Rekomendasi dan Pilihan Film Komedi Barat

The Machine Movie – Film dengan genre komedi memang tidak pernah mengecewakan, sangat cocok ditonton disaat suasana hati sedang tidak baik-baik saja. Ketika sedang ingin bersantai, atau bahkan sekadar menghabiskan waktu sendiri. Film barat sendiri memang tidak pernah habis dan tidak ada matinya, jika sudah berbicara tentang ide dan jalan cerita. Maka film genre komedi barat bisa jadi referensi terbaik untuk mengisi list tontonan kamu. Contohnya dengan beberapa pilihan film genre komedi barat di bawah ini, dijamin seru dan bikin ngakak terus.

Rekomendasi dan Pilihan Film Genre Komedi Barat Bikin Ngakak Terus

Jika kamu sedang mencari film komedi Barat yang bisa bikin ngakak tanpa henti, berikut adalah beberapa rekomendasi yang dijamin akan membuatmu terhibur. Film-film komedi ini tidak hanya dipenuhi dengan humor segar dan adegan lucu, tetapi juga karakter yang kocak dan cerita yang ringan. Simak daftarnya berikut ini!

Shaun of The Dead

Film Tidak hanya sekadar menyuguhkan tayangan genre komedi barat saja, tapi Shaun of The Dead juga dibalut dengan genre horor. Mengisahkan tentang sales barang elektronik yang bernama Shaun, ia tidak memiliki arah dalam kehidupannya. Ia bahkan tidak dihargai oleh rekan-rekannya, serta tidak akur dengan ayah sambungnya. Yakni Philip yang dicampakkan oleh pacarnya Liz yang sudah gagal membuat rencana kencan.

Film Ini menceritakan di tengah hidupnya yang tidak karuan, Shaun memiliki sahabat yang bernama Ed. Ia selalu ada dalam hidup Shaun. Shaun adalah pria tanpa tentu arah, sedangkan Ed jauh lebih parah. Ia adalah pria malas, memiliki hobi bermain games di ruang tamu. Saat keduanya sedang asyik bermain games, datang Pete. Sebagai orang yang tinggal di flat sama, pulang dengan keluhan gigitan dari seorang perampok.

Keesokan harinya ada kabar di TV, tentang wabah zombie yang sudah menyebar diseluruh penjuru Londong. Pete, semalam mengeluh terkena gigitan seseorang dan bahkan mukanya membiru mirip zombie. Shaun beserta dengan Ed terlambat sadar, ternyata Pete sudah menjadi zombie. Shaun memutuskan untuk mengunjungi ayah tirinya, sekaligus menjemput Liz sebagai wanita yang sudah menjadi mantannya. Mereka berencana untuk melindungi satu sama lain. Mereka berambisi untuk memusnahkan zombie tersebut dan berusaha untuk mengesampingkan egonya masing-masing. Berhasilkah mereka?

Night at Museum

Film barat dengan genre komedi barat selanjutnya ada pada Night at Museum, yang mengisahkan tentang seorang ayah bernama Larry Daley. Ia ingin membuat anaknya Nick bisa bangga terhadap dirinya. Tapi usaha Daley sering kali gagal. Apalagi ketika ia sudah bercerai dengan istrinya, yakni Erica. Membuat keadaan dan kejadian tersebut menjadi lebih rumit. Ia harus bersaing dengan suami barunya, yang mana memiliki pekerjaan lebih mapan juga lebih menjanjikan. Salah satu cara Daley untuk bersaing, adalah menjadi wiraswasta dan lagi-lagi kegagalan pun selalu menghampiri.

Usahanya sampai pada ia mendapatkan pekerjaan disebuah museum, yakni di Museum of Natural History. Sebagai seorang penjaga. Ia bertugas untuk mengganti tiga penjaga senior lain, yakni Cecil. Ada lagi Reginald hingga Gus. Suatu malam ia menyadari bahwa barang-barang di meseum ternyata perlahan hidup. Mulai dari Trex, Teddy Roosevelt hingga mumi yang berasal dari Mesir. Hal tersebut secara langsung menimbulkan onar, dan Daley merasa kewalahan. Ia harus mencegah para penghuni museum agar tidak berbuat onar dan kembali ke tempatnya masing-masing. Dengan kejadian tersebut, mampukah Daley untuk menyelesaikannya?

The Grand Budapest

Film genre komedi barat Bikin ngakak, gelak tawa tersebut dimulai dari kisah pilu karakter Mr. Gustav yang kembali diceritakan oleh Zero. Mr. Gustav sendiri merupakan pemilik The Grand Budapest, sebagai sebuah bangunan hotel megah di Zubrowka yang sedang berjaya saat itu. Zero menjadi menjadi seorang pegawai magang di tempat tersebut, dan sebagai bell boy yang bekerja pada bagian lobi. Ia sangat kagum dengan Mr. Gustav. Sebab sudah bersedia untuk melatihnya, bahkan menjadikannya sebagai orang yang paling dipercaya.

Mr. Gustav memiliki kebiasaan mengencani banyak tamu wanita. Tanpa terkecuali, salah satunya ada Madam D. Selang beberapa bulan setelah menginap, ia dikabarkan meninggal dunia. Ditemani oleh Zero, ia mendatangi rumahnya sebagai bentuk penghormatan terakhir. Dan tidak disangka, ternyata Mr. Gustav mendapatkan warisan berupa lukisan sangat berharga. Atas kejadian tersebut, keluarga madam D ternyata tidak menerima dan secara tidak langsung menuduh Mr. Gustav sebagai dalang dari pembunuhan. Ia berusaha untuk bisa bebas dari tuduhan tersebut, merencanakan banyak upaya agar namanya bisa kembali baik.

Tropic Thunder

Seperti film di dalam film, Tropic Thunder menceritakan tentang proses pembuatan film genre komedi barat perang yang berakhir dengan bencana. Dan diperankan oleh pemain film genre komedi laga terkenal Tugg. Saat pengambilan gambar sedang dilakukan, para pemain sering kali ribut dan tidak bisa diatur oleh sang sutradara. Untuk dapat memberi pelajaran dan merekatkan kedekatan diantara para pemain, sutradara pun membawa para pemain untuk pergi ke hutan.

Tapi sutradara malah meninggal, karena menginjak sebuah ranjau. Untuk melakukan penghormatan kepada sutradara, mereka pun melanjutkan film genre komedi dengan catatan seadanya. Tidak lama berselang, ternyata Tugg ditangkap oleh anggota Flaming Dragon. Sebagai kelompok bersenjata. Mereka ternyata berusaha untuk menelepon agen Tugg untuk meminta tebusan sebesar 10 juta dolar. Keempat pemain lain harus melakukan perjalanan selanjutnya, dan menemukan kamp dari kelompok Flaming Dragon tersebut. Tugas mereka berempat adalah melanjutkan film genre komedi dan menyelamatkan Tugg. Apakah upayanya berhasil?

Dolittle

Film genre komedi barat Menceritakan tentang Dr John Dolittle yang sangat terkenal, ia dikenal sebagai karakter yang eksentrik dan juga hidup menyendiri dengan satwa liarnya disuatu tempat. Dolittle sendiri bisa berbicara dan dapat mengerti apa yang dibicarakan oleh satwa-satwanya. Masalah datang ketika muncul ratu muda, yakni Wild Rose. Ia menderita sakit parah serta membutuhkan Dolittle untuk menyembuhkannya.

Tapi ia harus mengambil obat disebuah pulau mitos. Petualangan dimulai ketika Dolittle dengan satwa liarnya pergi, mulai dari Gorilla hingga beruang kutub. Di dalam perjalanan tersebut Dolittle diuji soal pengetahuannya sebagai dokter, ditemani juga dengan seorang anak yang kekeh ikut bersamanya. Bagaimana kelanjutannya? Apakah Dolittle berhasil membuktikan dirinya dan ia merupakan seorang dokter sejati?

Knives Out

Menceritakan tentang genre film komedi Harlan Thrombey, sebagai seoarng novelis yang sangat kaya raya. Ia mengundang keluarganya ke rumah besarnya, yakni di Massachusetts untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 85. Keesokan harinya, pengurus rumah Harlan. Yakni Fram. Menemukannya tewas dengan tenggorokannya terkena gorokan. Polisi sangat yakin bahwa hal tersebut adalah bunuh diri, tapi ada anonim yang mengawasi. Yakni Benoit Blanc, menyelidikinya secara pribadi. Keluarga Harlan pun yang sedang berada di tempat tersebut menjadi tersangka. Mereka harus berhadapan langsung dengan Benoit Blanc, untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Untuk memecahkan misteri tersebut, sang detektif mulai berbicara langsung pada seluruh keluarga yang datang. Ia memilih dan memilah sekecil apapun petunjuk demi menemukan dalang dibalik pembunuhan yang terjadi. Mulai dari Lind, Joni dan sampai perawat pribadinya.

Nah itulah beberapa rekomendasi dan pilihan genre film genre komedi barat yang bikin ngakak. Walaupun ceritanya mungkin agak berbeda, tapi tetap dibalut dengan kesan lucu. Tidak heran jika filmnya bikin ngakak, sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin melepaskan penat.

Baca Juga : Deretan Film Drama Indonesia Alur Cerita Paling Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *