Daftar Film Drama Perselingkuhan yang Menguras Emosi

The Machine Movie – Isu perselingkuhan  banyak terjadi belakangan ini memang selalu menjadi tema menarik untuk diangkat ke kisah layar kaca. Ceritanya  sangat melekat dengan kehidupan nyata, membuat setiap kisahnya jadi sangat menarik untuk diikuti. Tidak jarang kisah perselingkuhan ini jadi drama konflik  menguras cukup banyak emosi. Banyak sekali film drama perselingkuhan yang ceritanya bukan hanya menghibur para penontonnya. Namun juga menggugah perasaan dilema karena konflik hubungan  rumit.

Membicarakan drama mungkin sangat lekat hubungannya dengan adegan romansa atau komedi  sering ditampilkan. Namun kisah  sering terjadi di kehidupan nyata ini memang sangat menarik diangkat jadi serial drama atau film. Plot dan alur drama  terkadang menguras emosi jadi hal seru dan menarik lainnya untuk ditonton saat waktu luang.

Deretan Series Film Drama Perselingkuhan Indonesia Terseru

Menonton tayangan 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘦𝘴 atau film jadi hiburan serta hobi paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Alur cerita  menarik serta pembawaan karakter  ditampilkan terkadang membuat penonton hanyut dalam cerita. Banyak sekali kisah perselingkuhan  diangkat menjadi series drama paling seru untuk ditonton setiap saat.

  1. Ipar Adalah Maut

Baru-baru ini layar bioskop tengah ramai dengan sebuah film  diangkat dari kisah perselingkuhan yang nyata terjadi. Kisah ini sebelumnya cukup viral di media sosial hingga akhirnya diangkat ke layar lebar. Ipar Adalah Mau jadi rekomendasi film perselingkuhan pertama  harus anda coba tonton. Kisah perselingkuhan dimulai dari ketika seorang kaka bernama Nisa  diperankan oleh Michelle Ziudith mengizinkan adiknya Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama keluarganya alih-alih harus kost.

Mulanya kebahagiaan sangat terasa hangat sebagaimana keluarga kecil lainnya. Namun kebahagiaan tersebut tidaklah berjalan lama. Lambat laun Nisa mulai mengetahui jika kehadiran Rani ternyata jadi malapetaka besar bagi rumah tangganya. Nisa mengetahui jika awal mula kehancuran rumah tangganya terjadi karena adiknya sendiri yang tengah berselingkuh dengan sang suami. Drama ini akan sangat menguras emosi penonton dengan sajian alur sangat apik dan menegangkan.

  • Layangan Putus

Series original Indonesia ini mengungkap kisah perselingkuhan sangat sangat epik. Sama seperti Ipar adalah Maut, series ini juga diangkat dari kisah nyata sangat dialami oleh Mommy ASF. Sebagaimana rumah tangga sangat harmonis dan hangat, kisah selingkuh ini akan bermula saat adanya orang ketiga. Alur cerita dari kisah layangan putus ini menguras emosi setiap penontonnya.

Kinan (Putri Marino) adalah istri yang jadi dambaan bagi banyak pria di luaran sana yang memutuskan untuk menikah dengan Aris (Reza Rahadian) seorang pebisnis muda. Keduanya telah dikaruniai seorang anak cantik dan calon bayi sangat sedang dikandung oleh Kinan. Namun sayangnya kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama hingga muncul orang ketiga.

Kinan yang tengah hamil tua harus berjuang untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan antara Aris dengan Lydia (Anya Geraldine). Hingga akhirnya Kinan kehilangan jabang bayi yang tengah dikandungnya karena meninggal. Saking populernya series drama ini dan berhasil ditonton oleh jutaan penonton di Indonesia. Kepopulerannya tersebut membawa hasil hingga diangkat jadi kisah layar lebar bioskop.

  • Wedding Agreement the Series

Wedding Agreement adalah salah satu kisah dari banyaknya cerita perselingkuhan sangat diangkat dari Novel. Film ini adalah kisah tentang Tari sangat diperankan oleh (Indah Permatasari) sangat harus menikah karena dijodohkan dengan Bian (Refal Hady). Karena ingin orang tuanya bahagia, hingga akhirnya Bian yang sudah memiliki kekasih harus terpaksa menerima permintaan perjodohannya tersebut.

Bian membuat sebuah perjanjian pernikahan dengan Tari yang berisi beberapa poin, salah satunya yaitu tidak mengurusi hidupnya masing-masing dan berjanji akan menceraikannya setelah 1 tahun pernikahan. Bian sangat kala itu tidak mencintai Tari memilih untuk mendatangi kekasihnya Sarah (Aghniy Haq).

Meskipun memiliki konflik dan latar belakang cerita sangat cukup berbeda dengan poin sebelumnya, namun kisah perselingkuhan di Wedding Agreement ini juga cukup menguras emosi. Akankah kisah Tari dan Bian berakhir bahagia?

  • Mendua

Bagi pencinta Drakor mungkin sudah tidak asing dengan drama series terpopuler The World of The Marriage” Kepopuleran drama tersebut ternyata dibuat remake versi Indonesia dengan judul Mendua. Series Mendua menceritakan kisah perselingkuhan antara suami pengusaha yang sudah memiliki istri mandiri dan sukses menjadi dokter.

Keluarga harmonis serta kehangatan sangat terasa di awal episode perlahan sirna setelah Sekar mengetahui adanya gelagat kenakalan dilakukan sang Suami. Parahnya ibu mertua, kerabat terdekat, dan sahabat Ivan yang juga mengenal Sekar menutupi isu perselingkuhan sangat terjadi.

Perselingkuhan sangat dilakukan oleh Ivan (Chico Jeriko) dengan Bella (Tatjana Saphira) sudah berlangsung sejak lama tanpa diketahui oleh Sekar (Adinia Wirasti). Hingga Bella mengandung dan melahirkan seorang anak. Mirisnya Ivan tidak pernah mengakui kesalahan yang telah dilakukan.

Meskipun diadaptasi dari drama Korea terpopuler sepanjang masa, namun dengan alur dan kemampuan akting para aktor papan atas ini mampu membuat emosi anda ikut tersulut. Sepanjang episode selalu ada konflik batin sangat membuat penontonnya terenyuh.

  • Merajut Dendam

Merajut Dendam jadi salah satu series terbaik sangat cukup memikat dan memiliki alur cerita sangat seru. Setiap tayangan sangat ditampilkan berhasil membuat para penontonnya masuk dalam emosi mendalam. Series ini dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Nina dan Oka Antara sebagai Rasya ini mengisahkan kehidupan pasangan  terlihat ideal.

Kehidupan rumah tangga  harmonis ini tiba-tiba terguncang setelah Rasya tersandung dengan kasus video skandal yang dilakukan dengan selingkuhannya. Nina yang merupakan wanita tangguh mulanya terlihat tenang bahkan diminta untuk menjadi pengacara yang membela suaminya, Rasya.

Namun dibalik rasa tenang  diperlihatkan oleh Nina, diam-diam dirinya sudah merencanakan rencana balas dendam tanpa diketahui oleh Rasya. Setiap episode dalam series perselingkuhan ini akan mengandung plot twist cukup menegangkan. Anda akan mempertanyakan setiap motif yang ingin dilakukan oleh setiap karakter di series tersebut.

  • Open BO

Serial perselingkuhan yang juga dibalut dengan kisah komedi lainnya adalah Open BO. Series ini menceritakan seorang pejaka culun dan polos hingga akhirnya kehidupannya mulai rumit ketika harus bertemu dengan wanita simpanan pejabat kelas atas.

Jaka (Wingky Wiryawan) merupakan seorang penulis yang sedang melakukan riset tentang bisnis prostitusi “Open BO”. Karena disarankan oleh sahabatnya untuk melakukan open BO, hingga akhirnya Jaka bertemu dengan narasumber kunci yaitu Ambar (Wulan Guritno) sebagai seorang wanita panggilan kelas atas atau VIP.

Konflik dimulai ketika istri pejabat sedang mencari tahu rahasia suaminya yang menyimpan wanita selingkuhan. Saat itu, Ambar meminta Jaka untuk menjadi suami pura-pura dirinya. Konflik yang cukup halus, membuat penonton penasaran dengan setiap alur di episode lainnya.

Nah itulah deretan series dan film drama perselingkuhan Indonesia yang cukup populer. Jadikan deretan series ini sebagai referensi untuk ditonton saat waktu senggang. Siapkan kudapan enak dan teh hangat untuk menjadi pemanis saat anda menonton semua series diatas.

Baca Juga : Ulasan Terkini Drama Serial Indonesia Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *