Film Romantic Sepanjang Masa yang Bikin Baper

The Machine Movie – Siapa sih di sini yang tidak suka film romantic karena sepertinya siapa pun juga sangat senang dengan film romantic. Biasanya di dalam film romantic akan menggambarkan kisah cinta, drama dan masih banyak lagi yang membuat penonton baper. Dengan demikian, tentu saja tidak heran kalau ada banyak sekali orang yang senang dengan film romantic. Karena bukan hanya penonton baper, akan tetapi biasanya yang memerankan filmnya pun juga akan sangat memorable. Untuk saat ini saja sudah ada banyak sekali film romantis yang banyak bahkan disenangi banyak orang. Dari sini tentu saja ada beberapa juga film romantic yang berhasil menggaet piala oscar.

Apa Saja Film Romantic Terbaik Sepanjang Masa

Jika berbicara tentang film romantis pastinya banyak di antara Anda yang akan menyebutkan film Romeo Juliet. Memang bisa dibilang bahwa itu juga film romantis.

Namun, seiringĀ  berkembangnya zaman ada banyak juga film romantis yang hadir dan membuat penonton baper. Anda tentu penasaran kan dengan apa saja filmnya dan yuk langsung saja simak selengkapnya berikut ini:

La La Land (2016)

Siapa sih yang tidak kenal dengan film La la Land, sepertinya siapa pun juga sudah kenal dengan film romantic satu ini. Salah satu film peraih penghargaan oscar sebanyak 6 kali yang diperankan oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Awal ceritanya memang biasa saja, dan kelihatannya seperti drama musikal biasa bahkan dengan alur yang mudah ditebak. Namun, ada sesuatu yang sangat ajaib dalam film yang satu ini.

Mengisahkan tentang dua orang yang saling jatuh cinta antara seorang musisi dan aktris. Dalam perjalanan film ini Anda akan disuguhkan visual yang menarik dalam film ini. Apalagi kemistri mereka yang sangat menyatu sehingga siapa pun yang menontonnya akan dibuat baper. Namun, sayang sekali karena kisah cinta mereka tidak berakhir happy ending.

Keduanya harus berpisah karena ego mereka yang sangat tinggi sehingga tidak memedulikan satu sama lain. Hal yang paling menyakitkan lagi dari film ini ketika keduanya dipertemukan dengan perasaan masih sama, tetapi sudah dengan orang lain. Mungkin bisa sendiri bayangkan bagaimana senangnya saat mereka memutuskan menjalin cinta bersama-sama. Namun, sayang sekali karena masing-masing mimpi dan ego mereka menghancurkan kisah cinta yang dibangun selama bertahun-tahun.

Marriage Story (2019)

Kemudian di sini pun ada film romantic lainnya yang terbaik diperankan oleh Scarlet Johanson dengan judul Marriage Story. Film ini rilis pada tahun 2019 dan ternyata banyak yang suka dengan film ini. Film ini bercerita tentang kisah hidup suami istri yang dalam proses perceraian. Di dalamnya mereka mengingat lagi kenangan-kenangan masa lalu dan mengingat hal yang menyakitkan. Karena chemistry yang dibangun sangat bagus tentu saja film ini pun juga berhasil mendapatkan piala oscar. Untuk Anda yang ingin menonton tentu silakan langsung tonton di layanab streaming saja.

Titanic (1997)

Siapa sih yang tidak kenal dengan film Titanic yang rilis pada tahun 1997 yang diperankan oleh Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio. Film garapan James Cameron ini berhasil membuat banyak orang menontonnya. Bahkan hingga sekarang pun film ini telah berhasil menjadi salah stau film romantic terbaik sepanjang masa. Walaupun Anda menontonnya sekarang pun tentu masih akan sangat mengagumi filmnya karena sekeren itu. Film yang mengisahkan kisah cinta antara Jack dan Rose ini ternyata memiliki status sosial yang berbeda. Namun, sayang sekali pertemuan singkat mereka di atas kapal pun harus berakhir tragis karena kapal Titanic tenggelam.

Pretty Woman (1990)

Kemudian kalau Anda ingin menonton film romantic lainnya yaitu ada Pretty Woman yang rilis pada tahun 1990. Walaupun rilis pada tahun 90-an tentu film ini pun berhasil menjadi film yang paling ikonik. Film dengan genre romcom ini pun tentu saja akan membuat banyak penonton merasa bahagia saat menontonnya. Apalagi pemeran perempuan yang diperankan langsung oleh Julia Roberts juga membuat semakin bagus film ini. Berbeda dengan La La Land dan Titanic yang sad ending, tentu saja film ini justru memiliki akhir yang sangat happy ending. Kalau Anda merasa penasaran ingin menonton filmnya, yuk langsung tonton di layanan streaming sekarang juga.

500 Days of Summer

500 Days of Summer juga menjadi salah satu film romantic America yang rilis pada tahun 2009. Bukan hanya itu, film ini juga telah banyak mendapatkan review positif dari berbagai pihak. Mengisahkan seorang lelaki yang bertemu dengan seorang perempuan yang merupakan asisten dari atasannya. Seiring berjalannya waktu mereka ternyata punya selera musik yang sama dan akhirnya mereka pun banyak bercerita. Kemudian di tengah film pun mereka saling jatuh cinta dan hubungan mereka pun juga semakin dekat. Tentu Anda juga penasaran kan dengan bagaimana kisah dari film ini dan silakan langsung tonton sekarang saja.

The Fault in Our Star (2014)

Sepertinya memang ada banyak sekali film romantic yang harus Anda tonton salah satunya The Fault in Our Star. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang tinggal di Indianapolis yang menderita kanker tiroid. Bukan hanya itu, karena kanker itu pun juga telah menyebar hingga ke paru-parunya. Di sini pun ibunya berperan penting supaya anaknya berkumpul dengna komunitas kanker yang sama.

Ternyata di sana dia bertemu dengan seorang lelaki yang juga mengalami kanker tulang. Namun, tampaknya dia telah terbebas dari kanker dan kisah keduanya pun dimulai.

Midnight in Paris (2011)

Ada lagi Midnight in Paris yang menjadi salah satu film romantic yang wajib Anda tonton sekarang. Film ini bercerita tentang seorang penulis yang berlibur ke Paris dengan pacarnya untuk menghasilkan novel pertamanya. Di sini juga diceritakan bahwa Gil sangat mengidolakan Paris dengan berbagai keindahan dan sejarah budayanya. Dari sini semuanya pun baik-baik saja hingga sampai akhirnya Gil bertemu dengan Adriana yang seorang kekasih gelap seniman.

Anda tentu penasaran kan dengan bagaimana kisah cinta penulis tadi? Kalau memang Anda ingin menontonnya silakan langsung nonton di layanan streaming saja sekarang dan nikmati filmnya.

Love Story (1970)

Kemudian film terakhir yang yang harus Anda tonton sekarang adalah Love Story yang juga film romantic. Dari rilis filmnya memang film ini sudah sangat tua, tetapi akan sangat menyenangkan. Film ini dimulai atas pertemuan yang tidak disengaja di perpustakaan sekolah yang membawa keduanya pada ikatan yang serius. Film ini juga diadaptasi dari novel yang berjudul sama dan wajib Anda tonton sekarang.

Demikian adalah tontonan film romantic yang wajib Anda tonton bersama orang tersanyang. Dijamin setelah menonton ini pasti Anda akan sangat senang karena memang filmnya sangat keren.

Baca Juga : Karya Terbaik Film Animasi 2D Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *