Film Animation Ini Hanya Untuk Orang Dewasa

The Machine Movie – Berbicara tentang film animation tentu saja pasti ini adalah film kartun yang memang hanya untuk anak-anak. Bahkan ada yang bilang kalau yang suka menonton film animasi disebut sebagai anak-anak. Namun, siapa bilang ternyata tidak semua film animation boleh ditonton oleh anak-anak. Karena ada juga beberapa film animation yang memang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja. Kalau genrenya hanya untuk orang dewasa tentu saja Anda yang masih di bawah umur tentu tidak diperbolehkan untuk menontonnya. Maka dari itu, walaupun film animasi sebaiknya lihat dulu rating filmnya sebelum menonton.

Inilah film animation hanya boleh ditonton orang dewasa

Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan beberapa film animation yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. Dengan tahu perbedaannya tentu Anda tidak akan lagi bingung bagaimana cara membedakannya. Mungkin Anda pun juga ingin tahu kira-kira apa saja sih film animation yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya, yuk langsung simak selengkapnya berikut ini:

Fritz The Cat

Nah, film animation pertama yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa adalah Fritz The Cat. Film ini menceritakan seorang kucing yang sehari-hari menjalani kuliah. Namun, di sini kucing itu sangat nakal karena setiap hari dia hanya bisa mencuri milik orang lain. Bukan hanya mencuri karena dia juga senang berhubungan sex dengan karakter lain.

Namun, cerita yang diangkat ini bukan hanya asal dibuat oleh penulis naskahnya karena ada maksud tertentu. Jadi, semua sifat nakal yang dimiliki oleh Fritz merupakan sindiran bagi remaja di Amerika Serikat. Karena memang banyak sekali adegan sex yang dilakukan oleh kucing ini, justru film ini mendapatkan rating X dari Amerika Serikat. Hal ini karena memang film ini sudah dinilai sebagai film yang hanya untuk orang dewasa.

Team America: World Police

Kemudian di sini pun ada lagi nih film animation yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa yaitu Team America: World Police. Film ini bergenre komedi yang menceritakan sekumpulan aktor. Kabarnya mereka di sini ingin menyelamatkan Amerika dari serangan para Teroris. Namun, bukan itu yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa karena di sini ada banyak adegan orang dewasa yang tidak ramah anak-anak.

Karena banyak sekali adegan orang dewasa di film ini justru film ini malah mendapatkan rating X juga. Namun, di sini pun ada beberapa scene yang diedit yang dipotong. Hal ini tak lain tentu saja supaya film ini nantinya bisa mendapatkan rating R dan bisa ditonton oleh semua kalangan. Namun, hal ini tentu saja harus bisa melewati hingga sembilan kali editing. Dan pada akhirnya film ini pun sekarang sudah bisa ditonton oleh siapa pun dari berbagai kalangan. Karena memang sudah ada banyak adegan dewasa tadi yang dipotong.

Snow White: The Sequel

Mendengar tentang film animation tentang Snow White tentu siapa pun juga sudah tahu. Bukan hanya itu, karena kalau film tentang putri salju ini pasti bisa dilihat oleh setiap kalangan. Namun, siapa sangka karena untuk film yang satu ini cukup berbeda dan tidak bisa ditonton untuk anak-anak. Film ini menceritakan tentang kisah putri salju setelah berciuman dengan pangeran.

Jadi, di sini diceritakan bagaimana kehidupan seorang putri salju di kerajaan setelah bebas dari kutukan. Namun, sequel ini bukan sequel resmi dari Disney karena ini adalah film garapan Prancis. Jadi, sudah bisa dipastikan kalau film yang satu ini memang sangat tidak ramah anak karena bukan buatan Disney. Apalagi karakter putri salju di film ini punya kepribadian yang senang melakukan hubungan seksual.

$9.99

$9.99 merupakan salah satu film animation dari Australia yang tentu saja tidak ramah anak. Ada yang unik dari film ini karena menggunakan konsep stop motion yang berbeda dengan film animasi lainnya. Jadi, secara garis besar bisa dibilang kalau film yang satu ini menceritakan tentang slice of life. Karena di dalam film ini diceritakan tentang seorang lelaki pengangguran yang mencari tentang arti kehidupan.

Pada suatu hari dia menemukan sebuah iklan di mana kalau bisa menemukan arti kehidupan akan bisa mendapatkan $9.99. Saat dia mencari arti kehidupan, di sini penonton juga disuguhkan dengan banyak adegan sex yang dilakukan lelaki tadi. Bahkan bagian tubuh setiap karakter yang ada di film tadi pun terlihat jelas tanpa ada sama sekali sensor. Dan walaupun ini banyak sekali adegan sex ternyata bisa meraih penghargaan sebagai film terbaik. Bagaimana, apakah sekarang Anda merasa tertarik untuk bisa menonton film tersebut? Kalau memang iya, silakan tonton dan cari di layanan streaming kesayangan Anda.

Anomalisa

Kemudian ada lagi nih film animation yang memang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa yaitu Anomalisa. Sebelum ke jalan ceritanya, film ini mendapatkan penghargaan sebagai film panjang terbaik dari Oscar. Bukan hanya Oscar karena masih ada banyak sekali penghargaan yang diraih oleh film yang satu ini. Hal ini karena kritikus sangat suka dengan film ini yang alurnya simple dan unik.

Fokus cerita ini menyoroti tentang bagaimana seorang lelaki yang memiliki kelainan. Dia melihat semua orang itu sama, kecuali satu perempuan yang baru saja ia temui. Terlepas dari alurnya yang unik tentu saja di film ini ada  banyak sekali adegan orang dewasa. Apalagi saat lelaki itu bertemu dengan perempuan tadi, penonton akan melihat banyak sekali adegan sex yang dilakukan keduanya. Bukan hanya itu, karena film ini pun juga memberikan beberapa momen di mana pria tersebut melakukan masturbasi. Jadi, sudah bisa dipastikan kalau film ini memang tidak boleh ditonton oleh anak-anak.

Sausage Party

Kemudian film animation terakhir yang tidak ramah anak adalah Sausage Party dan sepertinya Anda pun sudah pernah nonton. Ada yang unik dari film ini karena karakternya bukan lagi manusia apalagi hewan, melainkan makanan. Apa Anda bisa bayangkan bagaimana kalau semua makanan yang ada di dunia ini bisa berbicara dan beraktivitas seperti pada umumnya? Kalau Anda penasaran tentu bisa tonton film ini yang menggambarkan tentang kehidupan makanan. Bahkan di film ini pun ada beberapa makanan justru melakukan hubungan seksual. Bahkan hingga ending film pun makanan ini mengadakan pesta sex yang memang film ini tentu tidak ramah anak.

Nah, itu dia tadi beberapa film animation yang hanya untuk orang dewasa dan tidak ramah anak. Jadi, sebelum menonton film animasi sebaiknya lihat dulu ya apakah ratingnya sudah sesuai apa belum dengan usia Anda nanti.

Baca Juga : Film Fantasy Petualangan Anak Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *