudian Rizwan yang dituduh sebagai teroris berusaha untuk membuktikan dirinya bukan teroris. Dengan melakukan perjalanan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat serta untuk membuktikannya pada Mandira. Kamu yang belum nonton kisah drama romantic ini sebaiknya segera tonton keseruan kisahnya.

Gully Boy -2019

Bergenre drama romantic ini mengisahkan seorang mahasiswa Bernama Murad Ahmed berlatar di Mumbai yang senang pada music rap dan ia harus hadapi banyak konflik dalam hidupnya. Murad mengejar mimpinya dengan menghadapi pertentangan cinta Bersama kekasihnya Safeena dengan berbagagi tekanan pihak keluarga. Namun dirinya tetap punya tekad dan keberanian untuk mengatasi segala rintangan tersebut hingga sukses. Dengan kisah happy ending ini juga berikan kamu banyak inspirasi. Dengan mengangkat tema perjuangan sosial, kebebasan berekspresi dan juga rasa cinta yang kuat.

Baca Juga : Koleksi Terbaik Film Comedy Warkop DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *