Dijamin Baper Nonton Film Drama Indonesia Terbaik

The Machine Movie – Film drama indonesia terbaik, Di zaman yang segalanya didukung dengan teknologi canggih seperti sekarang ini memang membuat segalanya lebih mudah, intens dan juga lebih efisien. Seperti halnya dalam mendapatkan hiburan seperti nonton film tentu saja mudah diakses melalui jalur internet atau jaringan internet. Yang memang sekarang ini pun sudah banyak dimanfaatkan penggunannya. Memang tidak heran Ketika seseorang tidak sempat menonton film kesukaannya di bioskop, maka beralih nonton di internet adalah solusi paling baik.

Guna memberikan kesenangan dan hiburan yang memuaskan saat ini pun sudah ada banyak tayang dan rilis berbagai jenis film. Sehingga  khususnya dengan genre Film Drama yang memang sangat mudah bisa ditonton dimana saja dan kapan saja. Selain berikan hiburan maka sudah pasti akan berikan banyak manfaat lainnya yang bahkan tidak kita sadari. Seperti halnya film Indonesia dengan genre drama yang memang sudah banyak tayang tentu mudah ditonton fleksibel kapan saja dengan sangat mudah untuk isi waktu istirahat seperti saat weekend, juga Ketika merasa bosan, Lelah, penat dan bahkan Ketika adanya masalah memang tidak sedikit yang mengatasinya dengan menonton berbagai film menarik seperti drama Indonesia.

Keunggulan Industri Perfilman Indonesia Genre Film Drama Banyak Disukai

Saat ini memang tak terelakkan bahwa yang Namanya dunia perfilman terus berkembang dan telah banyak ratusan film menarik yang sudah rilis tahun ke tahun di Indonesia. Khususnya untuk genre Film Drama yang sudah pastinya akan rilis setiap bulannya dan juga selalu dinantikan banyak penggemar film atau yang hobi nonton khususnya para remaja.

Banyaknya jenis film yang terus rilis dengan kualitas terbaik yang bahkan diantaranya sudah masuk kancah internasional. Sehingga memang diakui di mancanegara tentu saja memberikan nilai plus dan kebanggaan terhadap dunia perfilman di Indonesia. Berbagai film bisa dinikmati masyarakat tanah ai yang tentunya tidak akan pernah terasa bosan justru bikin nagih ingin menontonnya lagi.

Keunggulan industri film di Indonesia sekarang ini telah banyak menghasilkan karya yang punya kualitas dan citra yang baik dari berbagai aspek, seperti visual yang semakin menarik dan canggih, alur cerita yang menarik dengan plot yang sulit ditebak, juga dengan para aktor dan aktris yang tentu sangat unggul di dunia acting memberikan kualitas terbaik untuk setiap karakter yang diperankan sehingga membuat film apapun semakin seru dan dinantikan para pecinta film

Jenis genre drama film di Indonesia sekarang ini pun terus meningkat dan tidak monoton sebab banyak mengangkat berbagai cerita yang lebih beragam. Diantaranya adalah mengisahkan percintaan remaja, persahabatan, hubungan dan konflik rumah tangga, tentang keluarga. Sehingga tidak sedikit yang mana berbagai drama tersebut dibumbui dengan genre komedi, aksi atau criminal dan juga kisah tragedy atau kisah sedihh dan tragis.

Dengan ragam drama film tersebut maka tidak heran lagi kenapa drama film di Indonesia banyak diminati oleh para remaja, dewasa dan para orang tua. Maka menonton beragam film jenis drama ini pun cocok untuk mengisi waktu senggang Bersama keluarga, teman ataupun kekasih.

Baca Juga : Siapkan Tisu Banyak! Ini Dia Film Romantic yang Bikin Sedih

Berikut Daftar Film Drama Indonesia Paling Seru Dijamin Baper

Dengan mengetahui perkembangan yang baik untuk berbagai jenis film drama yang ada di Indonesia, lantas apa saja rekomendasi film yang memang bisa kamu tonton? Berikut ini adalah beberapa judul Film Drama terbaik yang bisa dimasukkan ke list tontonan paling menarik kalian, diantaranya adalah:

LOVE FOR SALE – 2018

Drama film menarik ini menjadi salah satu film menairk dan terbaik yang bisa ditonton sangat mudah di aplikasi streaming. Pemeran utamanya adalah Gading Marten yang bahkan berhasil meraih Citra sebagai Aktor Terbaik sebagai pemeran Richard Achmad. Yang mana dikisahkan bahkan Richard ini sudah lama tidak memiliki pasangan sehingga ia ingin menemukannya melalui suatu aplikasi Bernama Love Inc. Sehingga bertemu dengan Arini yang diperankan sangat baik oleh Della Dartyan. Dengan nonton kisahnya dijamin bikin kamu baper.

DILAN 1990 – 2018

Film menarik yang satu ini pasti tidak asing lagi yang diangkat dari novel terkenal karya Pidi Baiq. Jenis film bergenre drama romantic yang satu ini disutradarai oleh Fajar BUstomi. Yang mana berhasil menciptakan suatu karya dengan suguhan cerita yang menarik dan punya rating yang tinggi. Adalah tentang Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan akan perkenalannya dan pendekatannya terhadap Milea dengan suasana Bandung pada tahun 1990. Dengan endingnya yang menyenangkan tentu saja banyak disukai penonton. Sehingga juga sekuel keduanya adalah Dilan 1991 yang juga bisa kamu tonton.

POSESIF – 2017

Paling menarik dan terbaik sepanjang masa, film ini pun bisa kamu tonton dengan kisah yang menarik disutradarai oleh Gina S. Noer. Kisahnya adalah tentang dua orang remaja yang saling mencintai dalah Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino) yang mana terjadinya suatu kompleks Ketika Yudhis yang terlalu posesif terhadap Lala. Film menarik ini pun mendapatkan penghargaan pada Festival Film Indonesia 2017. Yang memang menunjukkan suatu karya terbaik dan menarik maka jangan sampai kamu lewatkan.

KELUARGA CEMARA – 2018

Genre drama keluarga yang satu ini sangat cocok kamu tonton Bersama keluarga di rumah. Adapu film menarik ini menyimpan banyak pesan moral tentang sebuah keluarga. Kisahnya adalah tentang keluarga yang tinggal di Jakarta kemudian harta bendanya habis akibat ditipu oleh salah satu keluarganya. Sehingga mereka pindah ke desa di Bogor. Abah beserta keluarganya harus beradaptasi tinggal di desanya yang cukup berbeda, dan keluarga Cemara ini adalah film yang dibuat sebagai kelanjutan dari sinetron Keluarga Cemara di layar televisi.

GEEZ & ANN – 2021

Kisah Film Drama menarik berikutnya ini adalah kisah percintaan yang menceritakan tentang Ann (Hanggini Purinda Retto) dan Geez (Junior Roberts). Yang bertemu Kembali pada sebuah acara alumni sehingga mereka saling jatuh cinta dan berpacaran. Hubungan mereka berjalan mulus dan masalah semakin bermunculan hingga Geez memutuskan melanjutkan kuliah di luar negeri dan menjalin hubungan LDR.

TEMAN TAPI MENIKAH – 2018

Drama film yang menarik ini memiliki cerita dan kisah yang menarik tentang seorang pria Bernama Ditto (Adipati Dolken). Yang terjebak pada hubungan dengan Ayu (Vanesha Prescilla) selama 11 tahun yaitu sebagai sahabat yang akhirnya Ditto memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Ayu. Film ini diangkat dari kisah novel karangan Ditto Percussion.

NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) – 2020

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama bertema tentang keluarga. Yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto dan Donny Damara. Kisah film ini adalah tentang kakak beradik yang punya polemic masing-masing dan menyebabkan trauma diantara mereka.

Baca Juga Ulasan Lain : Mengenal Mobil MPV Harga Hingga Keunggulannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *