Pasti Gak Bisa Tidur, Ini Dia Film Horor Thailand Terseram!

The Machine Movie – Ternyata Thailand juga punya film horor Thailand yang tentu saja sudah pasti kalau horor pasti menakutkan. Hal ini mungkin karena film Thailand biasanya memang selalu banyak tentang komedi. Namun, kali ini ada juga film Thailand yang tentu saja di dalamnya menceritakan tentang kisah horor. Siapa sangka sekalinya membuat film horor ternyata Thailand ini memang patut diacungi jempol. Anda yang menonton filmnya pasti tidak akan tenang sepanjang film bahkan tidak akan bisa tidur. Ini semua telah dirasakan oleh siapa pun yang telah menonton film horor Thailand.

Apa saja film horor Thailand yang seram?

Mungkin di sini pun Anda bertanya-tanya kan tentang film horor Thailand apa saja yang seram? Tentu saja ada banyak yang telah dirangkum bahkan semua filmnya akan sukses membuat Anda sulit tidur. Mengapa bisa demikian tentu saja karena memang saking menyeramkannya film ini. Anda tentu sudah penasaran kan dengan apa saja filmnya dan yuk langsung simak selengkapnya berikut ini:

Alone (2007)

Nah, film horor Thailand pertama adalah Alone yang sudah rilis pada tahun 2007 lalu. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Pim yang baru saja pindah ke Korea. Hal itu dia lakukan untuk menghindari rasa bersalahnya karena dia satu-satunya yang selamat dari pemisahan saudara kembarnya. Jadi, Pim itu punya kembaran yang memang mereka kembar yang satu badan.

Namun, pada akhirnya Pim juga harus kembali ke Thailand untuk bisa menemui ibunya yang sedang sekarat. Saat sedang di Thailand tentu saja banyak kejadian aneh yang menghantuinya. Hal ini tentu saja tidak lain adalah arwah kembarannya itu yang selalu mengganggunya. Seperti ada sesuatu hal yang belum selesai dan ingin disampaikan.

Apakah mungkin kembarannya itu dibunuh bukan meninggal saat operasi pemisahan tubuh? Pasalnya mereka berdua mencintai satu lelaki yang sama dan mungkin saja keduanya menjadi saingan. Anda pasti penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan film yang satu ini. Kalau memang Anda penasaran tentu silakan tonton saja sekarang filmnya untuk melihat bagaimana akhirnya.

Coming Soon (2008)

Kemudian di sini pun juga ada film horor Thailand yang tidak kalah seram dari sebelumnya yaitu Coming Soon. Film ini rilis pada tahun 2008 akan tetapi banyak adegan memorable yang membuat penonton suka ketakutan. Film ini berawal dari seorang yang bernama Shane yang suka melakukan hal ilegal yaitu mereka film di bioskop. Tidak lama dari kejadian itu dia bisa melihat karakter wanita hantu di film di kehidupan nyata.

Hal ini juga sering membuat dia kesulitan untuk bisa tidur karena terus dihantui oleh sosok wanita itu. Akhirnya dia pun juga sudah tidak tahan lagi dengan hal itu. Kemudian dibantu oleh temannya dia pun berencana untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dalam pencariannya itu akhirnya dia bisa menemukan hal yang tidak sama sekali dia duga sebelumnya. Anda tentu penasaran kan dengan apa sebenarnya yang terjadi mengapa dia bisa dihantui. Kalau memang penasaran yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga dan nikmati semua adegan di dalamnya.

Ladda Land (2011)

Nah, tentu masih ada di sini film horor Thailand yang juga tidak kalah seram dari film sebelumnya yaitu Ladda land. Film ini rilis pada tahun 2011 yang mungkin Anda yang menonton sudah lupa. Ada yang unik dari film ini karena menjadi film pembuka di Festival Film di Busan. Tentu saja tak lain karena memang film ini sangat bagus dan layak untuk ditonton bagi penikmat horor. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke Ladda Land. Bisa dibilang itu adalah sebuah perumahan kelas atas yang ada di pinggiran Bangkok.

Namun, sayang sekali karena bagi para penghuni baru Ladda Land hanya komunitas yang terjaga dari keamanan. Maksudnya yang terjaga dari energi gelap juga kejadian paranormal yang menakutkan. Hal ini tentu saja malah membuat para penghuninya justru berada di ambang kegilaan. Karena filmnya sangat bagus tentu saja film ini sudah banyak sekali mendapatkan penghargaan. Mungkin Anda yang belum sama sekali menontonnya ingin juga merasakan bagaimana takutnya menonton film ini. Kalau memang penasaran tentu yuk langsung tonton sekarang filmnya.

Pee Mak

Kemudian di sini pun ada film horor Thailand yang seram bahkan sempat viral di masanya. Ini merupakan film yang diadaptasi dari cerita rakyat yang legendaris di Thailand yaitu Mae Nak Phra Nakong. Film ini bercerita tentang Mak seorang tentara yang baru saja selamat dan pulang dari perang. Namun, saat dia pulang dia sedih karena mendapati istrinya yang cantik justru sudah meninggal. Walaupun sudah meninggal ternyata hantu Mak masih berkeliaran di rumah mereka. Entah apa yang terjadi atau kah mungkin arwah Mak ini ingin menunjukan sesuatu padanya.

Memang film ini punya genre horor, akan tetapi banyak adegan lucu di dalamnya. Jadi, selain penonton merasa takut karena adegan horornya tentu selepas itu akan tertawa dengan adegan lucunya. Bahkan karena saking viral di masanya ternyata tahun ini film Pee Mak diadaptasi di Indonesia dengan judul Kang Mak. Anda mungkin kalau penasaran bisa tonton dulu saja film originalnya yang versi Thailand.

Inhuman Kiss

Nah, kemudian film yang terakhir tentang film horor Thailand yaitu berjudul Inhuman Kiss. Film ini sudah rilis pada tahun 2019 dan ternyata banyak yang suka dengan film yang satu ini. Bahkan karena ceritanya yang fresh tentu saja film ini dapat kesempatan untuk menjadi calon nominasi academy awards. Film ini bercerita tentang Krasue yang tentu saja film ini diangkat dari cerita rakyat Thailand. Krasue merupakan seorang roh perempuan nokturnal yang bisa melakukan aktivitas sehari-hari di siang hari. Namun, justru berbeda kalau di malam hari karena dia bukan manusia seutuhnya.

Biasanya kalau malam hari kepalanya akan terlepas dari tubuhnya yang akan berkeliaran. Biasanya dia akan mencari darah dan daging untuk bisa bertahan hidup. Walaupun memang ini adalah film horor tentu di dalamnya juga mengangkat tentang kisah cinta. Menceritakan seorang lelaki yang pada akhirnya mencintai seorang krasue. Hal ini tentu saja akan sangat mengharukan bagi para penonton yang menonton film ini karena sangat sedih. Kalau memang Anda penasaran dengan bagaimana kisahnya, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga di layanan streaming.

Demikian adalah tentang apa saja film horor Thailand yang bikin seram dan membuat Anda kesulitan untuk tidur. Untuk Anda yang suka dengan film horor tentu saja tidak ada salahnya untuk menonton film yang satu ini dijamin pasti seram.

Baca Juga : Wajib Nonton! Deretan Film Comedy Barat Terlucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *