Deretan Film Drama Indonesia Alur Cerita Paling Menarik

The Machine Movie – Film drama menarik muncul dengan judul-judul yang unik dengan kisah yang berkesan. Banyak berbagai genre film ini tayang di bioskop dan memang selalu muncul film baru rilis di setiap bulannya. Selain bisa menontonnya di bioskop sekarang ini dengan mudah menggunakan aplikasi steraming sehingga bisa nonton Film Drama menarik kapan saja lebih mudah.

Berikut ini terdapat sederet film drama menarik drama Indonesia terbaik yang jangan sampai kamu lewatkan untuk ditonton maka akan menjadi suatu hiburan yang menyenangkan saat kamu bingung untuk isi waktu senggang. Berbagai film berikut ini memiliki tema dan judul yang berbeda tentunya dengan alur yang berbeda pula. Sehingga membuat siapapun penasaran dan ingin mengikuti kisahnaya dari awal hingga akhir.

Berikut Deretan Daftar Film Drama Dengan Cerita Paling Menarik

Sederet rekomendasi Film Drama menarik Indonesia paling menarik berikut ini bisa kamu tonton kapan saja saat butuh hiburan disaat senggang atau merasa bosan. Film yang bisa kamu tonton tersebut adalah:

IPAR ADALAH MAUT

Kisah film drama menarik ini diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok yang mengisahkan tentang kehidupan Nisa (Michelle Ziudith) sebagai seorang Wanita yang hidup Bahagia Bersama suaminya Bernama Aris (Dave Mahenra) dan juga anak yang lucu. Namun kebahagiannya goyah Ketika adiknya Rani (Davina Karamoy) tinggal bersama mereka. Rani yang hanya tinggal sementara justru diam-diam menyukai Ari. Sehingga terjadi perselingkuhan sehingga terjadi konflik di rumah tangganya, lalu bagaimana Nisa menghadapinya?

Cinta untuk dijual

Rilis di tahun 2018 tapi film drama menarik ini masih banyak disukai dan masih terus ditonton melalui aplikasi streaming kesayanganmu. Pemeran utamanya adalah Gading Marten yang berhasil membuat dirinya meraih citra Aktor Terbaik juga film ini masuk ke penghargaan Penulis Skenario Asli Terbaik. Reputasinya yang bagus ini bisa dilihat dari alur drama cerita yang menceritakan kisah Richard. Sebagai seorang yang sudah lama tidak memiliki pasangan akhirnya menemukan suatu aplikasi Bernama Love Inc dan melalui aplikasi ini dia bertemu dengan Arini yang diperankan oleh Della Dartyan. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Segera tonton di waktu senggangmu!

DILAN 1990

Film bergenre drama romantis yang sudah tidak asing lagi diadaptasi dari novel terkenal Pidi Baiq dengan judul yang sama. Film seru yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan ini menceritakan dirinya sebagai seorang Dilan dengan latar Bandung tahun 1990an. Dilan yang mendekati Milea diperankan oleh Vanesha Prescilla ini berusaha mendekatinya dengan segala tingkah kocaknya yang bisa bikin kalian betah nonton hingga selesai juga dengan happy ending sudah pasti bikin kalian senang dan seru menontonnya.

POSISI

Rilis di tahun 2017 ini sebagai suatu Film Drama menarik yang sangat menarik dan banyak disukai di. Mengisahkan suatu cerita tentang dua orang remaja yang saling mencintai Bernama Yudhis (Adipati Dolken) dann Lala (Putri Marino) yang mana dari kisah keduanya mengalami suatu masalah yang cukup kompleks terutama Ketika Yudhis terlalu posesif terhadap Lala. Film drama menarik yang kisahnya seru dengan plot yang tidak tertebak ini menjadikan film ini menjadi pemenang pada Festival Film Indonesia tahun 2017.

KELUARGA CEMARA

Dengan film bergenre drama keluarga juga dengan berbagai pesan moral yang dapat diambil di dalamnya. Bahwa film drama menarik ini menceritakan sebuah keluarga yang kehilanan harta bendanya. Dimana mereka tinggal di Jakarta sehingga harus pindah ke kampung dan perlu beradaptasi. Dengan segala kehidupan yang sudah berubah dimana perjuangannya pun bisa dilihat pada film ini. Sebagai kelanjutan dari sinetron yang pernah tayang di televisi. Pada Oktober 1996 ini hingga Februari 2005 bisa kamu tonton kisahnya lebih terbilang sangat inspiratif.

Astaga dan ANN

Film drama manarik telah tayang pada tahun 2021 lalu dan bisa kamu tonton Kembali akan keseruan kisahnya. Bergenre drama romantis bahwa film drama manerik yang diperankan oleh Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts in. Menceritakan suatu kisah tentang Ann dan Geez yang ditemukan pada saat acara alumni. Sehingga perjumpaan tersebut membuat tumbuhnya rasa diantara mereka sehingga mereka berpacaran namun kisah mereka berjalan tidak mulus. Alasannya banyak masalah dan konflik yang terjadi terutama Ketika Geez memutuskan kuliah di luar negeri sehingga membuat mereka harus berhubungan jarak jauh. Dengan plot yang tidak mudah ditebak, lalu seperti apa kelanjutan ceritanya?

TEMAN TAPI MENIKAH

Tayang sejak tahun 2018 lalu tapi film drama menarik ini mengangkat cerita yang banyak disukai para penggemar film. Film drama manarikĀ  yang sangat menarik ini ceritanya ringan. Serta memang banyak terjadi di kalangan kaum muda, tapi kamu bisa merasakan keseruan menonton film ini dengan alur cerita yang menarik. Film yang mengisahkan tentang seorang pria Bernama Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken. Yang terjebak dengan kebersamaan Ayu yang diperankan oleh Vanesha Prescilla selama 11 tahun sebagai sahabat. Tapi Ditto menyimpan rasa kepada Ayu hingga pada akhirnya Ditto memberanikan dirinya untuk menyatakan cinta kepada Ayu. Penasaran dengan kisah selanjutnya ini? Segera tonton filmnya sebagai drama romantis yang sangat seru dan diadaptasi dari suatu novel berjudul sama yang dikarang oleh Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

AKHIR CERITA SI DOEL

Film drama menarik Sudah tayang sejak tahun 2020, mungkin kamu yang belum menontonnya maka bisa ikuti kisahnya ini sebagai sekuel ketiga dari Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2. Jika kamu penasaran bagaimana akhir cerita siapa yang memilih Doel sebagai dambaan hatinya, apakah Sarah atau Zaenab. Maka menonton film drama menarik ini akan jadi sangat seru dan hilangkan rasa penasaranmu. Kamu bisa bernostalgia dengan menonton film ini sebagai kisah cinta yang menarik.

CINTA PERTAMA, KEDUA, & KETIGA

Dirilis pada tahun 2021, bahwa film drama menarik ini menarik perhatian para pecinta film menarik dengan kisahnya yang unik dan bikin penasaran. Drama romantis ini mengisahkan tentang dua orang remaja Bernama Raja. Yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Asia yang diperankan oleh Putri Marino yaitu mereka merawat orang tua tunggal mereka masing-masing. Sehingga suatu saat ayah dan ibu mereka saling bertemu dan berkenal sehingga mulai menyatukan hati. Dilain sisi, Raja dan Asia justru perlahan saling menaruh hati, lalu bagaimana cerita selanjutnya?

NATHAN YANG TERHORMAT: TERIMA KASIH SALMA

Film drama menarik yang tayang pada tahun 2022 ini diadaptasi dari suatu novel karangan Erisca Febriani dengan judul Thank You Salma. Sehingga menjadi suatu film menarik karya sutradara Kuntz Agus yang pemeran utamanya adalah Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Ardhito Pramono. Kisah seru dari film ini menceritakan tentang seorang Wanita Bernama Zanna menjadi korban mengingat teman kampusnya sehingga ia meminta bantuan kepada Nathan. Sementara hubungan Nathan dengan Salma menjadi tidak jelas dan semakin menjadi tidak jelas Ketika munculnya Afkar di kehidupan mereka yaitu kakak tingkat Salma.

Baca Juga : Inilah Film Komedi Terbaik dan Sangat Menghibur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *