Film Petualangan Rilis Tahun 2022, Wajib Nonton!

The Machine Movie – Film Petualangan Rilis Tahun 2022, Cerita yang disajikan dalam bentuk film di layar lebar, tentu saja sudah berlangsung sejak lama. Dan akhir-akhir ini kualitas karya film sudah semakin berkembang. Dibantu dengan sistem dan alat yang sudah canggih, membuat tontonannya menjadi lebih seru. Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang film petualangan, genre yang seru dan tentu saja memberikan pengalaman berbeda kepada penontonnya. Lebih tepatnya akan membahas tentang film yang dirilis tepat di tahun 2022. Walaupun sudah rilis dua tahun ke belakang, jika kamu masih ingin menontonnya di tahun 2024. Tentu saja masih sangat relevan, apalagi filmnya dibawakan dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Berikut Beberapa Film Petualangan yang Dirilis Tahun 2022

Berikut beberapa film petualangan yang dirilis pada tahun 2022 yang menawarkan aksi menegangkan dan perjalanan seru di berbagai latar yang menawan:

The Adam Project

Film petualangan yang rilis tahun 2022 pertama, ada pada judul The Adam Project. Film ini ternyata dimainkan oleh Ryan Reynolds, yang mana aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tepat rilis di bulan Maret tahun 2022. The Adam Project menceritakan tentang seorang pilot, pilot tersebut adalah Adam Reed yang datang ke tahun 2022. Dan secara tidak sengaja, ia berada di tahun 2022 sedang berusaha untuk mencari pacar atau kekasihnya yang telah hilang. Ia bernama Laura.

Setelah berhasil mendarat di tahun 2022, ia langsung mencari perlindungan. Dan Adam pun ternyata bertemu dengan dirinya sendiri, tapi dengan versi yang lebih mudah. Ia bahkan menemukan DNA yang terdapat di dalam tubuh Adam kecil, tujuannya agar pesawat bisa berjalan. Cerita berlangsung ke Adam versi dewasa, ia berusaha untuk terus kembali dan bertemu dengan Laura dan terus berupaya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman teknologi.

Tidak hanya itu saja, film Adam ini pun menceritakan tentang Adam dewasa dan Adam kecil yang terus memperbaiki keadaan hidupnya setelah ditinggalkan oleh mendiang sang ayah. Menggunakan genre fiksi dan petualangan yang sangat menegangkan, membuat film The Adam Project memang sangat wajib untuk ditonton.

Interceptor

Film petualangan selanjutnya yang rilis di tahun 2022, adalah Interceptor. Film ini menceritakan tentang aksi juga petualangan di Amerika juga Australia. Dibuat oleh Matthew Reilly dan dibintangi oleh aktor dengan kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi. Interceptor mengisahkan tentang pergelutan diantara tentara perempuan dengan kelompok teroris, perempuan tersebut bernama J.J Collins.

Kisahnya petualangan dimulai dengan Collins yang terpaksa harus mau dipindahkan tugasnya. Yakni dari kantor pusat di Pentagon dan pindah ke pangkalan militer kecil. Disekitar Samudera Pasifik, sangat terkenal dengan keganasannya. Di sana Collins ditugaskan dan diberi misi untuk terus memantau serta menjaga pangkalan militer. Yakni sebagai pusat kendali dari beberapa rudal. Pangkalan militernya sendiri berfungsi untuk dapat mencegah nuklir yang menyerang Amerika Serikat.

Tempat kerja baru Collins sangat terasa membosankan, karena memang jauh dari peradaban. Ia pun hanya menjalankan misi dan tugasnya seperti biasa, mengirim laporan ke Pentagon dan juga dilakukan bersama dengan anak buahnya. Tidak hanya itu saja, sesekali Collins menyempatkan berolah raga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan juga kebugarannya.

Hingga pada suatu waktu, semuanya berubah secara cepat. Ada sekelompok teroris yang sedang berusaha untuk mengambil alih dari pangkalan militer atas pimpinan Collins. Kelompok teroris tersebut memiliki niat agar serangan nuklir ke Amerika Serikat dapat dilakukan. Dengan keadaan tersebut, pertarungan antara pimpinan teroris dan Collins pun berlangsung dan tidak bisa dihindari. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah dalam film Interceptor ini Collins kalah?

Black Adam

Film petualangan ini Menceritakan tentang lima ribu tahun lalu, ada seorang budak dari Kahndaq bernama Teth Adam. Mendapatkan kekuatan super dari dewa Mesir, dan ia pun bahkan diberikan kekuatan untuk dapat membebaskan rakyat Kahndaq dari perbudakan yang sangat merajalela. Tapi ternyata Teth Adam tidak mampu mengendalikan dirinya, ia pun akhirnya dipenjara oleh penyihir kuno. Ia bernama Shazam, tindakan penjara tersebut dilakukan karena Adam dianggap tidak layak untuk memiliki kekuatannya.

Di masa sekarang, Kahndaq ternyata belum benar-benar full merdeka. Sebab kini wilayahnya dijajak oleh organisasi kriminal. Adam pun hanya menjadi legenda saja, bahkan keberadaannya tidak diketahui. Hingga tepat pada suatu hari, ada seorang pejuang revolusi bernama Adrianna Tomas. Ia menemukan jejak kuburan Adam saat diburu oleh kawanan intergang. Dengan pengetahuannya yang dimiliki, Tomaz lalu membebaskan Adam dari penjara.

Sosok pahlawan legendaris tersebut kemudian bangkit dan langsung melakukan pembunuhan tentara intergang.Adam pun kembali hidup setelah lima ribu tahun tersebut, dan kembali terus membantai tentara intergang lainnya. Sehingga dipuja dan dipuji oleh warga Kahndaq.

The Scool for Good And Evil

Film petualangan yang rilis tahun 2022 dan sangat wajib untuk ditonton, adalah The Scool for Good And Evil. Menceritakan tentang dua orang sahabat, yakni Agatha dan juga Sophie. Keduanya memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Sophie memiliki karakter feminim, memiliki impian dengan kehidupan seperti putri di dongeng-dongeng. Sedangkan Agatha, ia memiliki karakter yang ingin menyalurkan bakatnya sebagai penyihir.

Suatu malam ada kejadian dimana Agatha melihat Sophie diculik oleh kekuatan yang sebelumnya tidak pernah ia kenali. Dengan kejadian tersebut tentu saja Agatha berencana untuk melakukan upaya penyelamatan. Ia ikut terseret masuk ke dunia dan sekolah sihir, tapi mengharuskan mereka untuk terbagi menjadi dua kubu. Keduanya diharuskan untuk berpisah dan berada pada dua kubu berbeda.

Sophie berada pada kubu Never, yakni akan dilatih menjadi penjahat di School Evil dan sedangkan Agatha masuk pada kubu baik. Yakni menjadi murid School for Good dan akan menjadi pahlawan. Cerita dari The Scool for Good And Evil tentu semakin menegangkan, terutama ketika ada sosok kelam yang dikenal sangat berbahaya. Ia memiliki ikatan dengan Sophie. Sophie pun merasa tersaingi dengan Agatha yang memiliki kedekatan dengan pangeran tampan, yakni Tedros.

Troll

Film petualangan yang mengangkat tentang cerita monster, ternyata sangat seru dan bisa dibilang sangat menegangkan. Petualangannya pun dimulai saat ayah serta anak perempuannya sedang melakukan pendakian disebuah gunung. Ia menceritakan tentang adanya legenda tentang makhluk raksasa, tapi diragukan oleh sang anak. Ceritanya pun langsung lompat pada sekelompok pencinta lingkungan, untuk melakukan protes terhadap rencana pemerintahan. Guna merusak pegunungan demi membangun sebuah jalur kereta.

Ternyata secara tiba-tiba ledakan besar terjadi. Dilakukan untuk menghancurkan terowongan kereta yang nyatanya sudah setengah jadi. Kejadian tersebut mengundang banyak tanya, Perdana Menteri hingga Jenderal Angkatan Bersenjata ikut panik akan hal tersebut. Hal tersebut pun membuat para pakar ikut bergabung, membahas tentang apa yang sebenarnya tengah terjadi. Nah bagaimana cerita tentang makhluk raksasa di film Troll? Apakah ada hubungannya dengan jalan kereta yang sedang dibangun oleh pemerintahan?

Nah itulah beberapa film petualangan yang rilis di tahun 2022 dan tayangannya masih sangat cocok untuk disaksikan tahun 2024.

Baca Juga : Ini Dia Film Romantis yang Cocok untuk Disaksikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *