Film Fantasi Seru Terbaru, Cocok untuk Menemani Weekend Kamu

The Machine Movie – Film dengan genre fantasi, kerap kali menampilkan dunia penuh keajaiban yang dapat membawa penonton melampaui batas realitasnya. Beberapa film yang akan dibahas pada kesempatan sekarang, menghadirkan sejumlah jalan cerita yang seru. Mengisahkan tentang dunia berbeda, imajinatif dan tentu saja penuh dengan kreatif. Kamu dapat menyaksikannya di akhir pekan, sebagai relaksasi atas kesibukan kamu di hari kerja dan beberapa kegiatan lainnya.

Deretan Film Fantasi Seru Terbaru, Cocok untuk Menemani Weekend Kamu

Walaupun mungkin ada beberapa film yang rilisnya sudah beberapa bulan ke belakang, tapi kamu tetap bisa menyaksikannya secara online. Nanti platform nonton online tersebut harus dibeli dan harus berlangganan terlebih dahulu, pun tentu saja kamu pun bisa langsung menyaksikan beberapa judul film di bawah ini.

Wonka

Film fantasi terbaru dan seru pertama, ada pada Wonka. Menceritakan tentang Willy Wonka, semasa mudanya ia berjuang untuk mewujudkan mimpinya jadi seorang pembuat cokelat dan ingin memiliki toko sendiri. Dikenal sebagai seorang pesulap, ia pun bahkan harus melakukan petualangan selama tujuh tahun. Untuk mengelilingi dunia dan menyempurnakan kemampuannya dalam meracik cokelat. Dalam perjalanan untuk mewujudkan mimpinya, Wonka menghadapi banyak tantangan. Salah satunya saat kartel cokelat memiliki keinginan untuk dapat menguasai pasar. Tapi tantangan tersebut membuat Wonka pada akhirnya memiliki inovasi baru. Yakni membuka toko cokelat unit.

Kemampuannya dalam meracik cokelat serta bisa sulap, membuat dirinya dapat menciptakan berbagai jenis cokelat. Yang mana bisa menyihir setiap orang untuk dapat memakannya. Selain Wonka yang berjuang untuk meraih mimpinya, film ini juga memperlihatkan tentang bagaimana pertemuan diantara Willy Wonka bersama dengan Oompa Loompa, sebagai penjaga toko milik Wonka nantinya. Nah, bagaimana kisah selanjutnya?

Rebel Moon

Yang akan dibahas pada kesempatan kali ini, adalah Rebel Moon part kedua. Yakni The Scargiver, lanjutan dari perjuangan kora. Mengisahkan tentang perjuangan Kora dan beberapa pemberontak dalam mempertahankan tempat tinggalnya. Yakni Veldt dari Imperium. Kora bersama dengan rekan-rekannya hampir kalah saat tertipu oleh Kai. Namun beruntung, mereka berhasil diselamatkan oleh kekasih Kota yang bernama Gunnar.

Para pemberontak pun lantas menghadapi pasukan Motherworld, hingga memakan korban. Yakni Atticus Noble yang memiliki karakter bengis. Mereka bertolak ke Veldt, karena yakin bahwa pertempurannya sudah dimenangkan. Tapi tubuh Noble yang tewas, ternyata bisa dibangkitkan lagi oleh Imperium. Noble pun kemudian bertemu dengan Balisarius, sebagai pimpinan dari Motherworld sebagai ayah angkat dari Kota.

Balisarius memerintahkan Noble untuk dapat kembali ke Veldt dan melakukan penangkapan pada anaknya dengan kondisi harus masih hidup. Mereka pun tiba dengan menggunakan kapal tempur, kapal tempur tersebut adalah The King’s Gaze. Dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Kora bersama dengan para pemberontak lainnya bersiap untuk menghadapi Atticus Noble, dibantu juga oleh warga Veldt. Tapi ia tidak hanya sekadar melawan pasukan Imperium, namun juga berhadapan dengan masa lalunya.

IF

Film fantasi yang disajikan dengan bentuk animasi, IF menceritakan tentang remaja perempuan yang bernama Bea. Ia mengalami fase dan proses hidup yang cukup membingungkan. Dimana ia tiba-tiba mendapatkan kemampuan aneh, bisa melihat teman khayalannya yang bernama IF. Atau Imaginary Friend. Bea bisa masuk ke dunia dimana tempat teman-teman khayalannya berada. Di sana pun ia melihat beberapa teman khayalan yang mulai ditinggalkan oleh anaknya karena sudah menginjak masa dewasa. Teman khayalannya tersebut adalah makhluk dengan banyak wujud, mulai dari Blue sebagai makhluk berbulu ungu. Ada juga kupu-kupu bernama Blossom, Unicorn hingga aligator yang bernama Aly.

Masalah muncul ketika nasib para teman khayalannya terancam, makhluk tersebut bisa lenyap jika benar-benar dilupakan oleh orang yang memiliki ikatan pertemanan dengan mereka. Atas masalah tersebut, Bea pun pada akhirnya bersedia untuk dapat membantu teman khayalannya. Ia mencoba banyak cara agar bisa tetap hidup dan tidak stuck dengan jalan buntu. Salah satu tantangan yang dihadapinya adalah saat ia mencoba menghubungkan IF dengan orang-orang baru.

Ia mulai mencari anak yang dinilai cukup cocok dengan karakter dari IF. Untungnya Bea bertemu dengan Cal, sebagai tetangga Bea yang ternyata sama-sama dapat memiliki kemampuan melihat IF. Mereka pun akhirnya bekerja saja, melakukan petualangan untuk membantu teman khayalannya agar bisa hidup dan juga tidak hilang. Petualangan dimulai ketika ia mempersatukan IF dengan beberapa teman lamanya.

Ghostbusters: Frozen Empire

Lagi dengan kisah fantasi yang sangat cocok untuk disaksikan, Ghostbusters: Frozen Empire mengisahkan tentang keluarga Spengler, kembali menuju kota New York dimana semuanya berawal. Diketahui keluarga Spengler sendiri singgah di tempat pemadam kebakaran yang cukup ikonik. Hal tersebut dilakukannya untuk dapat bekerja sama dengan para Ghostbusters lama, sebagai upaya untuk mengembangkan sebuah laboratorium yang sifatnya rahasia.

Nanti lab tersebut digunakan untuk membawa para Ghostbusters pada tingkat yang lebih tinggi. Agar dapat mempermudah pekerjaan dalam membantu hantu-hantu. Namun ditemukannya sebuah artefak dalam laboratorium tersebut ternyata membuat terlepasnya sebuah kekuatan jahat. Pun tentu saja hal tersebut harus mereka kalahkan.

Berkat kejadian tersebut, Ghostbusters baik yang baru atau bahkan lama. Harus bekerja sama agar dapat melindungi rumah, sekaligus mengamankan seisi dunia dari Zaman Es kedua. Ghostbusters: Frozen Empire langsung disutradarai oleh Gil Kenan, sebagai salah satu sutradara darah Inggris dan sering terlibat dalam film Ghostbusters yang sebelumnya.

Harold and The Purple Crayon

Fantasi adalah film imajinasi, begitu juga dengan Harold and The Purple Crayon. Mengisahkan tentang petualangan menuju dunia imajinasi, dan Harold and The Purple Crayon sendiri menceritakan tentang petualangan seorang anak. Ia adalah Harold, memiliki kekuatan luar biasa dengan krayon ungu ajaib yang dimilikinya. Di dalam filmnya, Harold bisa menghidupkan apapun hanya dengan menggambar. Tapi ketika ia sudah dewasa, Harold meninggalkan halaman buku dan ternyata masuk ke dunia nyata.

Pada dunia nyata, Harold harus belajar tentang kehidupan sebenarnya. Ia dipaksa untuk menghadapi tantangan baru dan terus belajar untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan berbeda. Walaupun begitu, Harold tetap mempertahankan kemampuan serta imajinasinya dan bahkan terus menciptakan dunia indah. Penuh dengan warna dengan krayon ungu yang dimilikinya. Tapi ketika krayon ungu tersebut jatuh ditangan salah, Harold harus menggunakan semua kemampuannya untuk menyelamatkan dunia nyata serta dunianya sendiri.

Borderlands

Menjadi film yang diadaptasi dari games Borderlands, menggabungkan aksi, humor dan juga fiksi ilmiah. Mengisahkan tentang tim yang diharuskan untuk melawan monster juga bandit dalam dunia pasca apokaliptik. Dunia Borderlands sendiri dikenal dengan visual yang penuh warna, serta menggunakan senjata unik. Film ini juga menampilkan seorang kelompok tidak akur, tapi harus bersatu untuk mencari putri hilang. Itulah beberapa film fantasi seru dan juga terbaru, semua ceritanya menarik dan dipastikan cocok untuk menemani akhir pekan kamu.

Baca Juga : Sulit Ditebak, Inilah Film Horor Misteri dengan Plot Twist Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *