Berikut Film Adventure Kisah Menarik Terbaik Sepanjang Masa!

The Machine Movie – Memang hingga sekarang ini ada banyak berbaga jenis film yang sangat menarik dan bikin kita penasaran dan terbawa pada suasana tersebut. Salah satunya yang banyak disukai adalah dengan genre Film Adventure sebagai suatu kisah petualangan yang sangat menarik. Maka hal ini pun akan sangat menyenangkan bagi siapapun bisa menyaksikan suatu kisah yang sangat menarik tersebut.

Film tersebut tentunya akan memberikan kepuasan kepada para penonton dengan memberikan banyak pelajaran dan pengalaman. Maka berbagai film petualangan tersebut akan memberikan pengalaman terbaik dengan berbagai nilai moral yang memberi pelajaran yang sangat menyenangkan.

Perkembangan Genre Film Adventure Kisah Petualangan Makin Digemari

Berbagai macam film dengan judul menarik muncul di dunia perfilman dunia. Termasuk untuk film adventure yang bisa memberikan kisah seru dan menarik. Dengan segala petualangan yang berikan pengalaman dan kesan yang berbeda ini bikin tegang dan terbawa pada suasananya. Adapun film dengan genre petualangan ini akan memberikan salah satu sajian yang dapat menyuguhkan rasa seru dan juga ketegangan. Berbagai jenis film ini sudah pasti memberikan rasa yang mendebarkan. Dengan segala penuh aksi untuk berbagia kisah dan cerita yang menarik dan bikin siapapun tentu penasaran untuk segera menontonnya.

Berbagai jenis film tersebut tentu bisa mendongkrak popularitas daripada genre petualangan yang banyak disukai para penonton dari kalangan yang muda hingga yang tua. Bahkan anak-anak pun menyukai jenis film ini sehingga mudah menontonnya di berbagai aplikasi streaming. Sebab ada banyak kisah petualangan yang bisa kamu tonton dengan cara yang mudah dan simpel tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa nonton film paling seru sebab hanya dengan akses internet maka bisa segera menonton dengan sangat menarik.

Mudah Nonton Film Adventure Berbagai Judul Menarik Penghilang Bosan

Dengan banyak kisah film yang sudah rilis untuk cerita petualangan pasti menarik ditonton saat senggang. Tentunya sangat seru Ketika libur weekend maka hal ini bisa menghilangkan bosan, penat dan juga letih setelah Lelah bekerja. Tidak heran jika banyak orang mencoba menghilangkan letihnya dan bosan atau bahka penghilang strees paling ampuh. Dengan menonton berbagai kisah, termasuk salah satunya yang tidak lain adalah kisah film adventure yang sangat menarik. Diantara contoh kisah menarik tersebut yang rilis adalah:

Guardians of The Galaxy 2

Keseruan berikutnya adalah sekuel film sebelumnya yaitu Guardians of the Galaxy 2 adalah suatu film ke-15 yang mana diproduksi leh Marvel Cinematic Universe. Bahwa pada film yan kedua ini adalah mereka melakukan melintasi alam semesta yang ada di galaxy. Bahwa pada cerita ini mmereka akan membantu Peter Quill yang sedang mempelajari lebih banyak asal usul keturunan aslinya. Adapun pula pada seri kali ini maka dapat ditonton dengan sangat mudah.

Lord of the Rings

Kisah ini adalah sebagai suatu film bergenre mitologi dan juga adventure. Serta fantasi yang menanyangkan suatu kisah petualangan dengan kekuatan supranatural. Kisah seru datipada film ini adalah menceritakan tentang suatu kisah bagian dari trilogy film Lord of the Rings yang berdasarkan pada judul yang sama karya J. R. R. Tolkien.

Cerita daripada film menarik ini adalah tentang raja kegelapan yaitu Sauron yang mencari Sang Cincin yang ditemukan oleh Hobbit muda adalah Bernama Frodo Baggins yang berlatar di bumi Tengah. Bhawa kisahnya ini adalah Bumi Tengah akan terancam ketidakseimbangan jika cincin tidak dihancurkan. Sehingga Frodo harus melakukan suatu perjalanan menju sebuah Gunung Doom di Mordor. Untuk membawa cincin dan menghancurkannya disana dan ia bergabung Bersama 8 orang rekannya sehingga ditmpat tersebut cincin akan dihancurkan.

The Hobbit

Film ini merupakan prekuel dan jauh waktunya sebelum Lord of the Rings ditayangkan. Maka dari kisah ini adalah tentang hobbit yang Bernama Bilbo Baggins. Mendapat tugas dari penyhiri Gandalf bahwa dirinya harus menemani 13 orang kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield pada sebuah perjalanan melintasi Dunia Tengah untuk bisa mererbut pegunungan sunyi yang isinya adalah harta dari para kurcaci. Maka pada film ini terbagi menjadi 3 judul dengan kisah penasaran yang akan membuat kamu ingin segera menontonnya, yaitu dengan judul The Hobbit: Unexpected Journey, The Hobbit: Desolation of Smaug dan The Hobbit: Battle of Five Armies.

Journey to the Center of The Earth

Film adventure dengan tema atau genre petualangan ini adalah suatu kisah perjalanan ke pusat bumi. Yang mulanya adalah terdapat sepasang saudara yaitu Max dan Trevor Anderson adalah suat Ketika mereka kehilangan saudara mereka Max dan hal ini dapat diketahui adalah Ketika Sean yaitu anaknya datang ke rumah Trevor untuk berlibur. Bahwa Sean mebawa beberapa dokumen yang ditinggalkan ayahnya dan menyebutkan jalan yang mengarah ke pusat bumi.

Mereka membaca dokumen tersebut yang kemudian Trevor yakin bahwa dokumen ini berhubungan dengan hilangnya Max. Perjalanan dimulai maka dengan mengikuti petunjuk dari dokumen tersebut, Sean pun menuju ke Islandia untuk menuju pusat bumi. Sehingga Trevr meminta bantuan kepada Hannah untuk menjadi pemandu dan justru mereka harus menghadapi suatu perjalanan yang sangat berbahaya.

Journey 2: The Mysterious Island

Sebagai sekuel atau film kedua dari Journey to the Center of the Earth adalah cerita kedua atau lanjutannya yang disini mengisahkan tentang Sean Andersn adalah menuju perjalanan  baru Ketika dirinya menerima sinyal yang berbahaya dari suatu pulau misterius yang tidak diketahui akan keberadaannya. Bahwa Sean berpikir mungkin pulau ini memang hilang dan ia memutuskan untuk menjelajahi Sebagian dari belahan dunia ini supaya bisa menemukan pulau tersebut dan mereka pun meminta bantuan terhadap pilot helicopter.

The Chronicles of Narnia

Jenis film adventure ini adalah suatu kisah yang diadaptasi dari suatu novel yang judulnya adalah The Lion, the Witch and tehe Wardrobe yaitu dikarang oleh C.S. Lewis yaitu yang ditulis pada tahun 1950 dan kisahnya adalah berlatar tahun 1940an.

Pada film ii adalah terjadi pada masa Perang Dunia II adalah menceritakan tentang 4 orang bersaudara yang Bernama Peter, Edmund, Suan dan Lucy adalah empat orang yang kemudian dievakuasi dari London untuk menghindari pengeboman. Sehingga mereka dikirim ke tempat Professor Digory Kirke yang tinggal di daerah pedalaman Inggrs sehingga mereka mengeliling rumah tersebut. Sehingga Lucy menemukan suatu lemari yang bisa membawanya pada dunia Ajaib bernaam Narnia dan berpetualang.

Itulah beberapa judul menarik yang bisa ditonton dengan sangat mudah melalui layanan aplikasi streaming. Maka kamu bebas memilih judul film dan bisa menonton dengan kisah seru yang menarik sehingga bisa lebih mudah nonton kapan saja.

Baca Juga : Ketahui Berbagai Koleksi Film Drama Indonesia Alur Cerita Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *