Film Romantic Sepanjang Masa yang Bikin Baper

The Machine Movie – Jika berbicara tentang film romantic tentu saja memang banyak juga film romatis yang berasal dari Indonesia. Bahkan bisa dilihat kalau ada banyak film Indonesia yang sukses dan mendapatkan rating tinggi. Hal ini biasanya didapatkan dari peran yang bagus, alur keren, visual yang keren dan masih banyak lagi lainnya. Hal inilah yang membuat film tadi mendapatkan rating tinggi. Namun, sepertinya di sini masih banyak orang yang penasaran apa saja sih film romantic Indonesia dengan rating tinggi. Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya silakan cari tahu apa saja.

Apa saja film romantic Indonesia dengan rating tinggi?

Pasti dari tadi Anda sudah mencari tahu mana saja film romantic Indonesia dengan rating tinggi. Karena biasanya kalau rating tinggi pasti filmnya bagus dan sangat layak ditonton. Namun, sayang sekali karena masih banyak yang belum tahu mana saja filmnya karena tidak ada rekomendasi. Maka dari itu, yuk langsung simak apa saja film romantic Indonesia dengan rating tertinggi:

Zodiac: Apa Bintang mu?

Film Zodiac yang dibintangi oleh Enzy Storia adalah salah satu film romantic Indonesia dengan rating tinggi. Memiliki genre drama musikal tentu film ini justru malah menjadi sangat ikonik. Bercerita tentang Ariel serang pemilik toko kaos kaki yang harus melunasi utang keluarganya. Dia berpikir bagaimana caranya untuk bisa melunasi semua utangnya dalam waktu dekat. Kemudian temannya memiliki ide untuk bisa ikut kompetisi zodiac dan kalau berhasil dia akan bisa dapatkan uang banyak. Dia di ini ingin membuktikan kalau zodiac tidak ada hubungannya dengan jodoh.

Bahkan di sini pun dia juga berkendang dengan beberapa pria dengan zodiac yang berbeda-beda. Di sini pun tentu mulai banyak konflik muncul di antara mereka. Untuk Anda yang awalnya sangat percaya zodiac sepertinya memang harus menonton film yang keren ini. Kalau Anda ingin menontonnya yuk langsung saja tonton di layanan streaming sekarang.

Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan

Siapa sih yang tidak kenal dengan film Imperfect garapan Ernest Prakasa karena semua pasti sudah pernah menonton film ini. Film dengan genre komedi romantis ini ternyata sukses mendapatkan rating yang tinggi. Film ini menceritakan tentang Rara seorang gadis yang memiliki badan gemuk yang dianggap tidak ideal. Namun, kekasihnya Dika selalu menerima Rara dan ini mencerminkan tentang penerimaan diri.

Ada yang menarik dari film ini karena mengangkat isu positif, isu tentang body shaming dan penerimaan diri. Dalam film ini pun juga diceritakan kalau penampilan fisik itu bukan segalanya. Karena kesuksesan film ini ternyata film ini berhasil diadaptasi ke web series yang juga ratingnya tinggi. Kalau Anda suka dengan filmnya tentu silakan tonton juga web seriesnya.

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Siapa sih di sini yang tidak kenal dengan film terbaik sepanjang masa Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Buya Hamka ini sangat populer. Film yang mengisahkan kisah cinta antara Zainuddin dan Hayati yang tengah berjuang di tengah konflik sosial. Ada yang menarik dari film ini yaitu karena alurnya yang keren juga akting para pemeran yang sangat totalitas.

Bagi Anda yang suka dengan film romantis tentu harus segera menonton film ini karena sangat epik. Namun, untuk bisa menikmati film ini Anda tidak bisa hanya menonton sekali karena harus berkali-kali.

Love for Sale

Ada lagi nih film romantic Indonesia dengan alur yang keren juga rating tinggi yaitu Love for Sale. Namun, ada yang unik karena alur yang ditawarkan dari film ini sangat fresh. Dalam film ini diceritakan seorang pria jomblo akut yang ditantang temannya untuk membawa perempuan ke pesta pernikahannya. Tantangan itu pun tentu diterimanya dan dia mencari cara untuk bisa membawa perempuan.

Kemudian dia pun membuka aplikasi kencan dan akhirnya berhasil bertemu dengan Arini. Awalnya hanya iseng untuk bisa memenuhi tantangan dari temannya saja. Namun, ternyata lama-kelamaan di antara mereka pun mulai tumbuh benih-benih cinta. Kalau Anda suka dengan film romantic yang memiliki alur fresh tentu bisa tonton film ini saja sekarang.

Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma adalah film ketiga yang berhasil rilis dengan rating tertinggi. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawless ini berhasil mendapatkan banyak pujian yang positif. Ada yang unik dari film ketiganya ini karena di dalamnya mengangkat tentang isu perempuan. Dibumbui dengan adegan romantis antara keduanya tentu akan membuat penonton semakin emosional.

Dijamin kalau Anda menonton film ini pun pasti akan sangat emosional karena banyak adegan kadang membuat Anda geram. Kalau memang Anda belum menonton film ini, yuk langsung saja tonton sekarang juga.

Milly dan Mamet: Bukan Cinta dan Rangga

Milly dan Mamet merupakan salah satu film romantic comedi yang merupakan spin off dari film Ada Apa dengan Cinta. Karena ini adalah spin off tentu saja film akan berfokus pada Milly dan Mamet saja. Film ini bercerita tentang bagaimana tantangan hubungan dalam pernikahan antara Milly dan Mamet. Di dalamnya mereka banyak sekali mendapatkan masalah baik itu dari ayahnya bahkan dari pekerjaan.

Di sini diceritakan bahwa Mamet sangat suka masak dan dia punya cita-cita untuk bisa menjadi koki. Karena ini adalah romantic comedi tentu tidak heran kalau penonton akan dibuat sakit perut. Bukan hanya itu, ada juga adegan yang sangat menyentuh dan kadang bisa membuat penonton sedih. Pasti Anda penasaran kan ingin segera menonton film ini dan yuk tonton sekarang di layanan streaming kesayangan Anda.

Wedding Agreement

Kemudian film romantic terakhir yang harus Anda tonton sekarang juga adalah Wedding Agreement. Film yang dibintangi oleh Refal Hady dan Indah Permatasari ini berhasil membuat penonton sedih. Pasalnya ini adalah film yang menceritakan perjodohan antara dua orang yang tidak saling mencintai awalnya. Apalagi pihak pria yang masih memiliki kekasih yang dijanjikan akan dinikahi.

Hal ini justru membuat hubungan pernikahan mereka tidak berjalan lancar karena ada orang ketiga. Hal ini tak jarang membuat pertengkaran dalam rumah tangga yang membuat penonton geram. Namun, ternyata di akhir film keduanya saling jatuh cinta dan ingin melanjutkan pernikahannya. Anda tentu penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan film ini dan yuk tonton sekarang juga di layanan streaming.

Nah, itu dia tadi beberapa film romantic Indonesia dengan rating tinggi yang wajib tonton sekarang. Kalau Anda suka menonton film Indonesia yang romantis boleh untuk tonton semua film yang direkomendasikan di atas tadi, selamat menonton.

Baca Juga : Film Animasi 3D Terbaru dan Terpopuler 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *