Inilah Film Komedi Terbaik dan Sangat Menghibur

The Machine Movie – Film komedi selalu menyajikan alur cerita yang sangat menarik dengan dibalut aksi maupun humor. Bukan cuma menggelitik dengan cerita-cerita yang kocak, beberapa film comedy. Bahkan juga menarik karena dipenuhi dengan drama ataupun kisah kehidupan yang bahkan sangat inspiratif. Ada banyak film komedi terbaik yang mengundang gelak tawa di mana bisa anda tonton supaya memperoleh hiburan terbaik. Film komedi telah menjadi genre film populer dan selalu ramai ditonton karena keunikan kisahnya yang bikin siapapun tertawa. Selain itu, ada pula beberapa film comedy mengundang gelak tawa tetapi juga membuat penonto tengang dengan adanya aksi-aksi yang seru.

Seperti halnya film-film petualangan atau adventure, pada beberapa film bertajuk komedi juga dibalut dengan misi atau tujuan tokoh utama dalam melewati berbagai kejadian unik serta tantangan namun tetap lucu. Makanya, tidak heran kalau belakangan ini banyak orang yang tertarik lebih memilih menyaksikan film comedy.

List Film Komedi Terbaik dan Sangat Menghibur yang Mengundang Gelak Tawa

Menyaksikan film-film komedi akan memberikan kepuasan dan kesenangan tersendiri sebab alur ceritanya yang bikin orang tertawa. Kali ini, ada beberapa list film komedi terbaik serta sangat menghibur yang dijamin bakal mengundang gelak tawa saat menontonnya diantaranya:

My Spy (2020)

My Spy sebetulnya merupakan film aksi komedi karena selain mengundang gelak tawa dengan ceritanya yang absurd, film ini juga menampilkan aksi-aksi terbaik. Film yang dirilis tahun 2020 ini fokus pada kisah seorang agen CIA dengan identitasnya yang diketahui oleh salah seorang anak berusia 9 tahun.

Dave Bautista yang berperan sebagai agen CIA dengan nama JJ dibuat frustrasi dengan masukĀ  ke dalam berbagai masalah oleh gadis kecil yang bernama Sophie yang diperankan oleh Chloe Coleman. JJ awalnya merasa keheranan dan tidak menyadari mengapa ia harus terlibat ke dalam beberapa masalah hanya karena seorang gadis kecil.

Meskipun ia terpaksa harus menyelesaikan setiap masalah yang dihadapinya, namun banyak pula kelucuan yang ia alami bersama seorang gadis kecil tersebut. Film ini tentu sangat menarik anda tonton karena dengan komedi yang lucu serta aksi yang mendebarkan bisa memberikan hiburan sangat luar biasa.

Red Notice (2021)

Red Notice merupakan film komedi yang mampu mengundang gelak tawa para penontonnya karena sangat lucu meskipun juga dibalut dengan aksi-aksi terbaik. Film ini dibintangi oleh artis kenamaan yakni Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan juga Gal Gadot. Film yang berkisah mengenai seorang agen FBI ini yang bekerja sama dengan salah seorang pencuri barang seni untuk misi tertentu. Ia menjebak sekaligus menangkap sesama pencuri lain yang juga mencuri barang seni sangat terkenal di mana telah sejak lama jadi buronan FBI. Pada akhir cerita filmnya, terdapat plot twist di man sangat tak anda duga. Lalu, seperti apa kelanjutan kisahnya? Anda bisa tonton selengkapnya film Red Notice ini yang dijamin bakal membuat anda berimajinasi sekaligus merasakan kelucuan kisahnya tersebut.

Uncharted (2022)

Jika ingin mendapat tontonan yang sangat menghibur dan bikin menggelitik, film komedi garapan sutradara Ruben Fleischer ini yaitu uncharted bisa menjadi pilihan terbaik di mana layak anda pertimbangkan buat ditonton. Film Uncharted yang dirilis tahun 2022 ini diperankan oleh Tom Holland serta Mark Wahlberg. Dimana mengisahkan tentang salah seorang pemburu harta karunĀ  yang bernama Sullivan serta Nathan Drake. Dengan bekerja sama, mereka mulai memburu harta karun serta melakukan petualangannya yang sangat seru.

Tak hanya itu, misi mereka juga untuk menemukan kembali kebenaran atas hilangnya Sam Drake, yakni saudara laki-laki Nathan di mana hilang ketika melakukan perburuan harta karun yang sama. Kemudian, petunjuk demi petunjuk sukses mereka pecahkan tetapi plot twist pada akhir film ini sangat tidak pernah anda duga sebelumnya.

Free Guy (2020)

Selanjutnya ada Free Guy, film komedi bercampur action yang rilis perdana pada tahun 2020. Ryan Reynolds adalah pemeran utama di film Free Guy yang berperan sebagai pria bernama Guy. Ia bekerja sebagai teller bank, tapi suatu hari ia sadar bahwasannya ia merupakan salah seorang karakter pemain i dalam suatu permainan komputer.

Pada dasarnya, film Free Guy ini adalah adalah film action comedy yang tak hanya diwarnai dengan kelucuan dan kekonyolan, bahkan juga menyajikan aksi yang seru. Tentunya, Free Guy jadi salah satu daftar film komedi terbaik serta paling menghibur yang recommended anda saksikan.

Jungle Cruise (2020)

Jungle Cruise adalah sebuah film komedi dirilis pada tahun 2020 yang menceritakan kisah perjalanan seorang Dr. Lily Houghton. Ia meminta bantuan nahkoda Frank Wolff agar dapat mengantarkannya ke dalam hutan Amazon. Bersama-sama mereka pun mulai mencari pohon di mana menurut kisah legendanya. Sehingga sanggup menyembuhkan segala sebuah penemuan di mana akan dapat mengubah takdir masa depan pengobatan. Selama pencariannya, mereka masih menemukan beragam banyak rintangan. Tetapi pada akhirnya, mereka pun sanggup memperoleh keberhasilannya itu.

The Thieves (2012)

The Thieves merupakan salah satu film komedi aksi Korea Selatan terbaik yang layak buat anda tonton. Alur ceritanya berfokus pada kelompok pencuri yang beranggotakan para pencuri handal dengan keahliannya masing-masing. Sekelompok pencuri tersebut merencanakan perampokan besar sekaligus paling beresiko. Bukan hanya menegangkan, tentunya sebagai film comedy, The Thieves juga menyuguhkan kisah yang penuh dengan adegan humor. Sehingga membuat anda merasa tegang sekaligus mengocok perut para penonton. Adapun pemeran film The Thieves mungkin sudah familiar bagi para penggemar film drakor seperti Jun Ji-Hyun, Kim Hae-Sook, Kim Soo-Hyun, Lee Jung-Jae hingga Kim Hye-Soo.

The Gentleman (2020)

Inilah salah satu film komedi terbaik yang bakal mengundang gelak tawa karena berpadu dengan adegan kriminal ekstralegal. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini diperankan oleh Charlie Hunnam, Collin Farrell, Henry Golding dan Matthew McConaughey. Selain itu, di film The Gentleman juga hadir satu-satunya pemeran wanita yakni Michelle Dockery yang juga mampu memerankan karakter tokoh dengan baik. Serta sangat menghibur sehingga membuat film ini mampu menyuguhkan tontonan yang seru sekaligus bikin tertawa dengan aksi-aksi yang lucu.

Extrem Job (2019)

Untuk film komedi terbaik dan paling menghibur berikutnya yang dijamin bikin anda tertawa adalah Extreme Job yang rilis pada tahun 2019. Film asal Korea Selatan inipun juga memadukan genre aksi dan komedi yang membuat alur ceritanya menarik. Karena bikin jantung berdebar sekaligus mengundang gelak tawa para penontonnya. Film ini mengikuti cerita atu tim polisi di mana menyamar sebagai penjual ayam goreng guna mengintai sekaligus menangkap sekelompok gembong narkoba. Pemeran tim polisi di film ini diperankan masing-masing oleh Lee Dong-Hwi, Ryu Seung-Ryong, Jin Seon-Kyu, dan Lee Hanee.

Baca Juga : Ini Koleksi Film Drama Korea Paling Romantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *