Rilis Tahun 2020, Ini Dia Daftar Pilihan Film Fantasi

The Machine Movie – Fantasi merupakan salah satu genre film yang menampilkan banyak film klasik, kreatif dan tentu saja imajinatif. Tidak heran jika banyak penonton senang dengan genre ini, malah setiap rilisnya selalu dinantikan oleh para pencintanya. Khusus pada kesempatan sekarang, akan dibahas beberapa judul film fantasi yang berhasil rilis di tahun 2020. Berasal dari banyak negara, mulai dari China, Amerika dan bahkan juga Korea. Tidak hanya sekadar tampilan imajinasi yang fantasi, tapi di dalam filmnya juga para penonton tetap bisa mengambil pesan yang tersirat. Apa saja judul filmnya?

Daftar Pilihan Film Fantasi Tahun 2020 yang Harus Kamu Tonton

Tahun 2020 memberikan banyak pilihan film fantasi yang memukau, mengajak kita berpetualang ke dunia-dunia ajaib yang penuh dengan makhluk fantastis, keajaiban, dan cerita menegangkan. Jika kamu penggemar genre fantasi, berikut adalah beberapa film dari tahun 2020 yang wajib kamu tonton:

A Choo

Mengisahkan tentang Wang Yi Zhi, ia tinggal di panti asuhan bersama dengan Ye Jian Han. Mereka berdua sering kali mendapatkan hukuman, dan menjadi langganan di ruang isolasi. Saat mereka berdua dikejar oleh temannya yang usil, kemudian datang seorang gadis bernama Zhuan Xin Xin, yang mana ia adalah anak penonjok pipi anak lak-laki usil. Kemudian mereka masuk gedung terlarang, di gedung tersebut ada lorong yang dapat membawa mereka ke tempat tidak terduga.

Saat masuk ke lorong tersebut, ia menemukan seseorang yang ia yakini itu adalah superhero. Dan ia pun memutuskan untuk menjadi muridnya. Singkat cerita, ada waktu dimana Wang YI Zhi jatuh cinta jkpada Xin Xin dan ia pun berupaya untuk menjadi pria pemberani sesuai dengan yang diinginkan Xin Xin.

Setelah menemani masa-masa Yi Zhi di panti, Xin Xin pun memutuskan untuk lanjut sekolah dan bekerja di kota. Di sisi lain Xin Xin pun melakukan pekerjaannya di Spring Square. Dan ternyata terjadi insiden mencekam, hingga pada akhirnya muncul Sonic untuk menolongnya yang disandera oleh penjahat. Kejadian tersebut membuat Yi Zhi untuk menjadi petinju. Dengan kejadian tersebut, bagaimana kisah selanjutnya diantara keduanya?

The Craft: Legacy

Tidak hanya fantasi, tapi The Craft: Legacy juga dibalut dengan genre horor hingga supranatural. Menjadi film yang menceritakan tentang tiga remaja. Yakni Frankie, Tabby hingga Lourdes. Mempraktikkan ilmu sihir dan mereka pun berusaha untuk menghentikan waktu. Tapi percobaan tersebut gagal, sebab mereka membutuhkan anggota yang keempat. Esok harinya, mereka dibuat kagum dengan kemampuan teknesis yang dimiliki oleh Lily. Sebagai siswi baru.

Oleh karena hal tersebut, Lily pun masuk pada kelompok tersebut. Dan bergabung bersama. Pada akhirnya keempat remaja tersebut memiliki bakat sihir dan pada akhirnya bisa menghentikan waktu. Tidak berhenti disitu saja, mantra yang mereka bacakan ternyata bisa membalaskan dendam Lily kepada Timmy. Sebagai orang yang sebelumnya sering mengejek Lily. Tanpa disangka, ternyata aksi pembalasan dendam tersebut malah membuat hubungan diantara keduanya menjadi lebih baik. Bahkan Timmy pun mengundang Lily ke pestanya dan meminta maaf secara langsung dan tulus.

Disaat bersamaan, Lily bersama temannya terus melakukan eksperimen dengan ilmu yang mereka miliki. Konflik pun dimulai disaat Adam dan ayah tiri Lily tahu tentang perbuatannya kepada Timmy. Pun bahkan tidak hanya itu saja, Timmy tiba-tiba meninggal dengan cara bunuh diri. Apa sebenarnya yang terjadi? Mengapa Timmy bsia bunuh diri?

Spiritwalker

Film korea yang rilis di tahun 2020 ini mengisahkan tentang kemampuan yang dimiliki oleh seorang pria. Ia bisa melakukan pertukaran tubuh setiap 12 jam. Laki-laki tersebut adalah Kang I An, ia terbangun disebuah tempat kejadian kecelakaan tanpa bisa mengingat tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tapi ia sadar, bahwa ia bukan terbangun di tubuhnya sendiri. Tapi tubuh orang lain yang bahkan tidak ia kenali.

Setelah hal tersebut berlangsung, Kang I An selalu pindah ke tubuh lain setiap 12 jam. Dan hal tersebut terjadi secara acak, tanpa bisa menemukan tubuhnya. Di tengah keadaannya yang putus asa, ia bertemu dengan mantan rekan kerjanya. Ia adalah Moon Jin Ah. Di dalam tubuh orang lain, Kang I An dapat melihat Jin Ah yang berusaha sedang mencari dirinya. Tapi hal tersebut tidak lantas bisa langsung memberitahunya. Bagaimana kisah selanjutnya, apakah Kang I An bisa kembali ke tubuhnya sendiri?

Monster Hunter

Kisah pada film dimulai ketika kapten Angkatan Darat Amerika Serikat mencari sekelompok tentara yang hilang di gurun bersama dengan pasukannya. Ia adalah Natalie Artemis. Badai pun mendadak terjadi, bahkan menarik mereka secara paksa untuk masuk ke Dunia Baru. Di sana manusia hidup secara berdampingan, dengan monster besar dan juga sangat menyeramkan.

Ketika Natalie sedang berkeliling, monster tersebut memiliki tanduk. Dan secara tiba-tiba Diablos mendekat. Bunyi peringatan pun terdengar, yang ternyata suara tersebut bersumber dari The Hunter. Tapi ternyata Diablos kebal atas peluru, dan bahkan melakukan penyerangan kepada tentara. Natalie bersama dengan pasukannya berlindung disebuah gua. Dan apakah Natalie bersama pasukannya berhasil dari serangan tersebut?

A Whisker Away

Adalah film asal Jepang, rilis tahun 2020 dan berdurasi 104 menit. Cerita di A Whisker Away pun dimulai dari seorang perempuan bernama Muge. Ia duduk di kelas SMP dan ia jatuh cinta pada temannya yang bernama Kento Honode. Atas hal tersebut, Muge selalu berupaya untuk mendekati Kento dengan banyak cara. Kento sendiri tidak peduli akan hal tersebut, sehingga membuat berbagai usaha Muge menjadi sia-sia.

Suatu hari Muge menemukan topeng, dan ia mencoba topeng tersebut. Dan setelah ditelusuri, ternyata topeng tersebut adalah topeng ajaib. Mampu mengubah Muge jadi seekor kucing lucu. Dan setelah berubah menjadi kucing, Muge pun mendekati Kento. Kento menyambung baik kehadirannya, dan Muge pun pada akhirnya tidak ingin kembali menjadi manusia. Karena dengan menjadi kucing, ia bisa bebas berdekatan dengan Kento. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah A Whisker Away membuat Muge kembali menjadi manusia?

Fantasy Island

Menceritakan tentang sekelompok muda muri, berjunjung ke pulau tropis yang terpencil. Mereka adalah pemenang kontes dan berhasil mengunjungi Fantasy Island tersebut. Pemenang tersebut adalah Gwen, Melanie, Patrick, JD dan juga Brax. Pulau yang dikelola oleh Roarke tersebut diyakini fantasi para pengunjungnya bisa terwujud dan menjadi nyata.

Tidak sendiri, Roarke yang ditemani Julia sebagai asistennya di film Fantasy Island pun menyambut tamu. Walaupun memiliki pemandangan indah, ternyata di pulau tersebut orang-orang tidak bisa mendapatkan sinyal telepon. Dan dibalik semua keindahannya, perlahan para pengunjung pun mendapatkan banyak gangguan. Seperti hadirnya penampakan orang aneh, terkesan ingin melakukan pembunuhan. Dengan kejadian tersebut, rencana liburan tentu saja jadi hilang. Karena mereka harus mencari cara dan upaya untuk bisa keluar dari pulau tersebut.

Nah itulah beberapa judul film fantasi yang berhasil sukses rilis di tauhn 2020. Walupun tahun rilisnya dilakukan di tahun 2020, tapi tahun di tahun 2024 sekarang kamu masih bisa menyaksikannya melalui saluran online.

Baca Juga : Diadaptasi dari Game, Inilah Film Horor yang Sangat Mengerikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *