Ketahui Berbagai Koleksi Film Drama Indonesia Alur Cerita Menarik

The Machine Movie – Ada banyak film seru dan sangat menarik yang sudah banyak tayang di Indonesia. Industri perfilman yang terus mengembangkan dunia perfilman semakin meningkat dengan banyak jenis film yang masuk pada kancah internasional ini tentu saja akan sangat mendukung semua pemainnya atau para aktor berperan sangat baik dan berbakat dalam menciptakan film yang menarik. Seperti halnya Film Drama yang banyak tayang dengan kisah drama Indonesia paling popular dan tidak monoton. Ada berbagai kisah seru yang bisa diketahui dan disaksikan sehingga membuat para pecinta film semakin cinta terhadap dunia perfilman Indonesia.

Koleksi Pilihan Film Drama Indonesia Cerita Menarik Tak Terlupakan

Berbagai film dibawah ini adalah pilihan terbaik sebagai suatu kisah yang menarik dan berikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan. Maka ada banyak film legendaris yang masih terus diingat hingga sekarang adalah:

Ada Apa Dengan Cinta?

Kisa menarik film drama terbaik sepanjang adalah AADC pemeran utamanya adalah Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo mengisahkan remaja Wanita Bernama Cinta seorang yang berprestasi ini adalah sebagai penulis puisi terbaik yang kemudian posisinya tergeser dengan adanya Rangga sehingga Cinta tidak menerima hal ini.

Laut Tengah

Tentang seorang Muslimah Bernama Haia yang punya ambisi keras untuk melanjutkan kuliah S2 di Korea Selatan, untuk bisa berkualiah bahwa dirinya harus menikahi seorang lelaki Bernama Bhumi yang sudah punya istri. Dengan segala pertimbangan Haia pun menyanggupi permintaan tersebut.

Wedding Agreement

Kisahnya dengan plot yang sulit untuk ditebak adalah tentang kisah perjodohoan. Adalah mengisahkan dijodohkannya seorang Wanita karier dengan seorang pria yang bahkan tidak mencintainya sama sekali. Film yang rilis tahun 2019 ini disutradari oleh Archie Hekagery.

Hati Suhita

Menceritakan suatu kisah perjodohan seorang Wanita Muslimah yang sangat cerdas dan dia juga punya sifat penyabar sehingga ia harus bisa menghadapi suaminya yang memang sangat toxic. Film ini rilis dan tayang pada tahun 2023.

Jomblo Fi Sabilillah

Diadaptasi dari suatu novel popular yaitu karangan dari Helvy Tiana Rosa dan rilis pada tahun 2023 dengan genre drama religi romantic ini kamu bisa ikuti kisah dari 4 orang anak muda yang mana mereka semua ini sedang mencari calon istri yang diimpikan mereka.

172 Days

Film drama rilis pada tahun 2023 kmarin. Diproduksi oleh Starvision bahwa film yang menarik dan menyenangkan ini menghadirkan suatu kisah asmara dari dua orang kekasih dan hanya berjalan selama 172 hari sebab terpisah oleh kematian.

Perjalanan Pembuktian Cinta

Rilis pada tahu 2024 sekarang ini dengan kisah seorang ustazah yang mana dirinya harus menerima perjodohan dengan seorang pria yang sudah beristri.

Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Rilis pada tahun 2024 sekarang ini adalah suatu film terbaru yang sangat seru kisahnya dan memberikan pengajaran adalah menceritakan seorang gadis Muslimah yang merasa kecewa berat terhadap Tuhan sehingga kemudian ia menjalani hidupnya sebagai seorang PSK dengan segala kisah perjalanan hidupnya.

Azzamine

Rilis tahun 2024 ini sebagai pilihan film tebaru kisah religi dibintangi oleh Megan Domani dan Arbani Yazis. Pada cerita film yang sangat menarik ini adalah mengisahkan suatu cerita tentang perjodohan seorang gadis yang senang akan kebebasannya Bersama ustadz yang masih muda.

Pantaskah Aku Berhijab

Rilis tahun 2024 dengan genre religi ini adalah sebagai suatu film tentang perjuangan hijrah dari seorang gadis yang memang penuh dengan masa lalu yang kelam ingin menjadi Wanita berhijab ini ia selalu merasa minder.

Ave Maryam

Film karya Joko Anwar dengan mengangkat isu agama yaitu hubungan antara biarawati dan pastor. Menayangkan Maryam yang diperankan oleh Maudy Koesnadi sebagai seorang biarawati di Ambarawa. Keseharian Maryam di tempat ini adalah membersihkan panti tersebu tdan merawat para biarawati tua. Kehidupanya ini berubah saat pastor muda yang Bernama Yosef pindah ke panti itu dan keduanya terlibat pada cinta terlarang.

Dua Garis Biru

Menceritakan fenomena anak SMA yang melakukan hubungan di luar nikah sehingga kemudian hamil yang memang tidak seharusnya dihadapi anak seusianya. Keduanya terpaksa harus menikah dan mereka harus memikirkan pernikahannya dan kehidupannya serta tanggung jawabnya sebagai suami istri dan merawat anaknya.

Marlina Si Pembunuh Empat Babak

Film ini tentang Marlina yang diperankan oleh Marsha Timothy adalah tinggal di pedesaan yang gersang tanpa tetangga dalam satu malam yang pahit dalam hidupnya tibak-tiba rumahnya didatangi segerombolan preman dan ketua dari preman tersebut meniduri Marlina didepan jasad suaminya. Marlina membunuhnya dan memenggal kepalanya dan membawa kepala tersebut untuk mencari keadailan. Ia pun membunuh semua preman itu satu persatu.

27 Steps of May

Film Drama terbaik yang sudah rilis bulan Mei 2019 adalah suatu film yang diperankan oleh Raihaanun sebagai May yang merupakan seorang yang ceria kemudian hidupnya berubah seketika sebab terjadinya suatu tragedy yang menimpanya di pasar malam bahwa May diperkosa beramai-ramai, ia pun berubah dan menjadi seorang yang tidak ingin berinteraksi dengan siapapun termasuk ayahnya.

The Raid

Karya Gareth Evans dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Kisah The Raid adalah tentang anggota kelompok polisi elit yang bertugas untuk menggerebak suatu apartemen berlantai 30. Yang mana apartemen ini adalah suatu markas dari penjahat besar sehingga polisiĀ  harus berupaya keras.

3 Hari Untuk Selamanya

Rilis JUni 2007 dengan sutradaranya adalah Riri Riza dan diproduksi oleh SinemArt Pictures dan Miles Films. Kisahnya tentang perjalanan sepasang sepupu adalah Yusuf yang diperankan Nicholas Saputra dan Ambar yang diperankan Adinia Wirasti dari Jakarta ke Yogyakarta untuk melihat kakak Ambar yang akan segera menikah.

Mencari Hilal

Rilis 15 Juli 2015 oleh Multivision Plus dan film yang mengambil tema perjalanan. Pada film ini Deddy Sutomo memerankan peran sebagai Mahfud yang ingin membuktikan bahwa hilal bisa ditemukan tanpa harus menelan biaya milyaran. Maka Mahfud bersikeras untuk pergi mencari hilal ditemani oleh Heli seorang anak bungsunya.

Me Vs Mami

Tentang Ibu yang Bernama Maudy memiliki seorang putri yang Bernama Mira. Suatu hari nenek Mira yang tinggal di Padang menelepon memberi kabar bahwa dirinya sakit dan ingin bertemu cucunya. Sehingga Maudy dan Mira pergi melakukan perjalanan ke Padang dan selama perjalanan ini ada banyak pengalaman yang bikin frustasi juga mengharukan.

Kulari Ke Pantai

Rilis tahun 2018 sebagai suatu Film Drama keluarga oleh sutradara Riri Riza dan produsernya adalah Mira Lesmana. Yaitu tentang Sam yang merupakan seorang anak pantai asal Rote-NTT dan ibunya adalah Uci melakukan perjalanan dari Jakarta ke Banyuwangi adalah untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land dengan tantangan dan bahkan tidak sesuai rencana.

Baca Juga : Karya Terbaik Film Animasi 2D Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *