Diadaptasi dari Game, Inilah Film Horor yang Sangat Mengerikan

The Machine Movie – Berbicara tentang film horor tentu saja memang tidak akan ada habisnya karena selalu saja banyak film horor yang tayang. Dengan demikian, tentu saja semakin banyak film horor yang bisa Anda tonton sekarang ini. Bahkan karena banyak sekali tentunya ada beberapa film horor yang diadaptasi dari game. Hal ini tentu merupakan suatu hal yang baru karena film horor mengadaptasi dari game yang populer. Dengan begitu sudah pasti di dalamnya pun akan ada banyak sekali pembaharuan. Dan bukan hanya itu karena sudah pasti filmnya pun juga sangat keren dan beda dari yang lain.

Apa saja film horor yang diadaptasi dari game?

Anda di sini pasti penasaran kan dengan apa saja film horor yang diadaptasi dari game. Tentu di sini ada banyak sekali film horor yang diadaptasi dari game populer. Hanya saja memang masih banyak yang belum tahu apa saja kira-kira filmnya itu? Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya tentu silakan langsung simak selengkapnya berikut ini:

Resident Evil

Ketika Anda mendengar tentang Resident Evil tentu sudah tidak asing lagi baik itu gamenya atau filmnya. Karena memang filmnya pun merupakan franchise yang sudah sangat besar dan semua orang pasti sangat mengenalnya. Diperankan oleh Milla Jovovich tentu saja siapa pun juga akan senang menonton film horor yang satu ini. Film ini bercerita tentang Alice sebagai pemeran utama yang baru terbangun dan dia amnesia. Tempat di mana dia bangun pun juga sudah nampak jelas itu bangunan yang seperti ada di game originalnya. Dia tidak sendiri karena dibantu oleh Umbrella Corps untuk menghentikan T-virus.

Konon ini sangat berbahaya karena bisa mengubah manusia menjadi zombie yang sangat ganas. Benar saja sosok zombie yang dihadirkan di film ini pun juga sangat mengerikan. Tidak heran kalau ada banyak sekali orang yang sangat senang dengan film ini bahkan semua filmnya. Jadi, untuk Anda yang belum menonton silakan tonton sekarang saja filmnya.

Silent Hill

Kemudian di sini pun ada lagi nih film horor yang gak kalah serem adaptasi dari game yaitu Silent Hill. Film ini menceritakan tentang kehidupan di kota kecil yang di dalamnya sangat kelam dan penuh kabut tebal. Untuk versi game dikenal sangat seram karena di dalamnya memberikan banyak jumpscare yang membuat penonton kaget. Apalagi filmnya tentu saja penonton pun juga akan panik saat menontonnya.

Di filmnya ini menceritakan sebuah keluarga yang memilih untuk tinggal di sebuah kota kecil bernama Silent Hill. Namun, baru saja pindah ke sana tiba-tiba hal misterius terjadi sehingga dia kehilangan anaknya. Untuk bisa menemukan kembali anaknya pun juga tentu saja itu bukan hal yang mudah. Karena dia harus bisa berhadapan dengan sekte yang sudah lama ada di kota tersebut. Sama dengan film Resident Evil karena film yang satu ini juga sudah punya franchise besar. Dengan demikian, tentu tidak heran kalau ada banyak sekali orang yang merekomendasikan film yang seran satu ini.

DreadOut

Siapa bilang kalau film horor yang diadaptasi dari game itu hanya film hollywood saja. Karena ada juga film Indonesia yang tentu saja diadaptasi dari game populer loh. Kisah ini bermulai saat sekelompok anak SMA yang ingin populer dan viral di media sosial. Kemudian mereka pun pergi ke sebuah apartemen yang sudah lama kosong.

Tak perlu menunggu basa-basi mereka pun langsung melakukan pertunjukan langsung di sana. Namun, salah satu dari mereka malah membuka portal misterius yang tentu saja itu menjadi awal bahaya yang terjadi pada mereka. Dari sana pun mulai terjadi banyak sekali gangguan misterius yang mulai menghantui mereka. Tentu di sini pun Anda penasaran kan bagaimana dengan kisahnya dan yuk langsung tonton saja sekarang filmnya.

Pamali

Kemudian setelah film tadi ternyata mulai ada bermunculan film Indonesia yang mengadaptasi dari game. Film ini pun populer di masanya dan akan mendapatkan gangguan kalau tidak mematuhi pamali. Fokus pada film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang secara tidak sengaja melanggar pamali. Tanpa disadari mereka pun kini tengah diganggu oleh sosok hantu perempuan yang mengancam nyawa mereka. Apalagi di sini posisi istri yang sedang hamil yang membuat film ini semakin mengerikan. Karena memang filmnya bagus tentu dianggap telah sukses membuat banyak penonton di bioskop menyaksikan film ini.

Karena kesuksesan film pertamanya ini tentu saja film ini pun juga sudah mengeluarkan film yang baru lagi. Mungkin juga sudah direncanakan akan ada film yang ketiga juga. Namun, sebelum akan menonton film yang kedua dan ketiga tentu silakan tonton film yang pertama ini dulu. Dijamin ini sangat seru dan Anda pun mungkin akan ketakutan saat menontonnya.

Five Nights at Freedy’s

Nah, kemudian film horor yang diadaptasi dari game lainnya adalah Five Nights at Freedy’s yang tentu saja tidak kalah seru. Bagi Anda yang suka main game mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini karena populer. Gamenya yang sangat simpel akan tetapi penuh ketegangan tentu saja membuat film ini banyak orang yang menyukainya. Bahkan untuk gamenya saja pun juga sudah punya sekuel yang menghadirkan monster baru.

Setelah hampir satu dekade akhirnya ada salah satu film yang mengadaptasi game populer ini. Film ini bermulai saat sekuriti yang sedang ditugaskan untuk jaga malam. Dia ditugaskan untuk jaga malam di tempat hiburan keluarga yang ternyata memang tempatnya itu sudah lama terbengkalai. Kemudian dia pun mendapatkan teror bahwa ada maskot yang telah hidup lagi. Bahkan bukan hanya itu, karena siapa pun yang berada di sana pasti akan mati terbunuh. Hal itu tentu saja malah menjadi sekuriti ini semakin merasa ketakutan saat jaga malam.

Sudah pasti di dalam film ini pun juga ada banyak sekali adegan yang menyeramkan bagi penonton. Bukan hanya itu, karena jumpscare yang ada di film ini pun juga sudah pasti membuat penonton merasa takut. Sudah ada banyak penonton yang menonton film ini bahkan juga memainkan gamenya langsung. Dan benar saja mereka semua merasa takut saat menontonnya karena banyak sekali hal yang mengerikan. Anda yang belum menonton film ini pun tentu saja harus menonton film ini sekarang juga. Karena kalau tidak menontonnya tentu Anda mungkin tidak akan pernah tahu bagaimana kejadian yang ada di film ini.

Nah, itu dia tadi tentang beberapa film horor yang ternyata diadaptasi dari game yang populer. Kalau Anda penasaran dengan bagaimana filmnya yuk langsung saja tonton sekarang filmnya.

Baca Juga : Rekomendasi dan Pilihan Film Komedi Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *