Berikut Film Serial Animasi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

The Machine Movie – Ada berbagai macam kisah menarik tentang suatu petualangan yang tidak hanya memberikan keseruan akan hiburan tersendiri. Tapi juga tentu saja akan memberikan berbagai pelajaran dan pengalaman yang sangat berbeda. Dengan sensasi yang luar biasa, serta penuh tantangan maka akan berikan hiburan sekaligus pula berbagai pelajaran dan inspirasi yang bisa diambil. Berbagai macam film dengan cerita di dalamnya adalah tentang suatu petualangan maka disebut dengan genre film animasi. Pastinya sangat seru dan membawa kita ikut terbawa pada petualangan tersebut dengan segala tantangan dan rintangan yang dihadapi ataupun dengan segala kisah happy maupun sad yang bisa dirasaka di dalamnya. Bahwa memang jenis film yang sangat menarik ini banyak disukai para remaja dan orang dewasa. Bahkan Adapun pula berbagai kisah petualangan yang cocok ditonton oleh para keluarga mulai dari anak hingga orang tua.

Berikut Daftar Film Animasi Adventure Serial Paling Seru Dan Memukau

Tidak akan bikin bosan Ketika kamu coba hiburan dengan menonton berbagai kisah seru petualangan yang disertai genre fantasi sudah pasti membuat kita terbayang untuk ikuti kisah tersebut. Berbagai film animasi dengan segala macam judul menarik tentu saja akan menjadi jenis tontonan dengan segala kisahnya yang seru memang bisa kamu tonton dengan sangat menarik dan juga lebih banyak inspirasi yang bisa didapat di dalamnya.

Berikut ini terdapat beberapa judul menarik yang bisa kamu tonton sebagai suatu genre animasi. Serta fantasi menarik yang akan berikan kamu tayangan menarik didukung dengan visual modern. Yang juga tentunya tidak kalah menarik berikan pengalaman yang sangat seru sehingga kamu bisa hilangkan stress Ketika nonton, diantaranya adalah:

Animasi How To Train Your Dragon

Film animasi pertama yang punya genre petualangan adalah How to train the Dragon yang mana kisah dari film animasi ini adalah suatu kisah menarik yang rilis pada tahun 2010 adalah yang dibuat berdasarkan pada buku terbitan tahun 2003 oleh penulis Inggris Bernama Cressida Cowell. Adapun kisahnya adalah tentang dunia mitos yaitu Viking dimana seorang remaja Vikin Muda adalah Bernama Hiccup yaitu dia menjadi seorang Dragon Slayer seperti leluhurnya maka dia menangkap naga pertama dan menemukan bahwa dirinya tidak lagi ingin menjadi naga tapi malah berteman dengan naga tersebut.

Animasi Moana

Berikutnya adalah dengan film animasi dan fantasi ini menawarkan suatu kisah yang sangat menarik yang diproduksi oleh Walt Disney bahwa pada film anmasi ini adalah film ke-56 pada jajaran list animasi Disney. Berlatar di Hawaii menceritakan seorang Dewi Bernama Te Fiti yang menciptakan semua kehidupan dan menjadi sebuah pulau. Kemudian ia dicuri oleh Maui seorang manusia setengah dewa yang menyebabkan jantung Te Fiti menghilang ke laut. Sehingga beberapa millennium di Pulau Motunai adalah seorang putri Kepala Tui Bernama Moana diberi misi untuk menyelamatkan dunia.

Animasi The Jungle Book

Rilis tahun 2016 adalah suatu film animasi paling menarik yang sangat epic menampilkan tentang Mowgli. Yang mana dia seorang anak lelaki yang dibesarkan oleh keluarga Srigala bertubuh besar. Mowgli ini didesak untuk melakukan suatu perjalanan untuk penemuan diri yang dipandu oleh mentor macan kumbang Bernama Bagheera dan beruang Bernama Baloo. Pada perjalanan tersebut Mowglo bertemu dengan makhluk hutan yang punya niat jahat. Sehingga petualangan ini mengantarkan Mowgli pada suatu rahasia yang disebut dengan Bunga Merah dn Mowgli punya rencana yang tidak mulus sehingga akibatnya semua hutan terbakar dan mengancam nyawa semua satwa.

Animasi The Crods

Film animasi ini mengisahkan tentang zaman prasejarah fiksi adalah pada periode kehidupan para makhluk fantasi. Saat manusia mengambil posisi sebagai pemimpin perburuan yang terancam oleh kedatangan bencana dari pembawa akhir dunia. Sehingga memunculkan peneman baru yaitu revolusiner bagi manusia gua lainnya sehingga bisa selamat dari bencana tersebut.

Animasi Life of Pi

Film animasi rilis tahun 2012 adalah suatu kisah petualangan Pi tentang hidupnya menaiki sebuah kapal. Yang kemudian tenggelam sehingga ia terpaksa untuk berbagai sekoci dengan seekor macan. Film ini menceritakan ayahnya yang punya kebun binatang menjelaskan bahwa pemerintah kota tidak lagi mendukung kebun binatang. Sehingga mereka pun berangkat ke Jepang menaiki kapal kargo kemudian terjadi badai yang sangat dahsyat dan melanda kapa. Sehingga tenggelam sehingga Pi harus bertahan di sekoci tersebut dengan zebra, orang utan, harimau dan heyna.

Animasi The Lion King

Film animasi lawas sejak tahun 1994 ini adalah karya dari Disney. Yaitu mengisahkan tentang petualangan para satwa di Afrika yang mana adanya seekor singa yang Bernama Simba dan ia lahir dari Raja Singa Mufasa dan Ratu Sarabi. Mufasa mempersiapkan simba untuk menjadi raja hutan berikutnya. Akan tetapi Simba merasa naif percaya pada pamannya Bernama Scar yang jahat sehingga ingin membunuh Mufasa dan Simba untuk menjadi raja selanjutnya. Scar memikat Simba dan temannya Bernama Nala sehingga mereka pergi ke tempat terlarang dan mereka diserang oleh hyena. Mereka diselamtakan oleh Mufasa hingga kemudian Scar berencana membunuh Mufasa dan Simba dan Scar berhasil membunuh Mufasa. Scar menjadi raja didukung oleh hyena jahat dan Simba tumbuh besar di negeri yang jauh.

Encanto

Film animasi tahun 2021 ini diproduksi oleh Disney bahwa kisahnya adalah tentang Madrigals yang punya kekuatan magis dan hidup secara tersembunyi di pegunungan Kolombia yaitu di Encanto. Keluarga dari Madrigals ini dikaruniai sebuah lilin Ajaib yang bisa memberkati setiap anak dalam keluarga. Dengan hadiah unik mendapat kekuatan tapi tidak pada Mirabe sebagai anggota yang tidak diberkati dengan keajaiban. Ia pun hidupnya dihantui bayang-bayang anggota kelua yang lainnya hingga dirinya merasakan adanya suatu bahaya yang mengancam keluarganya. Sehingga terungkap rahasia bahwa Mirabel akan menjadi harapan terakhir bagi keluarga Madrigal.

Coco

Mengisahkan suatu petualangan seorang bocah lelaki yang berusia 12 tahun yaitu Bernama Miguel berpindah ke Tanah Orang Mati dimana ia mencari bantuan kakeknya yang sudah meninggal. Miguel bertemu dengan idolanya adalah Ernesto de la Cruz yaitu seorang pria Bernama Hector yang akan membantunya. Miguel hanya bisa Kembali ke dunia nyata dengan izin anggota keluarganya. Film ini rilis di tahun 2017.

Finding Nemo

Tayang tahun 2003 film animasi adventure ini menceritakan seorang Marlin adalah sebagai seekor ikan badut yang kehilangan putranya Nemo. Kemudian dirinya menjelajah ke laut lepas sehingga menemukan Nemo yang terjaring oleh perahu dan dikirim ke kantor dokter gigi di Sydney. Marlin pun mencoba untuk menolong Nemo dan bertemu dengan Dory yaitu ikan blue tang dan berpetualang jarak jauh untuk menyelamatkan Nemo. Adapun sepanjang perjalanan mereka pun bertemu dengan berbagai makhluk laut berbahaya.

Nah itulah beberapa ualsan tentang film animasi terbaik yang wajib kamu tonton bersama sahabat maupun keluarga.

Baca Juga : Film Fantasi Seru Terbaru, Cocok untuk Menemani Weekend Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *