Berikut Daftar Film Adventure Judul Terbaik Penuh Tantangan

The Machine Movie – Memang tidak bisa dipungkir ada banyak jenis film adventure yang sudah banyak tayang diciptakan dengan sangat baik dan berkualitas oleh para sutradara ternama. Khususnya adalah dengan genre film adventure yang merupakan suatu kisah menarik tentang adventure baik untuk individua atau berkelompok Sudah pasti ceritanya sangat seru. Hingga sekarang ini tentu saja sudah banyak kisah adventure yang banyak terjadi. Sehingga menampilkan berbagai latar tempat yang menakjubkan dengan disertai berbagai kisah yang juga berhubungan dengan magic, sihir dan kekuatan supranatural.

Dengan tampilan visual yang sudah pasti modern dan lebih menarik. Serta menjadikan film adventure ini sangat berkualitas bikin siapapun takjub dan tekesima. Dengan segala kekuatan yang dimiliki dengan melakukan suatu perjalanan akan pencarian dan tujuan lainnya. Dimana di dalamnya sudah disertai dengan tema persahabatan, bahkan romansa, pengorbanan dan kesetiaan maka menjadi tontonan yang sangat menarik.

Inilah Daftar Film Adventure Paling Menantang Terbaik Dunia

Segalanya ini sudah pasti menarik dan sangat seru sehingga kamu bisa dapatkan film adventure yang menarik untuk bisa kamu tonton dengan cara yang sangat menarik dan menyenangkan. Bahwa memang Sebagian besar jenis film adventure ini banyak diciptakan oleh industri perfilman Hollywod atau film-film Barat dan juga berbagai jenis film lainnya seperti dari Korea. Memang hingga sekarang ini Indonesia cukup minim dalam membuat film adventure. Tapi pula serbagai jenis film adventure menarik yang bisa ditonton dengan sangat memuaskan sehingga hal ini akan memberikan pengalaman paling berkesan yang takan terlupkan dari berbagai judul yang sangat menarik lainnya.

Pirates of the Carribean

Siapa yang tidak kenal dengan kisah satu ini sebagai film adventure menarik terlaris dan punya kualitas terbaik. Mengisahkan tentang bajak laut dan adventurenya di Karbia. Bahwa iflm ini adalah suatu adventure dari bajak laut pada abad ke-18 di Karibia dan pada film adventure ini maka terinspirasi dari wahana permainan milik Disney yang dirancang oleh Walt Disney. Bahwa kisahnya adalah tentang Will Turner seorang yang memang sangat pandai besi. Sehingga ia harus bergabung dengan bajak lain yaitu Kapten Jack Sparraw untuk bisa menyelamatkan kekasih hatinya dari mantan sekutu Jakck yang sudah bangkit dari kematian.

Encanto

Tayang di tahun 2021 bahwa film adventure animasi ini sebagai suatu pilihan menarik nonton kisah adventure. Sebagai suatu film yang diproduksi oleh Disney bahwa kisahnya adalah tentang Madrigals yang punya kekuatan magis. Sehingga hidup secara tersembunyi di pegunungan Kolombia yaitu di Encanto sebagai suatu tempat yang sangat indah dan mempesona.

Keluarga dari Madrigals ini dikaruniai sebuah lilin Ajaib yang bisa memberkati setiap anak dalam keluarga dengan hadiah unik. Ketika sudah cukup umur maka setiap anak akan mendapat kekuatan. Tapi tidak pada Mirabe sebagai anggota keluarga yang satu-satunya tidak diberkati dengan keajaiban.

Karenanya dirinya merasa diasingkan sehingga hidupnya dihantui bayang-bayang anggota kelua yang lainnya. Sehingga dirinya merasakan adanya suatu bahaya yang mengancam keluarganya. Sehingga Mirabel mengulik masa lalu Bruno Madrigal saudaranya yang kemudian terungkap rahasia bahwa Mirabel akan menjadi harapan terakhir bagi keluarga Madrigal.

Coco

Rilis di tahun 2017 bahwa film jenis adventure ini pun adalah suatu film animasi yang bahkan mendapat penghargaan Oscar pada tahun 2018. Dengan mengisahkan suatu adventure seorang bocah lelaki yang berusia 12 tahun yaitu Bernama Miguel. Sehingga kemudian tidak sengaja bahwa mereka berpindah ke Tanah Orang Mati dimana ia mencari bantuan kakeknya yang sudah meninggal.

Kemudian Miguel bertemu dengan idolanya adalah Ernesto de la Cruz yaitu seorang pria Bernama Hector yang akan membantunya. Maka Miguel hannya bisa Kembali ke dunia nyata dengan izin anggota keluarganya. Dirinya percaya bahwa Ernesto de la Cruz adalah keluarganya sehingga dirinya mencoba untuk meminta izinnya yang akan melakukan perjalanan sehingga adventure Miguel dipenuhi dengan tantangan.

Finding Nemo

Rilis pada tahun 2003 bahwa kisah daripada film adventure animasi ini adalah menceritakan seorang yang Bernama Marlin adalah sebagai seekor ikan badut yang kemudian dia kehilangan putranya yaitu Bernama Nemo yang mana dirinya menjelajah ke laut lepas sehingga menemukan Nemo yang terjaring oleh perahu dan dikirim ke kantor dokter gigi di Sydney. Marlin pun mencoba untuk menolong Nemo dan bertemu dengan Dory yaitu ikut blue tang yang hilang ingatan pendek.

Mereka melakukan perjalanan jarak jauh untuk menyelamatkan Nemo dan sepanjang perjalanan mereka pun bertemu dengan berbagai makhluk laut berbahaya. Disamping itu, Nemo dan hewan laut lainnya berada di dalam akuarium dokter gigi yang merencanakan cara untuuk bisa Kembali ke laut agar dapat hidup bebas lagi. Dari perjalanan tersebut, apakah mereka bisa menyelamatkan Nemo?

Life of Pi

Bahwa rilis tahun 2012 adalah suatu kisah film adventure Pi yang mengisahkan tentang hidupnya menaiki sebuah kapal. Yang kemudian tenggelam sehingga ia pun terpaksa untuk berbagai sekoci dengan seekor macan. Film ini berlatar di Kanda adalah dengan menceritakan kisah masa kecil Pi di Ponicherry yaitu di India dan asal usul nama penggilannya.

Dikisahkan bahwa suatu saat ayahnya yang punya kebun binatang menjelaskan bahwa pemerintah kota tidak lagi mendukung kebun binatang. Sebab ia memutuskan untuk pindah ke Kanda dan hewan yang dimilikinya akan dijual.

Mereka pun berangkat ke Jepang menaiki kapal kargo sehingga kemudian terjadi badai yang sangat dahsyat dan kemudian melanda kapan hingga tenggelam. Sehingga Pi harus bertahan di sekoci tersebut dengan zebra, orang utan, harimau dan heyna. Mereka terombang ambing hingga menemukan cara bertahan hidup adalah Pi mampu mencari makan dan minumnya. Serta sepanjang perjalanan ini harimau Bernama Richard merasa terikat oleh penderitaan yang mereka alami.

The Lion King

Rilis tahun 1994 sebagai suatu film adventure lawas dan merupakan jenis film animasi yang menarik adalah karya dari Disney. Film animasi ini mengisahkan tentang adventure para satwa di Afrika. Yang mana adanya seekor singa yang Bernama Simba dan ia lahir dari Raja Singa Mufasa dan Ratu Sarabi. Bahwa Mufasa mempersiapkan simba untuk menjadi raja hutan berkutnya akan tetapi Simba merasa naif percaya pada pamannya Bernama Scar yang jahat sehingga ingin membunuh Mufasa dan Simba untuk menjadi raja selanjutnya.

Adapun dia memikat Simba dan temannya Bernama Nala sehingga mereka pergi ke tempat terlarang dan mereka diserang oleh hyena. Mereka diselamtakan oleh Mufasa hingga kemudian Scar berencana untuk membunuh Mufasa dan Simba. Scar berhasil membunuh Mufasa dihadapan Simba sehingga Simba merasa bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Sehingga Ketika Scar menjadi raja didukung oleh hyena jahat dan Simba tumbuh besar di negeri yang jauh.

Adapun pada beberapa waktu kemudian maka Nala bertemu dengan Simba yang menceritakan bahwa kerajaan telah menjadi gurun yang seram. Lantas, apa yang akan dilakukan Simba maka kamu bisa segera tonton kisahnya!

Baca Juga : Film Romantic Sepanjang Masa yang Bikin Baper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *