Koleksi 6 Judul Film Adventure Terbaik Paling Menegangkan

The Machine Movie – Ada banyak kisah adventure yang bisa kita ketahui merupakan suatu film yang menarik dengan berbagai visual yang sangat modern dan juga memberikan pengalaman terbaik yang juga memberikan banyak inspirasi. Adapun misalnya jenis film Avatar tahun 2009. Suatu film yang sangat menarik sebagai film Sci-fi adalah dengan menyuguhkan suatu adventure. Yang mana membawa pada suatu dunia tempat tinggalnya suku Na’vi. Suatu spesies humanoid yang memiliki tinggi badannya hingga 10 kaki atau 3 meter dan berkulit biru serta hidupnya selaras dengan alam dan menyembah Dewi Eywa. Maka film ini menjadi suatu contoh kisah yang sangat menarik. Dengan segala pengalaman yang bisa bikin siapapun merasa penasaran dan ingin tahu kisah selanjutnya sehingga tidak ingin ketinggalan dengan kisah tersebut.

Jika kamu memang suka terhadap suka film yang berpetualangan ini maka kamu bisa menonton berbagai jenis film. Yang memang saat ini direkomendasikan di internet terbaik dan paling seru. Maka bisa bikin siapapun terpana akan segala kecanggihan visual yang mendukung suatu film. Jenis adventure ini punya kualitas terbaik sebab ada banyak film adventure yang sudah pasti didukukung dengan audio visual terbaik. Segalanya tidak akan membuat siapapun merasa penasaran Ketika sudah menontonnya.

Berikut Ini 6 Film Adventure Paling Seru Kisahnya Bikin Tegang

Maraknya industri perfilman modern yang sekarang ini memang sudah ikut andil dalam memberikan efek positif juga dampak yang baik terhadap kehidupann. Ada banyak film yang sudah dirilis sebagai kisah seru dan menarik yang tidak hanya diambil dari kisah nyata. Tapi dengan berbagai kisah adventureyang disertai pula dengan kekuatan supranatural. Dengan berbagai kisah film popular hingga sekarang ini bisa ditonton dengan mudah melalui berbagai aplikasi streaming dengan mudah. Dinatara film yang bisa kamu tonton tersebut adalah:

Zathura

Film adventure yang menarik dan seru ini dirilis pda tahun 2005 adalah sebagai suatu kisah tentang dua bersaudara yang Bernama Walter dan Dany yang tidak pernah bisa bergaul satu sama lainya. Bahwa Danny adiknya menemukan suatu kotak permainan aneh yang bisa mengajak kakaknya Walter untuk bermain. Kakanya awalnya menolak dan kemudian  bersedia ikut main sehinggga saat mainan tersebut berjalan. Maka hal aneh pun terjadi pada rumah tersebut yang diawali dengan munculnya hujan meteor. Kemudian Ketika menengok kea rah depan rumah mereka maka tanpa disadari mereka sudah berada di luar angkasa. Mereka melanjutkan permainan Kembali dan berbagai tantangan yang aneh dengan pengalaman luar biasa pun terjadi Kembali.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film adventure menarik satu ini sudah rilis di tahun 2017 adlah suatu remake dari film Jumanji ang dibuat tahun 1995. Bahwa pada remake Jumanji yang sekarang ini. Menceritakan suatu kisah tentang empat orang remaja yang menemukan suatu permainan tua Bernama Jumanji. Kemudian mereka ditarik masuk kedalam suatu latar tempat hutan belantara yang mana di dalam permainan ini maka mereka menjadi seorang avatar dewasa yang mereka pilh. Adapun pada permainan ini di dunia tersebut maka mereka berusaha untuk bertahan hidup sehingga bisa Kembali ke dunia nyata dengn selamat. Maka mereka pun harus bekerja sama dan jangan memikirkan diri sendiri.

Jumanji: The Next Level

Berikutnya ini adalah suatu sekuel dari jenis Jumanji sebelumnya yang mana pada film adventure kali ini. Menayangkan kisah empat sekawan yang Kembali beraksi namun mereka tidak mengetahui aturan mainnya yang sebetulnya sudah dirubah. Maka Ketika mereka memutuskan untuk masuk lagi ke permainan Jumanji ini. Maka dengan tujuan nya adalah menyelamatkan salah satu teman mereka.

Pada adventureini mereka bertemu dengan segala hal yang memang berbeda dengan sebelumnya. Bahwa pemain harus bisa melaju ke berbagai wilayah yang tersembunyi dan juga belum pernah terjamah oleh mereka sebelumnya di Jumanji sebelumnya. Bahwa wilayah untuk permainan kali ini adalah mulai dari tempat yang bergurun dan gersang hingga ke suatu tempat yang bersalju dan dingin. Maka agar bisa lolos dari permainan ini maka paling berbahaya petualangannya adalah Ketika akan menyelamatkan timnya.

The Mummy

Rilis pada tahun 1999 silam ini adalah suatu kisah seru dan menarik dengan genre adventure atau adventure. Yang mana kisahnya ini adalah tentang adventure seorang asal Amerika Serikat. Yang rilis sebelumnya ini menjadi bagian dari film adventure terlaris di dunia. Bahwa latarnya di Kairo tahun 1926 adalah tentang seorang arkeolog Bernama Jonathan Carnahan yang menunjukkan suatu kotak berisi peta yang ia curi dari seorang mantan prajurit Legiun Asing Prancis ke hadapan adiknya Bernama Evelyn yang merupakan seorang pustakawati dan egiptolog.

Pada peta tersebut adalah menunjukkan tentang suatu lokasi Hamunaptra yang konon adalah suatu tempat yang dipendamnya harta Seth dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat tersebut. Kemudian peta yang mereka pegang terbakar dan kemudian Evelyn dan Jonathan terpaksa harus pergi ke penjara Kairo yaitu tempat Richard “Rick” O’Connell. Yang merupakan penemu daripada kotak yang dicuri oleh Jonathan untuk mengetahui keberadaan Hamunaptra karena Rick pernah bertemput di tempat tersebut tahun-tahun sebelumnya.

Indiana Jones

Film adventure barat dengan genre film adventure ini adalah suatu kisah yang sangat laris dan banyak digemari. Bahwa film ini sudah rilis tahun 1981 tapi berkisah seru dan masih bisa kita tonton. Dengan mudah dapat kita tonton akan kisahnya adalah tentang Indiana Jones. Yang melawan kawanan Nazi yang sedang mencari Tabut Perjanjian yaitu Ark of the Covenant yaitu supaya mereka tidak terkalahkan.

Sehingga Indiana dan kawanan Nazi ini mencari sebuah medali yang dimiliki leh mantan pacar Indy yaitu Marion Ravenwood Medali dengan mengungkapkan akan suatu rahasia Well of Souls di Mesir tempat Tabut tersebut berada. Film ini pun menjadi sangat sukses dapat diketahui oleh kita dengan menontonnya di aplikasi streaming yang sangat menarik ini.

Guardians of The Galaxy

Kisah adventure dari film barat berikutnya yang bisa kamu tonton dengan sangat menarik adalah tentang seorang super hero Amerika Serikat. Yang diadaptasi dari suatu kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy adalah terbitan dari Marvel Comics. Bahwa film dengan genre Sci-fi atau jenis film adventure ini adalah suatu film kesepuluh dari Marvel Cinematic Universe.

Premis film ini adalah di pelosok luar angkasa yang mana terdapat seorang pilot Amerika dengan nama Peter Quill yang menemukan dirinya sebagai objek perburuan setelah mencuri sebuah bola mustika milik Ronan yaitu sebagai sang penjahat. Maka untuk menghindari Ronan yaitu Quill menemukan kekuatan sejati dari bola tersebut dan ancaman yang dibawanya untuk alam semest.

Baca Juga : Film Drama India Terbaik Sepanjang Masa Dijamin Sulit Berpaling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *