Mengenal Ragam Film Terbaik di Dunia Bertajuk Adventure

The Machine Movie – Genre film tentu sangat banyak dengan masing-masing memiliki penggemarnya tersendiri. Pun demikian halnya dengan film yang bertajuk petualangan atau adventure yang peminatnya tergolong banyak. Di mana, film adventure sangat identik dengan petualangan yang seru dan menarik, memicu adrenalin, namun sangat berkesan. Film adventure sendiri merupakan komunikasi satu arah di mana mengisahkan sebuah pengalaman yang menarik dengan menghadapi berbagai rintangan. Dengan tajuk petualangan, penonton akan dibuat berimajinasi seolah-olah berada di dalam ceritanya. Peran protagonis dalam film petualangan sangat berkontribusi besar dalam memberikan pelajaran hidup bagi yang menyaksikan.

Dari berbagai genre film adventure yang ada, tentu ada beberapa yang dinobatkan sebagai film terbaik di dunia sehingga paling recommended buat anda saksikan. Biasanya, alur cerita pada beberapa film petualangan terbaik memiliki karakteristik tokoh yang unik, mampu mendalami karakter dengan baik. Serta ceritanya yang disetting dengan sedemikian rupa sehingga sesuai dengan tujuan dalam film tersebut.

Beragam Film Pilihan Terbaik di Dunia yang Bertajuk Adventure Paling Seru dan Recommended

Buat sebagian para penggemar film, tentu setidaknya sudah mengenalĀ  bahkan pernah menonton beberapa film petualangan terbaik di dunia. Namun, karena banyaknya jenis-jenis adventure film, beberapa film mungkin juga ada yang belum pernah anda tonton meskipun telah dirilis sejak beberapa tahun ke belakangan. Inilah beragam film pilihan terbaik di dunia bertemakan adventure yang paling seru dan recommended buat ditonton.

Interstellar

Di urutan pertama daftar film adventure terbaik di dunia ada Interstellar. Interstellar sendiri merupakan film psychedelic fiction yang berlatar antariksa di mana sangat seru dan dijamin bakal membuat anda terpukau. Film yang disutradarai dan digarap oleh Christopher Nolan ini. Film yang bertema adventure namun dilengkapi dengan nuansa sains sehingga berbeda dari film-film petualangan lainnya. Adapun pemeran dalam film Interstellar ini diantaranya Matthew McConaughey yang berperan sebagai Cooper, Anne Hathaway sebagai Amelia Brand, Michael Caine sebagai Profesor Brand, serta Jessica Chastain sebagai Murphy dewasa.

Into the Wild

Into the Wild adalah film adventure yang sangat inspiratif di mana dibuat sesuai dengan kisah nyata. Film Into the Wild mengisahkan petualangan seorang sarjana yang juga merupakan seorang atlet berprestasi. Yang bernama Christoper McCandless di mana diperankan oleh Emile Hirschi. Christoper rela untuk meninggalkan kehidupan nyamannya serta mapan hanya demi pergi untuk mencari jawaban. Atas segala pertanyaan-pertanyaan yang ekstensial seperti apakah mampu manusia tetap hidup di tengah alam yang jauh dari internet serta jejaring sosial. Ia juga ingin mencari tahu bagaimana manusia bisa hidup jika tanpa teman, keluarga. Serta menolak materialism yang akan membuat penonton sangat penasaran dengan akhir ceritanya.

Gravity

Film Gravity adalah film bertajuk petualangan yang menceritakan dua orang astronot yang saling bekerja sama untuk bertahan hidup seusai kecelakaan di mana membuat keduanya terdampar di luar angkasa. Kisahnya ini sangat dramatis, sehingga membuat para penonton dibuat penasaran sekaligus akan merasakan pengalaman yang benar-benar mendebarkan.

Konsultan astronot yakni Ryan Stone (Sandra Bullock) dihadapkan pada kematian ketika puing-puing yang berada di luar angkasa saling bertabrakan dengan stasiun antariksa. Dengan rasa putus asa, ia berupaya untuk tetap menemukan jalan pulang. Film yang bertema petualangan antariksa ini sangat cocok buat anda tonton karena menyuguhkan kisah yang seru, sedih, menegangkan, namun pastinya happy ending.

Apocalypto

Jika anda ingin merasakan sensasi nonton film petualangan dengan tema masa lampau, maka Apocalypto bisa menjadi salah satu alternatif film adventure terbaik buat anda saksikan. Film ini menceritakan kisah kehidupan suku primitif di dalam suatu peradaban yang kuno yang berada di benua Amerika. Tepatnya yakni pada saat suku Maya hidup di wilayah sekitar Terusan Panama. Film ini disutradarai oleh Mel Gibson yang dalam ceritanya mengisahkan tentang penculikan orang-orang pedalaman suku Maya. Guna dijadikan sebagai budak untuk membangun pusat peradaban bagi Bangsa Maya.

Tokoh dalam film ini ialah seorang ayah yang saling kejar-mengejar dengan para pasukan penculik di tengah-tengah rimba raya benua Amerika kuno. Film ini memiliki rating lumayan bagus yakni sebesar 7,8 karena memang jalan ceritanya yang sangat menarik serta penuh dengan drama.

127 Hours

127 Hours merupakan film tema adventure yang masuk ke dalam salah satu nominasi Oscar. Menariknya, film 127 Hours ini diadopsi dari sebuah buku dengan judul Between a Rock and a Hard Place yang merupakan karya Aron Ralston. Adapun dalam film ini berkisah mengenai seorang yang berkelana di mana ia terjebak di antara batu-batu yang ada di Grand Canyon. Sesuai dengan nama filmnya, orang tersebut mesti mampu bertahan hidup selama 127 jam sekaligus sanggup mencari cara bagaimana supaya dapat lepas dari celah-celah batu yang menghimpit badannya. Film ini sangat menegangkan dan memacu adrenalin yang memberikan inspirasi tentang bagaimana caranya bertahan hidup saat terjebak dengan melakukan berbagai upaya.

I am Legend

Di awal perilisannya, I am Legend jadi sebuah film bertajukĀ  petualangan atau adventure film yang banyak diperbincangkan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab film ini sangat bagus akanĀ  tetapi memiliki IMDb atau rating yang tak sesuai dengan kualitas filmnya. Karakter yang diperankan oleh Will Smith sebagai seorang Robert Neville memperjuangkan umat manusia serta berupaya menemukan anti virus. Guna mengobati para zombie aktif serta ganas yang terkena oleh virus tersebut.

Meski mendapat rating yang rendah, namun film I am Legend yang sangat seru dan menarik sekaligus menegangkan sangat disukai kalangan pecinta film. Bahkan, film ini sangat cocok untuk ditonton bagi yang suka dengan petualangan maupun penyelamatan.

Wild

Berikutnya ada Wild, film adventure terbaik dan seru yang sekilas mirip seperti mana film Into the Wild. Jika pada film Into the Wild pemeran utamanya adalah laki-laki. Film wild ini tokoh utamanya diperankan oleh seorang perempuan yang menceritakan kisah petualangan Cheryl Strayed.

Kematian ibu Cheryl serta pernikahan yang kandas membuat ia berupaya mencari kehidupan barunya di alam bebas. Ia harus bertahan hidup dengan menghadapi berbagai rintangan. Film ini sangat inspiratif sehingga banyak ditonton para penggemar adventure film. Selain mengajarkan cara bertahan hidup, karakter Cheryl juga menggambarkan bagaimana kita mampu melewati berbagai rintangan supaya bisa menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.

Dari beberapa rangkaian film terbaik di dunia yang bertajuk adventure, tentu masing-masingnya mempunyai karakteristik yang berbeda. Namun dengan keseruan yang luar biasa dengan adanya sejumlah film petualangan menarik tersebut. Yang bukan tidak mungkin dapat menjadi sebuah tontonan yang mendidik. Sekaligus menghibur untuk anda jadikan sebagai kegiatan dalam mengisi waktu luang dengan hal yang menarik sekaligus berharga.

Baca Juga : Ini Dia Film Romantic Sad Ending Dijamin Bikin Baper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *