Film Adventure Dan Contoh Kisah Terbaik Sepanjang Masa

The Machine Movie – Mengenal akan jenis film dengan genre adventure adalah suatu kisah petualangan, yaitu sebuah genre film yang menampilkan suatu kisah tentang tantangan dan petualangan. Bahwa jenis daripada film adventure adalah suatu kisah menarik yang menampilkan cerita petualanga yaitu. Sebagai suatu genre menarik dengan mengisahkan suatu tokoh utama yang bisa melewati berbagai rintangan untuk bisa mencapai tujuan yang diinginkan.

Memang tidak jarang bahwa tokoh dari film ini adalah mengisahkan tentang diri mereka untuk menemukan jati diri mereka yaitu seiring perjalanan. Ada banyak hikmah yang dapat dipetik dari berbagai kisah petualangan yang bisa kita tonton. Baik itu pelajaran yang didalamnya dengan tema persahabatan, percintaan, kesetiaan, kegigihan dan perjuangan, pengorbanan, pantang menyerah dan lainnya. Sehingga pasti akan menjadi nilai moral yang sangat penting untuk bisa diketahui dan diterapkan dalam kehidupan.

Keseruan Dari Film Adventure Dengan Kisah Yang Banyak Disukai

Keseruan daripada kisah film adventure ini tentunya memberikan suatu kisah film. Yang mana di dalamnya terdapat berbagai kisah petualangan dengan berbagai rintangan untuk bisa mencapai tujuan. Adapun menceritakan kisah teentang keluar dari zona nyaman atau dengan melakukan suatu perjalanan untuk mencapai tujuan baik itu. Dengan pencarian serta perburuan harta karun, atau kisah perjalanan heroic dengan segala kisah eksplorasi terhadap dunia baru. Kebanyakan film jenis adventure ini pun berhubungan dengan kekuatan supranatural.

Daya Tarik dari jenis film bergenre adventure ini sudah pasti disukai banyak kalangan bagi yag muda hingga yang tua. Sehingga akan selalu menjadi suatu cerita dengan alur yang sangat menarik bahkan plot yang sulit ditebak. Maka ceritanya ini pun biasanya adalah berpusat pada protagonist dalam situasi yang berbahaya dan juga dengan segala resiko yang perlu dihadapi.

Berikut Daftar Pilihan Film Adventure Terbaik Sepanjang Masa Kisah Terseru

Hingga sekarang ini tentu saja sudah banyak kisah petualangan yang banyak terjadi adalah. Dengan menampilkan berbagai latar tempat yang menakjubkan dengan disertai berbagai kisah yang juga berhubungan dengan magic, sihir dan kekuatan supranatural. Segalanya ini sudah pasti menarik dan sangat seru sehingga kamu bisa dapatkan film yang menarik untuk bisa kamu tonton dengan cara yang sangat menarik dan menyenangkan. Berbagai jenis film menarik yang bisa ditonton dengan sangat memuaskan sehingga hal ini akan memberikan pengalaman paling berkesan yang takan terlupkan.

Adapun berbagai film adventure terbaik sepanjang masa yang sudah rilis tahun seelumnya hingga yang terbaru maka bisa kamu tonton adalah:

The Jungle Book

Rilis tahun 2016 adalah suatu film animasi paling menarik dan sangat berkualitas yang mana film iini adalah menampilkan suatu kisah petualangan yang sangat epic dengan menampilkan di dalamnya adalah tentang Mowgli yang mana dia seorang anak lelaki yang dibesarkan oleh keluarga Srigala bertubuh besar. Mowgli ini menemukan dirinya dirinya tidak lagi diterima di hutan sebab adanya perintah harimau Bernama Shere Khan.

Mowgli ini didesak untuk melakukan suatu perjalanan untuk penemuan diri yang dipandu leh mentor macan kumbang Bernama Bagheera dan beruang berjiwa bebas Bernama Baloo. Bahwa pada perjalanan tersebut Mowglo bertemu dengan makhluk hutan yang punya niat jahat termasuk adanya uar piton Bernama Kaa dan Adapun Raja Louie yang kemudian dengan petualangan ini mengantarkan Mowgli pada suatu rahasia yang disebut dengan Bunga Merah, dan Mowgli sadar bahwa maksudanya adalah api.

Maka dengan melihat dahsyatnya suatu kehancuran yang terjadi disebabkan oleh api maka Mowgli punya rencana untuk yang tidak mulus sehingga akibatnya semua hutan terbakar dan mengancam nyawa semua satwa. Maka mampukah Mowgli untuk menyelamatkan mereka semua? Saksikan kisahnya ini sekarang juga!

Journey to the Center of the Earth

Tayang tahun 2008 adalah film seru dan sangat menarik adalah menceritakan tentang Profesor Bernama Trevor Anderson yang menerima suatu kunjungan keponakan remajanya yaitu Sean Anderson. Bahwa Sean akan menghabiskan sepuluh hari Bersama pamannya dan ibunya Eliabeth akan bersiap pindah ke Kanada.

Berikutnya Sean memberikan suatu kotak milik saudaranya yang hilang untuk Trevor yang di dalamnya adalah berisi buku dengan referensi perjalanan terakhir saudaranya. Maka dia memutuskan untuk mengikuti perjalanan Max dan Sean. Kemudian Trevor dan Sean berpetualang menuju Islandia kemudian bertemu dengan pemandu Hannah Sgeirsson. Ketika mendaki gunung terjadi badai petir dan mereka pergi ke gua tapi kilat meruntuhkan pintu masuk gua tersebut dan ketiganya terperangkap. Mereka mencari jalan keluar tapi malah jatuh kedalam lubang sampai dasar. Sehingga mereka menemukan dunia yang hilang di pusat bumi sehingga mereka pula berpetualang dengan sangat seru di dalamnya.

Big Fish

Rilis dan tayang tahun 2003, bahwa film ini adalah mengisahkan tentang wartawan United Press International yaitu Will Bloom dan istrinya seorang jurnalis lepas Prancis yang Bernama Josephine Bloom. mereka menantikan anak pertama mereka dan Kembali ke kampung halaman Will di Ashton sebab mendengar berita lantaran ayahnya, Edward Bloom yang terkena serangan kanker dan sekarat.

Will mendatangi tempat ayahnya dan bernostalgia tentang petualangannya di masa muda. Adapun kehidupan Edward yang luar biasa ini melalui suatu kisah kilas balik yang dimulai Ketika Will mengunjunginya untuk terakhir kali. Kisah Edward pun terungkap dan Will akhirnya berusaha untuk memahami akan kebenaran ayahnya tersebut.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Rilis tahun 2017 bahwa film ini cocok ditonton dengan sangat seru dan menegangkan. Bahwa film ini adalah menampilkan suatu permainan Jumanji di zaman modern bahwa pada genre film adventure. Mengisahkan tentang 4 orang anak remaja yang menemukan kansol video game lama. Sehingga kemudian mereka mencoba bermain dan terhisap ke dalam suatu game di tengah hutan.

Keempat orang ini harus bertahan hidup karena apabila mereka mati pada saat bermain game ini. Maka mereka pun akan mati di dunia nyata. Maka pada permainan tersebut untuk mengalahkan permainan ini mereka harus melanjutkan dan menjalani suatu petualangan yang paling berbahaya di dalam hidup mereka.

Avatar

Rilis pada tahun 2009 adalah mengisahkan tentang suatu dunia Pandora yang jauh. Dikisahkan bahwa adanya saura yang terbunuh dalam perampokan lalu tentara Al Jake Sully yang lumpuh mengambil tempatnya dalam misinya. Sehingga ia tahu akan niat serakah dari Parker Selfridge untuk mengusir humanoid asli Navi untuk menambang bahan berharga yang tersebar di seluruh hutan. Sehingga Jakae mengumpulkan pengetahuannya tentang ras pribumi dan budaya mereka untuk unit militer.

Kemudian mereka bekerja sama dengan mendapat imbalannya adalah Jake akan menerima operasi tulang belakang yang akan memperbaiki kakinya yang lumpuh. Maka secara bersamaan bahwa Jake mencoba untuk menyusup ke dalam orang-orang Navi dengan menggunakan identitas avatar. Maka Jake terikat dengan suku asli tersebut serta jatuh cinta dengan elien yang Bernama Neytiri.

Baca Juga : Film Romantis Indonesia Terbaik, Wajib Kamu Tonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *