Ini Dia Film Romantic Sad Ending Dijamin Bikin Baper

The Machine Movie – Film romantic yang drama dan kisah cinta tentu selalu menjadi salah satu film yang banyak orang gemari. Biasanya kaum perempuan sangat suka dengan film romantis apalagi kalau menonton bersama pacar. Biasanya film romantic memiliki banyak sekali ending yang berbeda seperti happy ending bahkan ada juga yang happy ending. Namun, biasanya film yang sad ending justru akan sangat memorable di ingatan para penonton. Untuk kali ini saja akan dibahas beberapa film romantic yang memiliki ending sad. Mungkin di sini Anda sangat tertarik dengan film yang sad ending tentu harus segera menontonnya.

Film romantic sad ending yang sukses bikin baper

Dari tadi pasti Anda sudah menunggu kan film apa saja yang memiliki ending yang sad. Biasanya ending yang sad ini akan membuat penonton puas karena melihat ending yang sangat mengharukan. Namun, apa saja sih film romantic dengan sad ending yang bahkan sampai saat ini masih populer? Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya yuk langsung simak selengkapnya berikut ini:

La La Land

Siapa sih yang tidak pernah menonton La La Land, sepertinya semua orang di belahan bumi ini sudah pernah menontonnya. Film yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling ini sudah meraih penghargaan oscar sebanyak 6 kali. Film yang bergenre drama musikal ini tentu telah membuat banyak orang terpikat dengan visualnya. Musik yang indah selama film pun tentu menjadi sangat memorable di ingatan penonton.

Alur dari film ini tentu sangat simpel mengisahkan seorang musisi dan artis yang saling jatuh cinta. Keduanya pun menjalin hubungan dan saling mendukung satu sama lain untuk bisa meraih cita-cita mereka. Namun, di akhir cerita keduanya harus berpisah demi mimpi mereka masing-masing dan egonya yang sangat tinggi. Akhirnya kisah cinta mereka pun pupus karena rasa ego mereka yang tinggi. Hal ini yang membuat akhir dari film ini tidak bahagia dan menyedihkan. Ditambah lagi keduanya dipertemukan dalam satu scene dengan perasaan yang sana, tetapi sudah dengan orang yang berbeda.

Titanic

Sepertinya film karya James Cameron memang tidak pernah ada satu pun yang gagal seperti Titanic. Film ini rilis pada tahun 1997, tetapi tidak lekang oleh zaman dan hingga sekarang pun masih sangat oke untuk ditonton. Menampilkan Kate Winslet sebagai Rose dan Leonardo Dicaprio sebagai Jack membuat kisah dalam film ini menjadi sempurna. Film ini diawali saat pertemuan yang tidak disengaja antara Jack dan Rose di kapal Titanic.

Keduanya saling dekat satu sama lain hingga akhirnya menjalin hubungan walaupun keduanya dari status sosial yang berbeda. Di pertengahan film tentu Anda akan disuguhkan kisah romantis antara keduanya. Bahkan mungkin adegan mereka berdua sangat memorable di ingatan penonton dan banyak juga yang baper. Namun, sayang sekali karena akhir kisah cinta mereka tidak berakhir bahagia. Keduanya harus dipisahkan oleh maut karena tenggelamnya kapal Titanic yang membuat Jack meninggal. Rose yang selamat tentu merasa sedih karena kisah cinta mereka berakhir begitu saja di atas kapal.

The Fault in Our Star

Kemudian masih ada nih film romantic yang sad ending dan bikin baper yaitu The Fault in Our Star. Film ini mengisahkan tentang seorang remaja yang mengalami kanker tiroid. Dia bertemu dengan August pemantan basket yang juga terkena kanker tulang hingga kakinya diamputasi. Kekurangan itu yang membuat keduanya semakin dekat dan saling mengisi satu sama lain. Dari sini tentu bisa terlihat film ini sangat menyenangkan dan penonton akan dibuat baper oleh kisah mereka. Namun, sayang sekali karena akhir film ini harus menyedihkan sehingga penonton dibuat menangis.

All The Bright Places

Kemudian film romantic lainnya yang perlu Anda tonton dan pastinya bikin baper adalah All The Bright Places. Film ini mengisahkan dua sahabat yang keduanya memiliki trauma. Salah satunya mengalami trauma karena kehilangan kakaknya sehingga dia merasa sedih selama hidupnya. Kemudian yang satunya lagi merasa trauma seumur hidup bahkan hingga nyaris bunuh diri.

Awal keduanya bisa saling dekat karena mendapatkan tugas dari sekolahnya. Awalnya mereka hanya bersahabat bisa, tetapi mulai hari hubungan mereka mulai bisa menyembuhkan traumanya masing-masing. Dalam perjalanan kisah mereka semua terlihat baik-baik saja hingga pada akhir film ternyata sangat sad ending. Dengan akhir yang menyedihkan tentu tak jarang banyak orang yang merasa sedih bahkan sampai menangis.

A Walk To Remember

Kemudian di sini pun Anda harus menonton film romantic lainnya yang punya sad ending yaitu A Walk To Remember. Seharusnya kalau Anda yang suka dengan film romance sudah pernah menonton film yang satu ini. Film ini berkisah tentang seorang ketua gang motor yang jatuh cinta dengan gadis biasa saja yang polos. Dari sini tentu bisa dilihat kalau keduanya pun sudah pasti memiliki sifat yang sangat bertolak belakang.

Namun, karena kedua sifat mereka yang sangat bertolak belakang ini justru membuat keduanya saling jatuh cinta. Sayang sekali saat keduanya mulai menjalani hubungan yang serius justru ketua gang tersebut menyatakan sesuatu. Dia menyatakan sebuah fakta yang justru membuat kekasihnya merasa sangat kecewa. Di sini penonton pun juga akan dibuat sedih oleh hubungan mereka yang semakin rumit. Bagaimana caranya untuk keduanya terus bisa menjalani hubungan yang semakin rumit tersebut. Kalau Anda ingin tahu bagaimana kelanjutannya, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang di layanan streaming.

If I Stay

Kemudian film terakhir dengan sad ending yaitu If I Stay yang jangan sampai Anda lewatkan. Film ini berkisah dua orang remaja yang saling jatuh cinta antara Mia dan Adam. Keduanya sangat suka musik sampai saling mendukung untuk bisa meraih cita-citanya. Konflik dimulai saat Mia mendapatkan beasiswa di New York sedangkan Adam sibuk tur band nya. Hal ini tentu membuat komunikasi antara keduanya terganggu bahkan dengan jarak yang sangat jauh. Apalagi hubungan mereka pun semakin diuji saat keluarga Mia mengalami kecelakaan. Di sini Mia dinyatakan koma sedangkan kedua orangtuanya dinyatakan tewas saat kejadian kecelakaan tadi. Uniknya di sini saat koma, Jiwa Mia terpisah dari tubuhnya.

Di sini Mia pun mulai kebingungan apakah dia tetap harus melanjutkan hidup atau malah harus menyusul orangtuanya yang sudah di surga? Anda tentu sangat penasaran kan dengan bagaimana kisah mereka dan yuk tonton filmnya sekarang. Demikian adalah beberapa film romantic dengan akhir yang sad ending dijamin bikin Anda baper sampai nangis. Kalau Anda suka dengan film romatic yang bikin baper, yuk tonton segera film yang ada di atas tadi.

Baca Juga : 6 Film Animation Ini Sukses Bikin Penonton Nangis Bombay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *