Sulit Ditebak, Inilah Film Horor Misteri dengan Plot Twist Seru

The Machine Movie – Ternyata film horor misteri  memang banyak sekali yang suka karena plot nya yang biasanya sulit ditebak. Kalau Anda yang suka dengan film horor yang di dalamnya ada unsur misteri pasti akan sangat suka dengan film ini. Mengapa demikian, tentu karena di sini pun pemain akan diajak untuk menebak apa yang sebenarnya terjadi dalam film tersebut. Bisa saja tebakannya benar atau mungkin bisa saja plot twist yang sangat mengagetkan. Dan tentunya di sini pun juga sudah ada banyak sekali film horor misteri yang tentu saja dijamin seru. Bagi Anda yang suka nonton film horor misteri  tentu ini adalah surga bagi Anda.

Apa saja film horor misteri yang punya plot twist seru?

Pasti dari tadi Anda sudah bertanya-tanya kan tentang apa saja film horor misteri dengan plot twist seru. Karena memang biasanya film seperti ini yang disukai penonton. Di sini pun juga penonton akan diajak untuk mencari tahu apa saja yang terjadi dalam film tersebut. Mungkin Anda penasaran kan dengan apa saja filmnya dan yuk tonton saja selengkapnya berikut ini:

Shutter Island

Nah, film horor misteri yang punya plot twist sulit ditebak ini adakah Shutter Island yang memang sangat seru. Di sini tentu saja Anda akan mendapatkan sensasi berbeda saat menonton film ini. Mengapa demikian, tentu saja film ini punya banyak sekali teka-teki yang bahkan sangat sulit ditebak. Diperankan oleh Leonardo Dicaprio tentu saja film yang satu ini tidak akan pernah membuat Anda kecewa.

Film ini bercerita tentang seorang yang mencoba untuk menyelidiki sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di Pulau Shutter. Dia sedang mengungkap kasus Rachel Solando yang hilang secara tiba-tiba. Dan anehnya lagi dia menghilang dengan hanya meninggalkan sebuah tulisan saja. Dia dan rekannya pun tentu mulai mencari jejak hilangnya Rachel Solando yang aneh.

Namun, selama itu pun dia merasa bahwa pihak rumah sakit telah menyembunyikan sesuatu. Hingga akhirnya dia merasa ada kejadian aneh di rumah sakit tersebut. Nah, Anda tentu penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan dari film horor misteri yang satu ini. Kalau memang Anda merasa penasaran, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga.

Knives Out

Kemudian di sini ada lagi nih film horor misteri yang tentunya tidak kalah keren dengan film yang sebelumnya. Dibintangi oleh Daniel Craig dan Chris Evans yang tentu siapa pun sudah kenal dua tokoh terkenal ini. Bisa Anda bayangkan bagaimana kalau James Bond dan Captain America bermain dalam satu frame. Tentu saja Anda akan menemukan keseruannya di dalam film yang satu ini.

Kalau memang Anda senang menonton film horor misteri tentu wajib menonton film yang satu ini.  Jadi di film ini diceritakan tentang misteri kematian novelis yang bernama Harlan Thrombey. Ini semua terjadi saat ulang tahunnya yang tentu saja membuat misteri bagi keluarga yang ditinggalkan. Tentu saja karena mereka kaya raya menyewa seorang detektif untuk mengungkap kasusnya.

Di sana pun tentu saja mulai terjadi banyak sekali kejanggalan atas kematiannya. Di sini pun Anda juga akan melihat akting keren antara Daniel Craig dan Chris Evans yang sangat keren. Memang film ini hanya banyak bicara saja dan Anda harus fokus pada setiap percakapan dari mereka. Namun, itulah yang membuat film ini memang sangat seru dan layak untuk Anda tonton.

Get Out

Nah, berbicara tentang film horor misteri tentu saja Anda harus bisa tonton film yang keren lainnya yaitu Get Out. Sama dengan film sebelumnya karena film yang satu ini pun juga sangat sulit ditebak. Dalam film ini menceritakan tentang Chris Washington seorang pria berkulit hitam. Dia ternyata jatuh cinta kepada Rose Armitage seorang perempuan berkulit putih.

Tidak ada yang menyangka kalau akhirnya Chris diundang makan malam oleh keluarga Rose. Rumah itu terletak di kawasan yang ternyata sangat terpencil jauh dari keramaian. Seharusnya di sini Chris bisa bahagia karena bisa makan malam bersama sang pujaan hati. Namun, justru sebaliknya karena dia merasakan banyak sekali kejadian aneh di dalam rumah itu. Tentu Anda pun juga penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan dari kisah mereka. Kalau memang Anda ingin tahu selanjutnya langsung saja tonton filmnya sekarang juga.

Zodiac

Kemudian ketika berbicara tentang film horor misteri tentu saja ada yang jauh lebih menarik lagi yaitu Zodiac. Film ini memang rilis pada tahun 2007 akan tetapi film ini memang sangat seru. Menceritakan tentang bagaimana kisah seru di balik cerita tentang pembunuhan. Dan ada yang jauh lebih menyeramkan lagi karena film ini ternyata diadaptasi dari kisah nyata.

Tentu saja ini akan sangat menyeramkan bahkan dengan alur yang mungkin penonton pun akan sulit menebaknya. Jadi, dalam film ini akan mengungkap kasus bagaimana terjadinya kasus pembunuhan oleh seorang yang mengaku Zodiac. Saat terjadi pembunuhan tentu biasanya pembunuh ini tidak akan meninggalkannya begitu saja karena akan memberikan kode misterius. Dari kode ini tentu yang akan menunjukkan bagaimana aksi brutalnya.

Di dalam film ini pun juga diceritakan Robert yang seorang seniman yang melihat kode rahasia yang dikirim Zodiac. Sejak saat itu tentu dirinya pun tertarik untuk bisa mengungkap kasus itu. Kira-kira apakah seniman ini akan berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan penuh misteri ini? Kalau memang Anda penasaran dengan bagaimana kelanjutannya, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang.

Searching

Nah, kemudian sampai juga di film horor misteri yang terakhir dan tidak kalah seram yaitu Searching. Kalau Anda suka sekali dengan film horor misteri tentu saja harus menonton film yang satu ini. Film ini akan mengungkap bagaimana kasus hilangnya anak kecil yang bernama Margot. Ayahnya yang panik tentu mencoba mencari tempat di mana dia les piano yang merupakan tempat pertama ia menghilang. Dia pun mulai panik dan ingin melakukan segala cara untuk bisa kembali menemukan puterinya. Hingga akhirnya dia pun menemukan banyak sekali fakta yang tidak terduga tentang puterinya ini.

Setelah itu pun tentu saja ayahnya mulai menemukan banyak sekali keanehan yang terjadi. Dan yang unik ternyata film ini memang berdasarkan rekaman video yang tentu memang berbeda dengan film yang lainnya. Bagaimana, apakah Anda merasa penasaran dengan film yang satu ini karena berbeda? Kalau Anda senang dengan film yang seperti ini, yuk langsung tonton saja sekarang.

Demikian tadi adalah tentang film horor misteri yang memang sangat direkomendasikan untuk Anda. Jadi, tunggu apa lagi yuk langsung tonton film di atas saja dan nikmati setiap adegan yang terjadi di dalamnya.

Baca Juga : Pilihan dan Sinopsis Film Komedi Indonesia dengan Rating Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *