Rekomendasi Film Adventure Paling Seru, Dijamin Bikin Semangat!

The Machine Movie – Ada banyak sekali film adventure paling seru yang tentu bikin penonton tambah semangat. Apalagi kalau memang suka film tentang petualangan, tentu genre adventure ini memang sangat tepat.

Di dalam film adventure tentu penonton akan diajak berpetualang bersama karakter di dalamnya. Mulai dari berpetualang dari tempat satu ke tempat lain bahkan juga belajar bertahan hidup.

Itulah kenapa banyak sekali orang yang senang dengan genre ini karena memang begitu menyenangkan. Jadi, tidak heran kalau tahun ini saja banyak sekali film adventure yang rilis.

Apa saja film adventure paling seru yang bikin semangat?

Mungkin di sini pun Anda bertanya-tanya kira-kira film adventure paling seru yang direkomendasikan. Karena sangat sayang kalau ketinggalan belum nonton karena filmnya sangat seru.

Bahkan di dalamnya pun tidak lupa pasti selalu ada nilai moral yang diberikan untuk penonton. Kalau memang sudah penasaran dengan apa saja dengan daftar filmnya, yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Dune

Baik itu Dune yang pertama atau kedua tentu saja semuanya memang menceritakan tentang petualangan yang seru. Bercerita tentang Paul Atreides di sebuah planet gurun yang bernama Arrakis.

Sebagai keturunan bangsawan tentu saja dia harus melawan semua intrik untuk melindungi keluarga juga rakyatnya. Film yang diadaptasi dari novel ini tentu saja akan mengajak kamu berpetualang di planet gurun yang memukau.

Ada banyak adegan seru dan menegangkan yang akan membuat Anda semakin semangat nonton. Jadi, kalau memang Anda ingin menonton film ini yuk langsung di layanan streaming saja.

  • Wonka

Ternyata bukan hanya film Dune yang berhasil membuat Timothee Chalamet berhasil karena ada juga film lainnya yaitu Wonka. Mungkin sebagian orang akan menganggap bahwa ini adalah remake.

Namun, justru di film ini akan menjelaskan sisi lain Wonka yang membuat pabrik coklat. Kalau Anda yang suka coklat tentu jangan sampai lewatkan untuk menonton film ini di layanan streaming Anda.

Di dalamnya tentu akan ada banyak sekali petualangan Wonka yang mengajak Anda ke pabrik coklatnya. Dijamin setelah menonton ini Anda akan merasa lebih senang.

  • Everything Everywhere All at Once

Apakah Anda bisa bayangkan bagaimana seorang ibu-ibu harus melawan penjahat yang merusak multiverse. Bahkan dia sendiri saja pun juga punya masalah tersendiri yang harus diselesaikan.

Tentu saja film yang satu ini akan sangat menarik untuk Anda tonton bersama keluarga tentang petualangan yang tidak biasa. Dijamin setelah menonton ini Anda akan merasakan hal berbeda karena filmnya sangat keren.

Bahkan karen kesuksesan filmnya tentu saja berhasil membawa piala Oscar karena memang sebagus itu. Jadi, untuk Anda yang belum menonton filmnya, yuk langsung nonton sekarang juga.

  • Mission Impossible: Dead Reckoning Part One

Siapa sih yang tidak dengan film Mission Impossible pasti semua juga sudah tahu dengan film keren satu ini. Memang semua filmnya pun mengajak Anda untuk berpetualang bersama Tom Cruise.

Namun, ternyata Mission Impossible yang satu ini yang paling menarik di antara film sebelumnya. Bayangkan saja di saat Tom yang sudah tua, tetapi masih banyak melakukan aksi yang cukup ekstrim.

Bahkan di sana Anda akan melihat Tom loncat dari atas tebing menggunakan motor trail. Anda bisa bayangkan sendiri betapa kerennya dan yuk langsung tonton sekarang saja filmnya.

  • Inception

Kemudian ada lagi film adventure paling seru yang tentu seharusnya Anda tidak melewatkan film yang satu ini. Film ini bercerita tentang pencuri ulung yang ingin mencuri rahasia perusahaan.

Namun, yang menariknya rahasia tersebut bukan berada di brankas atau suatu tempat tersembunyi di tempat terpencil. Karena rahasia itu ada di alam bawah sadar pemiliknya.

Diperankan oleh Cillian Murphy tentu sudah dijamin kalau film adventure ini memang bukan kaleng-kaleng. Jadi, kalau memang Anda belum menonton filmnya yuk langsung tonton sekarang saja.

  • Interstellar

Semua film Christopher Nolan memang tidak ada yang pernah mengecewakan penontonnya. Bahkan ada satu film tentang adventure yang sangat seru dan sayang sekali kalau Anda belum menontonnya.

Interstellar merupakan film besutan Christopher Nolan yang berhasil mendapatkan berbagai penghargaan. Bercerita tentang petualangan umat manusia ke luar angkasa demi kelangsungan hidup manusia.

Bukan hanya itu, karena mereka pun meneliti tentang black hole dan worm hole yang masih menjadi misteri. Film adventure yang disandingkan dengan sci-fi tentu memang akan sangat menarik seperti film ini.

Jadi, kalau memang Anda suka film genre adventure dan ada sentuhan sci-fi tentu bisa langsung tonton film ini saja. Ada banyak sekali adegan seru dan visualnya pun tidak mengecewakan.

  • Tomb Raider

Biasanya kalau film adventure paling seru banyak diadaptasi dari game dan salah satunya adalah Tomb Raider. Film yang bercerita tentang Lara Croft seorang anak bangsawan yang mencari artefak kuno.

Di sana tentu ada banyak adegan seru dan menantang sehingga Anda jangan sampai lewatkan film ini. Apalagi tokoh utama yang diperankan oleh Angelina Jolie tentu membuat Anda terpukau dengan aksinya.

Jadi, kalau Anda yang senang dengan film petualangan sebaiknya jangan lewatkan film satu ini. Jadi, tunggu apa lagi dan yuk tonton sekarang saja filmnya karena sangat seru.

  • The Revenant

Kemudian ada lagi film adventure paling seru yang tidak kalah keren diperankan oleh Leonardo Dicaprio yaitu The Revenant. Film yang sangat seru menceritakan tentang perjalannya sebagai seorang penjelajah.

Bukan hanya itu, karena ada banyak sekali rintangan yang harus dia hadapi salah satunya diserang oleh beruang yang sangat ganas. Namun, menariknya dia tetap semangat bertahan hidup.

Bahkan dia pun juga dicampakan oleh temannya sendiri membuat dia melakukan apapun sendirian. Tidak akan tinggal diam tentu dia pun merencanakan untuk membalas dendam.

Film ini pun memberikan banyak sekali adegan yang menegangkan yang pasti akan membuat Anda tegang. Apalagi film ini adalah film yang mendapatkan Oscar pertama Leonardo Dicaprio yang sayang untuk Anda lewatkan.

  • The Man from Nowhere

Kemudian film adventure paling seru yang terakhir ini berjudul The Man from Nowhere yang tentunya sangat menarik. Menceritakan seorang laki-laki penjaga toko gadai yang punya masa lalu yang cukup kelam.

Dia pernah masuk ke dalam lingkaran jual beli narkoba bahkan jual beli organ manusia dan ini tentu sangat menyeramkan. Namun, tujuannya hanya satu yaitu untuk bisa menyelamatkan anak kecil yang merupakan satu-satu temannya.

Dijamin film ini memang sangat seru dan Anda harus menonton sekarang juga. Di dalamnya ada  banyak sekali adegan seru dan menegangkan yang pasti Anda akan sangat senang.

Demikian tadi adalah beberapa film adventure paling seru yang pasti membuat Anda semangat. Kalau suka dengan film adventure, silakan nonton film di atas saja.

Baca Juga : Deretan Film Adventure Populer yang Wajib Ditonton

https://prnt.sc/AHKYgc4w1jdK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *