Film Romantic Barat yang Berakhir Happy Ending

The Machine Movie – Ternyata berbicara tentang film romantic memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena film romantic memang selalu memberikan banyak sekali ending yang di luar prediksi penonton. Entah itu happy atau bahkan sad yang jelas membuat penonton puas karena bahagia atau bahkan menangis. Namun, kalau film romantic yang berakhir happy ending sudah pasti akan membuat penonton senyum-senyum. Mungkin Anda pun kali ini sedang mencari tahu apa saja sih film romantic yang berakhir happy ending? Kalau memang ingin tahu, tentu tepat sekali karena sekarang akan membahas filmnya.

Apa saja film romantic dengan akhir happy ending?

Pasti Anda sudah sedari tadi mencari-cari apa saja film romantic yang berakhir happy ending. Biasanya kalau yang happy ending sudah pasti akan membuat penonton tertawa lebar saat di akhir film. Bukan hanya itu, karena film romantic yang berakhir happy ending juga punya kepuasan tersendiri bagi penontonnya. Kalau Anda penasaran dengan filmnya, yuk simak selengkapnya berikut ini:

The Notebook

Kalau Anda yang suka menonton film romantic tentu sudah tidak asing dengan Film The Notebook. Walaupun film ini sudah rilis sejak lama, tentu film ini sangat populer hingga saat ini. Film ini menceritakan seorang buruh pabrik yang menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun, sayang sekali karena hubungan mereka tidak berjalan mulus karena orangtua gadis tidak menyetujui hubungan mereka.

Apalagi saat Noah kekasihnya yang pergi untuk perang dunia II itu justru menandakan berakhirnya hubungan mereka. Ditambah gadis itu yang menjalani hubungan dengan pria lain.Namun, yang menjadi indah dalam film ini ketika Noah kembali dan ternyata kisah cinta mereka belum berakhir. Anda tentu penasaran kan dengan akhir hubungan mereka dan yuk silakan tonton filmnya sekarang juga.

Crazy Rich Asian

Crazy Rich Asian juga datang sebagai film romantic yang tentu sangat sayang untuk Anda lewatkan. Film ini bercerita tentang Rachel dan Nick yang datang ke pesta pernikahan temannya di Singapura. Di sini Rachel terlihat sangat senang saat diajak datang ke pesta pernikahan temannya. Apalagi saat Rachel tahu kalau Nick ternyata adalah seorang pemuda yang sangat kaya raya.

Namun, sayang sekali karena kisah cinta mereka tidak semulus itu apalagi saat ibunya tahu mereka berpacaran. Di sini pun ibunya Nick tidak menyetujui hubungan keduanya. Tentu saja di sini hubungan mereka akan sangat diuji dengan berbagai ujian yang menghampiri. Namun, apakah keduanya bisa melewatinya dan yuk tonton selengkapnya filmnya sekarang.

Dear John

Kemudian ada lagi nih film romantic yang memiliki akhir happy ending yaitu Dear John. Film ini tentu sangat sayang kalau Anda lewatkan apalagi kalau Anda yang suka dengan film romantic. Jadi, film ini berkisah tentang John seorang mahasiswa yang bertemu mahasiswi bernama Amanda. Awalnya mereka hanya berteman, tetapi karena keduanya sangat cocok akhirnya mereka pun di sini menjalani suatu hubungan.

Tujuh tahun berlalu dan mereka pun masih berhubungan walaupun tidak sering bertemu langsung. Di sini pun tentu mereka memanfaatkan surat untuk bisa saling berkomunikasi. Anda tentu akan sangat merasa bahagia saat menonton  film romantic yang satu ini. Jadi, tunggu apa lagi ayo langsung tonton saja sekarang filmnya hanya di layanan streaming.

Pride and Prejudice

Pride and Prejudice, pasti Anda sudah tidak asing dengan film yang satu ini dan sudah sangat populer. Bercerita tentang seorang gadis bernama Elizabeth yang tinggal di pedesaan Inggris bersama keluarganya. Karena di sini dia adalah anak pertama, tentu dia pun mendapatkan tekanan untuk segera menikah. Suatu hari dia diperkenalkan dengan Darcy yang datang dari kalangan atas.

Ternyata perkenalan itu pun berjalan mulus hingga akhirnya tumbuh benih cinta antara mereka. Banyak sekali kecocokan di antara keduanya, tetapi ada satu kekurangan. Sifat Darcy yang sangat pendiam justru akan sangat mengancam hubungan keduanya. Anda penasaran kan bagaimana dengan kisah mereka dan yuk tonton sekarang filmnya.

Notting Hill

Kemudian ada lagi nih film romantic yang juga keren adalah Notting Hill yang jangan sampai Ada lewatkan. Film ini bercerita tentang seorang pemilik toko buku yang hidupnya sangat membosankan. Namun, tiba-tiba hidupnya berubah drastis saat ada aktris Amerika yang datang ke toko bukunya. Pertemuannya sangat sederhana karena tumpahnya jus jeruk di baju dan akhirnya menumbuhkan hubungan yang serius. Bayangkan keduanya sangat berbeda, tetapi ingin sama atas nama cinta yang mereka sedang mengusahakannya. Anda mungkin akan sangat senang saat menonton film ini dan pasti tidak cukup hanya sekali saja.

Love, Rosie

Tidak ketinggalan di sini pun Anda harus tahu bahwa ada film romantic yang keren lagi yaitu Love, Rosie. Alur dari film ini sangat sederhana menceritakan dua sahabat Rosie dan Alex yang saling jatuh cinta. Keduanya adalah tetangga yang sudah lama dan kemudian mereka pun saling jatuh cinta. Namun, mereka justru ingin selalu menutupinya dan menghindari hal tersebut.

Hingga pada akhirnya keduanya pun justru malah menjalin hubungan dengan orang lain. Namun, pada saat yang sama juga mereka selalu salah lagi dalam memilih orang. Anda tentu sangat penasaran kan dengan bagaimana kisah kelanjutan dari film yang satu ini. Kalau memang Anda penasaran silakan langsung tonton filmnya sekarang juga di layanan streaming.

Flipped

Kemudian ada lagi nih film romantic terakhir yaitu Flipped yang menceritakan seorang gadis yang baru pindah rumah. Tidak disangka ternyata gadis itu malah langsung jatuh cinta kepada tetangganya. Pada awal pertemuan mereka justru masih kecil karena mereka masih kelas dua. Namun, sayang sekali karena Bryce justru tidak merasakan sama sekali kalau dia dicintai diam-diam.

Sejak saat itu hubungan mereka pun di sini mulai renggang dan Bryce mencoba menjauhkan diri dari Juli. Kemudian enam tahun berlalu dan Juli merasa bingung kenapa selama itu Bryce malah selalu menjauhinya. Akhirnya di sini pun Juli berpikir bahwa selama ini dia salah mencintai seseorang dan mulai tersadar. Di saat itu pun Juli ingin mencoba untuk bisa melupakan Bryce yang selalu menjauhinya.

Namun, di sisi lain justru Bryce mulai berpikir kalau dia salah menilai Juli selama ini. Wah, pasti seru sekali kalau jalan ceritanya seperti ini karena pasti mereka akan jatuh cinta lagi. Namun, dari pada menebak-nebak ceritanya mending sekarang langsung saja tonton filmnya. Dijamin Anda yang menonton film ini pasti akan dibuat baper saat menontonnya.

Demikian tadi adalah beberapa film romantic dengan akhir yang happy ending dan buat penonton senyum-senyum. Kalau memang Anda ingin menontono film romantic silakan untuk tonton salah satu film di atas saja.

Baca Juga : Film Animation Ini Hanya Untuk Orang Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *