Film Horor Diangkat dari Kisah Viral di Medsos

The Machine Movie – Lagi dan lagi memang film horor selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton. Bagi Anda yang suka dengan film horor tentu pasti tidak akan pernah melewatkan film yang akan dibahas ini. Kali ini ada beberapa film horor yang memang sangat keren karena diadaptasi dari kisah nyata dan viral di medsos. Karena memang sangat populer kemudian kisah ini pun diadaptasi menjadi sebuah film horor. Namun, sayang sekali masih banyak yang belum tahu apa saja kira-kira filmnya ini yang diadaptasi. Mungkin di sini pun Anda juga penasaran dengan apa saja filmnya dan yuk cari tahu apa saja.

Apa saja film horor yang diangkat dari kisah viral di medsos?

Mungkin Anda di sini pun juga penasaran kira-kira film apa saja sih yang diangkat dari kisah viral di medsos. Ini semua karena memang sangat populer sehingga banyak sekali pasti yang sudah tahu kisahnya. Namun, apakah Anda juga sudah tahu apa saja kisahnya tentang film yang diadaptasi dari kisah viral di medsos. Kalau memang ingin tahu apa saja filmnya, yuk langsung saja simak selengkapnya berikut ini:

Vina: Sebelum 7 Hari

Nah, film horor pertama yang diadaptasi dari kisah yang viral adalah Vina: Sebelum 7 Hari. Ternyata film ini diadaptasi dari kisah seorang perempuan asal Cirebon. Kisahnya sangat viral di media sosial karena dia meninggal karena dibunuh secara tragis oleh geng motor. Hal ini pun tentu saja membuat kisahnya dibuatkan film horor. Bahkan karena kejadiannya pun sudah lama yaitu 2016 silam tentu saja membuat kisahnya sempat berhenti. Namun, sejak kisahnya diangkat menjadi film tentu saja kisahnya pun viral kembali. Bahkan sekarang pun polisi juga sedang mencari siapa dalang utama dari tersangka pembunuhan keji ini. Sampai akhirnya tertangkap satu tersangka dan ternyata malah salah tangkap orang.Mungkin Anda ingin melihat lebih jelas bagaimana kisah Vina terjadi sampai bisa dibunuh dengan kejam. Kalau memang Anda ingin tahu bagaimana ceritanya mending langsung tonton saja sekarang filmnya di layanan streaming.

KKN di Desa Penari

Kemudian di sini pun juga ada lagi film horor yang diadaptasi dari kisah nyata yaitu KKN di Desa Penari. Dari judulnya saja pasti Anda pun sudah bisa menebak kalau ini adalah cerita tentang mahasiswa yang sedang KKN. Kisah ini sangat viral di masanya sehingga sepertinya siapa pun bahkan semua orang Indonesia ini juga tahu kisahnya. Film ini mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang sedang KKN.

Namun, mahasiswa yang disorot dalam film ini hanya lima saja karena mereka yang paling andil dalam kisah ini. Mereka KKN di bagian Timur pulau jawa dan memang auranya saat pertama tiba pun sangat mistis. Awalnya mereka menganggap itu bukan hal aneh karena nantinya pun mereka pasti akan bisa beradaptasi sendiri. Namun, justru setiap hari banyak sekali keanehan yang tidak masuk akal terjadi. Ditambah lagi di tempat itu tidak ada anak kecil perempuan yang tentu saja membuat mereka semakin merasa aneh. Belum lagi banyak kuburan yang ditutup dengan kain hitam.

Nah, Anda tentu merasa penasaran kan dengan bagaimana keseruan yang ada di film ini. Kalau memang Anda penasaran, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga di layanan streaming.

Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Nah, berbicara tentang film horor tentu ada lagi nih film horor yang diadaptasi dari kisah viral juga yang tentu ini kisah nyata. Bagi yang anak 90-an pasti tahu dengan cerita ini karena dulu sempat viral saat masih kuliah. Jadi, dari kisahnya ada satu dosen gaib yang justru meneror mahasiswanya yang tentunya ini sangat mengerikan. Konon ini terjadi saat sekelompok mahasiswa yang belajar saat menjelang petang.

Bagi yang anak Gen Z mungkin masih asing bahkan belum tidak pernah mendengar cerita ini. Namun, kalau untuk kaum milenial pasti sudah tahu dengan cerita ini. Bahkan setelah kisah ini viral dulu banyak mahasiswa yang takut kalau kuliah menjelang petang. Memang sangat terasa sekali suasananya kalau mengingat lagi kisah tersebut. Kemudian pada akhirnya kisah ini pun berhasil dijadikan sebuah film horor yang tentunya sayang sekali untuk Anda lewatkan. Kalau memang Anda ingin menontonnya, yuk langsung lihat saja filmnya sekarang saja.

Lembayung

Nah, di sini pun tentu ada lagi film horor yang diadaptasi dari kisah viral yang pasti kalau Anda sering main medsos pasti tahu. Lembayung yang disutradai oleh Baim Wong yang ternyata itu film debutannya sangat keren. Kisah ini menceritakan dua orang mahasiswa keperawatan yang melakukan tugas akhir di sebuah klinik yang bernama Lembayung. Keduanya menjalani tugas dengan baik di poli gigi. Dan di awal cerita pun semuanya juga tidak ada yang terjadi dan semuanya pun baik-baik saja. Namun, dari sana pun mulai terjadi beberapa keanehan yang justru membuat mereka sangat ketakutan.

Apalagi saat mereka kedatangan pasien berambut panjang tentu menambah suasana semakin mencekam di film ini. Tidak sampai di sana karena mereka pun ingin mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi di klinik tersebut. Anda pasti begitu penasaran kan bagaimana kelanjutan dari kisah yang satu ini. Kalau memang ingin tahu apa yang terjadi silakan tonton sekarang juga mumpung masih ada di bioskop.

Dia Bukan Ibu

Kemudian di sini pun ada lagi nih film horor yang diadaptasi dari kisah viral di medsos yaitu Dia bukan Ibu. Mungkin sebagian orang belum tahu tentang kisah viral ini karena memang tidak seviral yang sebelumnya. Bahkan film ini pun juga masih proses karena baru akan rilis pada tahun 2025 nanti. Namun, siapa sangka walaupun filmnya akan tayang nanti 2025 tentu saja sudah banyak orang yang menunggu dengan film yang horor ini.

Mungkin Anda pun menjadi salah satu orang yang menunggu film ini karena memang pasti akan sangat seru. Ditambah kalau film yang diadaptasi dari kisah viral biasanya memang ada banyak orang yang menontonnya. Bukan hanya itu film ini pun juga dibintangi banyak artis besar salah satunya adalah Aurora Ribero. Dijamin deh kalau sudah rilis nanti tentu saja filmnya pasti akan bagus. Anda pasti sudah sangat penasaran kan bagaimana sih kisah yang akan di filmnya satu ini pasti nya sangat seram. Kalau memang sudah tidak sabar silakan tunggu saja sampai 2025 nanti.

Demikian adalah beberapa film horor yang diadaptasi dari kisah viral di medsos. Mungkin Anda pun juga penasaran dengan bagaimana film di atas kalau ingin menontonnya yuk langsung lihat semua film yang ada di atas nanti.

Baca Juga : Inilah Film Komedi Terbaik dan Sangat Menghibur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *