Ini Koleksi Film Drama Korea Paling Romantis

The Machine Movie – Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hingga Sekarang ini sudah banyak rekomendasi film yang sangat menarik. Khususnya untuk jenis Drama Korea terbaru 2024 yang bisa ditonton tahun ini. Dengan mudah melalui berbagai aplikasi streaming dan kamu juga bebas untuk menonton berbagai film. Dengan berbagai macam genre yang sangat menarik mulai dari Dramao Romansa, Drama aksi, Drama fiksi dan lainnya. Sehingga akan bikin kamu merasakan keseruan tersendiri dengan segala kisah yang menarik dan visual yang pasti memukau. Tentunya dengan para aktor dan aktris yang tidak diragukan lagi bisa bikin siapapun tidak merasa bosan.

Hingga saat ini kita tahu tentunya semakin banyak film yang rilis tahun ke tahun atau tiap bulannya. Seperti pada tahun 2024 sekarang ini pun sudah ada banyak jenis Film Drama Korea terbaik. Dengan berbagai genre yang sangat menarik serta mampu menarik perhatian para penonton di seluruh dunia.

Jenis Drama Korea yang terus mengalami perkembangan pesat iin memang sudah menawrkan banyak film menarik. Sehingga sangat popular di dunia dengan menawarkan berbagai genre yang menarik. Serta ada banyak film pula yang selalu dinantikan oleh para penggemar khususnya di tanah air. Keseruan nonton Drama Korea tentu bisa dirasakan baik itu dari alur ceritanya yang menarik dan plot yang sulit ditebak. Sehingga dengan penampilan para aktor dan aktris yang punya kemampuan acting luar biasa. Terutama didukung dengan paras mereka yang cantik dan tampan ini akan selalu membuat penggemar menantikan tayangnya film baru Korea tersebut.

Berikut Daftar Pilihan Film Drama Korea Paling Romantis Wajib Kamu Tonton

Menghabiskan waktu senggang atau liburan saat weekend memang banyak dimanfaatkan dengan melakukan berbagai kegiatan dan tentu salah satunya yang paling banyak disukai adalah dengan nonton Drakor atau Drama Korea. Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memang menonton jenis Film Drama yang paling popular di tanah air. Selain drama Indonesia juga senang nonton drama Korea. Adapun pilihan paling banyak disukai adalah drama romantic dengan kisah-kisah yang bikin siapapun baper dan terbawa suasana juga mengajak emosi penonton hingga terbawa.

Adapun berikut ini adalah deretan drama Korea romantic yang bisa kamu tonton saat akhir pekan sebagai film yang paling menarik di media sosial diantaranya adalah:

LOVELY RUNNER

Sudah rilis dan tayang sejak Mei lalu di tahun 2024 ini memang banyak disukai para pecinta Drakor. Apalagi dengan hanya 11 episode saja tentu membuat banyak penonton ingin menyaksikan film yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Wo Seok. Kisah dari film ini adalah menceritakan tentang seorang Wanita Bernama Im Sol yang kehilangan fungsi kakinya saat muda. Awalnya ia putus asa akan kelumpuhannya. Dengan kalimat dari seorang anggota band K-Pop yaitu Ryu Sun Jae akhirnya memberikan semangat kepada Im Sol sehingga Im Sol menggemari Ryu Sun Jae. Namun sayangnya Sun Jae meninggal diduga bunuh diri sebab depresi sehingga takdir mengirimkan Im Sol ke 15 tahun lalu sebelum terjadi kecelakaan pada dirinya.

THE ATYPICAL FAMILY

Film dengan rating tinggi ini adalah drama fantasi romantic yang sangat seru dan menarik dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chu Woo Hee. Dengan cerita yang mengisahkan teentang Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) dan keluarganya terlahir dengan kemampuan super berbeda-beda seperti Bok Gwi Ju yang mampu melakukan perjalanan ke masa lalu ke saat-saat Bahagia. Bok Gwi ju yang depresi kemudian menyebabkan ia kehilangan kekuatannya. Begitupun lainnya Ketika kecanduan ponsel pintar, bulimia, dan menghadapi insomnia sehingga kehilangan kekuatan mereka. Sehingga seorang Bernama Do Da Hae hidup Bersama mereka dan terjadi suatu perubahan.

WEDDING IMPOSSIBLE

Drama ini bisa menjadi tontonan menarik dengan mengisahkan tentang pewaris kaya raya Bernama Lee Do Han sebagai seorang gay. Yang tidak bisa terbuka kepada keluarganya sehingga ia mengusulkan pernikahan palsu dengan aktris Na A-Jeong yang sedang berjuang. Namun keluarganya mencoba menghentikan pernikahan ini sebab menginginkan dirinya menikah dengan pewaris keluarga kaya raya.

MISSING CROWN PRINCE

Memiliki rating tinggi di episode pertama dan terakhir, film ini merupakan serial drama komedi romantis dengan berlatar sejarah. Dengan menceritakan suatu kisah sang Putra Mahkota Bernama Yi Gun (Suho) yang hilang dan ia mendapati dirinya dalam masalah. Ketika dirinya diculik oleh seorang Wanita Bernama Choi Myung Yoon (Hong Je Ji) dan wanita tersebut berencana ingin menikah dengan putra mahkota.

QUEEN OF TEARS

Drama Korea yang satu ini memiliki rating tinggi dalam sejarah stasiun televisi kabel tvN yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Yang sukses dalam menayangkan suatu kisah yang wajib kamu tonton, Adalah dengan mengikuti kisah cinta Hong Hae In. Sebagai pewaris konglomerat yang dikenal sebagai ratu department store dan Baek Hyun Woo sebagai putra kepala desa Yongduri yang menjadi legal Director di perusahaan konglomerat Queens Group. Sehingga mereka menjadi pasangan suami istri dengan menghadapi rintangan dalam tiga tahun pernikahan mereka.

DOCTOR SLUMP

Kisah Film Drama yang satu ini sangat romantic dan juga dibumbui genre komedi bikin siapapun tidak ingin lepas menonton film. Sehigga synopsis dari film ini mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Yang bermusuhan serta menjadi rival sejak SMA bahwa Yeo Jung Woo selalu mendapat peringkat pertama di kelasnya dan masuk sekolah kedokteran terbaik dan menjadi ahli bedah plastic. Hidupnya selalu berjalan lancar hingga dirinya mengalami kecelakaan medis misterus dan pada keadaan ini ia bertemu lagi dengan Nam Ha Neul.

MARRY MY HUSBAND

Kisah film ini menceritakan suatu perjuangan Kang Ji Won yang diperankan leh Park Min Young. Yang ingin bala dendam terhadap perselingkuhan suaminya Park Min Hwan yang diperankan oleh Lee Yi Kyung. Bersama sahabatnya sendiri yaitu Jeong Su Min diperankan oleh Song Ha Yoon. Bahwa Ji Won meninggal setelah dibunuh suaminya sehingga dia Kembali pada 10 tahun lalu Ketika dirinya belum menikah dan saat itu ia ingi membalas dendam pada suami dan sahabatnya.

CAPTIVATING THE KING

Film Drama Korea berikutnya ini meraih rating tinggi dengan kisahnya adalah sebagai drama jarrahah yang diperankan oleh Jo Jug Suk dan Shin Se Kyung yang tayang dengan rating tinggi pada episode terakhirnya. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Pangeran Yi In dan seorang mata-mata Kang Hee Soo. Sehingga menyamar sebagai seorang pria dan berniat untuk membalaskan dendam.

Baca Juga : Wajib Nonton! Deretan Film Comedy Barat Terlucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *