Rekomendasi Adventure Film Terbaik, Cocok Ditonton Akhir Pekan

The Machine Movie – Akhir pekan menjadi waktu istirahat dan rehat bagi masyarakat yang sudah bergelut dengan pekerjaan di hari-hari sebelumnya. Weekend pun dijadikan sebagai momen untuk refreshing, sebelum melakukan kembali rutinitas di hari-hari berikutnya.

Banyak cara dan media yang dapat digunakan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film dengan genre petualangan. Film dengan genre romansa, drama, thriller atau bahkan akting mungkin sudah biasa.

Kini kesempatan dan waktunya bagi kamu untuk menonton film dengan genre petualangan. Film yang direkomendasikan tentu saja beragam, dibintangi oleh banyak artis papan atas dengan kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Mengisi Akhir Pekan dengan Menonton Film Petualangan, Berikut Ulasannya

Slumberland

Film fantasi asal Amerika ini sangat cocok untuk ditonton diakhir pekan, Slumberland berhasil dibintangi oleh banyak artis papan atas. Mulai dari Kyle Chandler, Chris Handelman hingga Jason Moma.

Menceritakan tentang seorang gadis muda, remaja berusia 11 tahun dan adalah Nema. Ia hidup bersama dengan ayahnya, ayahnya mengajari Nema bagaimana cara untuk berlayar di lautan lepas.

Tapi kebahagiaan yang dirasakannya ternyata sirna begitu saja, tepat saat ayahnya meninggal di laut. Nema harus tinggal bersama dengan pamannya yang bernama Philip, memiliki karakter aneh juga cukup membosankan.

Suatu hari, ia menemukan sebuah peta yang rahasia. Membawanya ke dunia mimpi Slumberland. Nema ingin pergi ke sana, dengan asa dan harapan bisa bertemu kembali dengan ayahnya.

Tapi ternyata di dalam mimpinya, Nema bertemu dengan penjahat dengan wujud makhluk setengah manusia serta monster. Ia adalah Flip. Bagaimana kelanjutan dari kisah Slumberland? Apakah Nema berhasil bertemu dengan ayahnya yang dirindukannya?

Red Notice

Film Hollywood yang dibintangi oleh aktor kelas premium, Red Notice dibintangi oleh Dwayne Johnson hingga Gal Gadot. Mengisahkan tentang agen yang tengah berjuang untuk menangkap pencuri seni yang sangat terkenal.

Karakter John Hartley, sedang berupaya dengan melakukan banyak cara untuk menangkap seorang pencuri barang seni. Bernama Sarah Black. Suatu ketika, ia melakukan penyamaran agar dapat menjebak Sarah Black.

Alih-alih misinya berhasil, ternyata misi tersebut gagal secara total. Ia justru malah terjebak oleh strategi yang dilakukan oleh Sarah. Agar nampak seperti orang yang melakukan kejahatan, bahkan hingga diberikan status Red Notice.

Jebakan tersebut membuat John semakin kesal dan geram, hingga pada akhirnya ia pun meminta bantuan kepada Nolan Booth, merupakan pencuri barang-barang seni.

Rekam jejak Nolan memang tidak sehebat Sarah. Dengan alasan tersebut, John pun berjanji akan menangkap Sarah agar Nolan dapat kembali jadi pencuri barang seni yang paling hemat.

Judul dari film Red Notice sendiri diambil dari sebuah peringatan. Dikeluarkan oleh interpol untuk mencari serta menangkap buronan. Biasanya yang melakukan tindak kriminal sangat luar biasa.

The Mummy

Siapa sih yang tidak kenal dengan Tom Cruise, aktor tampan dan memiliki akting sangat berkelas. The Mummy pun dibintangi oleh Tom Cruise dan menyuguhkan kisah tentang bangkitnya mumi yang akan mengancam kehidupan manusia.

Dalam ceritanya, Tom Cruise memerankan karakter sebagai tokoh utama. Yakni Nick Morton. Dimulai saat Nick sedang mencari sarkofagus, kemudian akan dijual kembali dengan harga sangat tinggi.

Dalam pencarian sarkofakus tersebut, Nick tidak hanya sendiri. Tapi juga ditemani oleh Jenny, sebagai seorang arkeolog.

Disaat proses pencarian berlangsung, ia menemukan makan Ahmanet. Telah berusia ribuan tahun dan merupakan putri dari Raja Firaun yang hidup disaat aman Mesir Kuno.

Dari kejadian tersebut, akhirnya Nick dan Jenny mengangkut makan tersebut menggunakan pesawat militer. Tapi dalam perjalanannya menuju London, banyak hal terjadi. Mulai dari adanya badai besar, hingga hadirnya sekelompok burung yang menabrak ke arah pesawat.

Kejadian dahsyat pun terjadi dan mereka mencoba untuk melakukan pencegahan pada kebangkitan Ahmanet. Bagaimana kisah selanjutnya dari film The Mummy ini? Apakah mereka berhasil untuk menghentikan kebangkitan tersebut?

Damsel

Film selanjutnya yang cocok untuk ditonton pada akhir pekan, ada Damsel. Diperankan oleh Millie Bobby Brown yang memerankan karakter dan tokoh utama.

Dalam film advanture Damsel menceritakan tentang seorang putri, yang harus berjuang dalam misi penyelamatan dirinya sendiri. Ia pun merupakan seorang bangsawan, terperangkap dalam kehidupan dirinya sendiri.

Karakter tersebut bernama Elodie, telah memiliki garis tangan di masa depan dan sudah dituliskan langsung oleh orang tuanya. Sang putri pun harus menikah dengan seorang pangeran, tampan dan mau tidak mau harus ia terima.

Pangeran tersebut bernama Henry, merupakan anak dari seorang Raja dan Ratu Isabelle. Elodie un akhirnya dipertemukan dengan Henry, dan akhirnya keduanya memiliki hubungan. Hingga pada akhirnya keduanya bersepakat untuk melangsungkan pernikahan.

Singkat cerita pernikahan telah berlangsung, tapi ternyata perjalanan pernikahannya tidak seindah yang dibayangkan. Elodie hanya dijadikan sebagai tumbal oleh keluarga kerajaan, agar bisa melakukan pembayaran hutang.

Elodie pun terjebak di dalam sebuah gua, berisi naga yang nafasnya keluar api. Bagaimana kelanjutan dari film Damsel? Apakah Elodie berhasil bertahan hidup dan selamat dari pernikahan tersebut?

Space Sweepers

Berbeda dengan empat film sebelumnya, Space Sweepers dirilis resmi di Korea dan dimainkan oleh Song Jong Ki.

Menjadi film pertama Korea yang memiliki konsep dan latar cerita di Luar Angkasa. Menceritakan tentang mantan polisi luar angkasa, sedang mencari putri semata wayangnya yang hilang setelah kejadian Distrik MR-13 Blok 27.

Karakter tersebut diperankan oleh Song Jong-Ki yang bernama Kim Tae-Hoo. Kemudian ada lagi Captain Jang, yang dimainkan oleh aktris papan atas Kim Tae-Ri. Ia memiliki pesawat pembersih di luar angkasa dan pesawat tersebut dinamai Victory.

Bagi kamu yang juga senang dengan film fiksi, Space Sweepers sangat cocok untuk disaksikan. Berlatar di tahun 2092 dan mengisahkan tttnang nasib manusia ketika bumi sudah tidak lagi bisa ditinggali.

Matahari mengalami keredupan, bahkan dibarengi dengan terjadinya tanah menjadi asam. Membuat hutan menjadi lenyap dan bumi bak menjadi gurun pasir. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah mereka berhasil bertahan dan apakah Kim Tae-Ho berhasil menemukan putrinya?

Sherlock Holmes

Lebih tepatnya adalah Sherlock Holmes A Game of Shadows, menjadi salah satu film petualangan yang dibalut dengan misteri jua drama.

Berhasil rilis di tahun 2011 dan dibintangi oleh aktor papan atas, yakni Robert Downey Jr. Mengisahkan tentang petualangan seorang Sherlock Holmes dan juga Dr. Watson, sebagai perjalanan untuk menghentikan usaha Profesor Moriarty yang ingin melakukan perang.

Holmes dan juga Dr. Watson, tahu bahwa Profesor Moriarty membeli perlengkapan senjata dari pabrik amunisi. Ia pun sedang mencoba memulai peperangan di Eropa dan akan membunuh pimpinan dari kelompok politikus.

Nah itulah beberapa rekomendasi Adventure film yang cocok disaksikan di akhir pekan bersama keluarga. Atau bisa juga disaksikan bersama dengan sahabat.

Baca Juga : Film Petualangan Seru, Penuh Tantangan dan Pasti Menegangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *