Wajib Nonton! Deretan Film Comedy Barat Terlucu

The Machine Movie – Menonton film comedy memberikan hiburan sekaligus kepuasan tersendiri. Karena mampu membuat para penonton ketawa serta terhibur dengan cerita yang konyol maupun absurd. Tak hanya itu, beberapa film comedy bahkan ada yang timeless walaupun dirilis sudah sejak lama. Biasanya, hal tersebut karena cerita yang disajikan benar-benar membuat gelak tawa serta memberikan cerita yang penuh jenaka. Dengan beberapa banyak film bertajuk comedy, tentunya anda bisa pilih mana yang terbaik untuk menemani waktu senggang anda.

Film dengan tema comedy memang sangat unik. Meski ceritanya yang lucu serta membuat penonton tertawa, tetapi beberapa film comedy biasanya juga memadukan berbagai unsur seperti action, petualangan, percintaan hingga horror sekalipun. Oleh karena itu, bila anda ingin memperoleh hiburan yang sangat menarik, dengan menonton salah satu ataupun beberapa film comedy jelas akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tak hanya itu, beberapa film comedy lawas bahkan membuat orang ketagihan ingin menontonnya kembali. Sebab kisahnya yang tak pernah membosankan untuk disaksikan.

Kumpulan Film Comedy Barat Terlucu Sepanjang Masa yang Wajib Anda Tonton

Film Comedy memang bertujuan memberikan kisah yang menghibur, penuh canda dan tawa, serta aksi-aksi yang menggelitik. Makanya, tidak heran apabila beberapa film comedy menjadi tontonan yang paling banyak dicari oleh siapapun yang memerlukan hiburan paling menyenangkan dan juga seru.

Apalagi, di beberapa film comedy pun tak sepenuhnya menyuguhkan cerita lucu dan konyol tetapi juga dibalut dengan kisah yang sedih, mengharukan, dramatis dan lain sebagainya. Untuk memberikan rekomendasi terbaik buat anda, simak beberapa kumpulan film comedy barat terlucu sepanjang sejarah yang wajib buat anda tonton berikut ini.

Film Comedy The Grand Budapest Hotel

Film comedy barat terlucu sepanjang masa yang pertama ada The Grand Budapest Hotel. Dirilis tahun 2014, film ini masih digemari oleh para penggemar film comedy. Karena tak hanya menyajikan comedy dan humor, tetapi juga mengusung kisah petualangan, thriller serta criminal. Film comedy besutan sutradara Wes Anderson ini diperankan oleh Ralph Fiennes, Tony Revolori, Adrien Brody dan Saoirse Ronan. Kisahnya bermula dari tahun 1932, di mana terdapat sebuah hotel bernama The Grand Budapest sesuai dengan nama judul filmnya.

Hotel tersebut berdiri megah di sebuah resor fiktif wilayah Eropa Timur. Banyak sekali pegawai yang bekerja di hotel itu termasuk salah satunya ialah Tuan Gustave H. Ia adalah pekerja yang loyal serta mempunyai relasi dengan pemilik hotel tersebut bernama Countess Celine Villeneuve dan berstatus sebagai janda. Selain seru dan kocak, tetapi film ini juga menyajikan kisah sedih, terutama pada saat momen meninggalnya ibu Dimitri dan menuduh Gustave adalah pelakunya.

Do Not Expect Too Much from the End of the World

Meskipun film Do Not Expect Too Much from the End of the World ini baru rilis di tahun 2024, tetapi film comedy yang satu ini layak menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa. Pasalnya, film ini mengandung unsur cerita drama dan juga dark comedy yang membuatnya sangat menarik. Film comedy yang disutradarai oleh Radu Jude ini menyuguhkan sindiran keras mengenai kehidupan bekerja pada zaman sekarang di mana serba egois dan cepat. Radu Jude, sang sutradara mengemas cerita di film comedy ini dengan jokes terkesan menyentil serta menampar.

Di dalam film comedy ini berkisah tentang kehidupan salah seorang asisten produksi yang bernama Angela. Ia bekerja mati-matian walaupun hanya dibayar dengan bayaran sangat rendah di dalam sebuah perusahaan perfilman serta video di Bukares, Rumania. Meskipun sangat menyentuh dan juga sedih dengan kisah Angela yang penuh dengan cobaan, tetapi sepanjang ceritanya juga menyajikan kisah unik, lucu, menarik. Serta mengundang gelak tawa yang tentu saja membuat para penonton berimajinasi masuk ke dalam ceritanya.

Mean Girls

Meskipun Mean Girls adalah film comedy barat yang sudah dirilis sejak lama yakni pada tahun 2004, namun film yang juga menyajikan kisah romantis dan penuh drama ini masih sering ditonton banyak penggemar film. Hal ini bukan tanpa alasan, karena film yang disutradarai oleh Mark Waters ini punya cerita yang lucu, unik serta bikin baper. Film ini berkisah tentang Cady Heron (Lindsay Lohan) yang merupakan gadis remaja berusia 16 tahun. Yang di mana sepanjang hidupnya senantiasa berpindah-pindah kemana pun orang tuanya pergi bekerja sebagai seorang peneliti.

Alhasil, ia tak mempunyai cukup banyak teman serta sering menjalani homeschooling. Hingga pada akhirnya, keluarga Cady pun menetap di suatu tempat di North Shore. Di sana, gadis tersebut bersekolah di SMA setempat serta berteman dengan Janis Ian juga Damian Leigh. Tak hanya kisah kehidupan yang penuh warna dan lika-liku, film Mean Girls menyajikan banyak unsur comedy. Sehingga sangat ciamik dan memang wajar bilamana jadi salah satu film comedy romantis terbaik sepanjang masa.

A Real Pain

A Real Pain merupakan salah satu film comedy barat terbaru dan sangat lucu yang rilis pada tahun 2024. Film ini disutradarai oleh Jesse Eisenberg yang tak hanya piawai dalam memerankan karakter di beberapa banyak film terkenal. Film A Real Pain sendiri mengisahkan sepasang sepupu yang bernama David (Jesse) serta Benji (Kieran Culkin). Kedua sepupu tersebut tak pernah akur bahkan setiap harinya sering bertengkar saat pertama kali bertemu sejak kecil.

Akan tetapi, mereka kali ini mesti berusaha untuk bisa akur sebab akan bertemu dengan nenek mereka di Polandia yang sedang sakit. Sang nenek sudah merawat mereka berdua dengan penuh rasa kasih sayang dan mereka pun ingin membalas kebaikan neneknya tersebut. Setibanya di sana, Benji dan David tak cuma mesti berurusan dengan nenek mereka yang sakit. Namun juga belajar mengenai latar belakang sejarah keluarganya, di mana akhirnya menjadikan keduanya lebih kompak dan akur.

The Death of Stallin

Film comedy terbaik sepanjang masa yang berikutnya ada The Death of Stallin yang dirilis tahun 2017. Kesuksesan film ini tidak terlepas dari kontribusi besar sang sutradara, Armando Iannucci. Dalam filmnya ini, kisahnya bermula dari Joseph Stallin yang merupakan Sekjen Uni Soviet, pemimpin yang disegani dan sangat ditakuti semua orang. Film ini mengambil latar cerita pada tahun 1953 di Moskow. Singkat cerita, Stallin secara tiba-tiba pingsan karena pendarahan otak dan dinyatakan meninggal dunia. Pada saat jenazahnya ditemukan, di jajaran kementerian langsung dibuat gempar.

Bukannya berduka cita atas kematian Stallin, mereka semua memanfaatkan situasi itu untuk memperebutkan posisi sebagai jenderal dan para senior saling bersaing guna mengambil kekuasaan. Tak hanya menyajikan cerita yang penuh historis dan drama, film ini sangat mengundang gelak tawa dengan cerita-cerita yang konyol serta menghibur.

Baca Juga : Dijamin Baper Nonton Film Drama Indonesia Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *