Kumpulan Film Fantasy Genre Terbaik Jenis Hollywood Dan Disney

The Machine Movie – Film fantasy adalah suatu genre sinema yang paling digandrungi para pecinta film. Sehingga tak heran jika alur cerita dari berbagai genre ini memang selalu tidak terduga dan bikin siapapun penasaran untuk menonton dan mengikutinya sampai akhir. Keseruan dengan hadirnya genre Film fantasy ini sangatlah menarik sudah ada sejak lama dan hingga kini banyak peminatnya sebagai film yang laris di pasaran.

Inilah Alasannya Kenapa Film Fantasy Adalah Genre Paling Diminati Penonton

Film fantasy menarik jenis fantasi ini pun banyak disanjung dengan efek visual yang memang sangat modern dan memukau membuat siapapun takjub dan terkesima dengan efeknya yang memang paling canggih dan menawan ini.

Didukung dengan performa daripada para aktor dan aktris yang punya acting yang sangat berbakat hal ini mendukung film fantasy menjadi semakin seru untuk ditonton dan sangat berkualitas bahkan patut untuk diacungi jempol. Sebab akan ada banyak teknologi yang akan berperan penting dalam penciptaan film genre fantasi ini. Dengan didukung desain grafis dan tentu editing terbaik segalanya akan berikan nilai kualitas tinggi untuk genre ini.

Berbagai film yang sudah rilis pada tahun-tahun sebelumnya seperti misalnya Harry Potter yang sudah rilis sejak tahun 2001, maka kita ketahui bahwa film yang sudah lama popular ini sudah diusung dengan teknologi yang sangat canggih dan grafik dan visual yang sangat modern. Lantas, seperti apa perkembangannya hingga sekarang ini? Jika kita tahu bahwa memang Film Fantasy sangatlah berkualitas sejak dulu dan saat ini pun teknologi semakin berkembang pesat dan makin canggih maka jenis kualitas film dengan genre fantasi ini pun tentu saja semakin keren dan memukau.

Apalagi kita tahu bahwa memang pula performa dari film fantasy ini sangatlah baik dan bagus didukung dengan kecanggihan teknologi dan peran penting dari para aksi yang memang sangat menawan ini bahkan segalanya membuat film ini Nampak nyata, maka tak heran jika peminatnya sangat banyak mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Jenis Film Fantasy Hollywood Paling Seru Tahun Ke Tahun

Deretan film terbaik Hollywood tentu selalu hadir dengan kualitas yang sangat menakjubkan dan menjadi karya terbaik yang bahkan hingga sekarang masih banyak disukai. Deretan Film Fantasy ini bahkan sudah diakui dengan popularitasnya yang makin tinggi dan juga punya kesuksesan yang mana banyak peminatnya tahun ke tahun, diantaranya adalah:

  • FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE – 2022

Film fantasy pertama ini seabgai jenis film dunia sihir yang sangat menarik dengan mengambil latar di masa sebelum adanya film Harry potter dan mengisahkan perrtarungan antara Albus Dumbledore dengan Gellert Grindelwald yang berubah jahat.

  • DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS – 2022

Mengisahkan tentang dunia sihir akan adanya Doctor Strange yang melakukan penelitian tentnag time stone dan menghadapi ancaman dari para musuh seperti Mordo.

  • THE WITCHER – 2019

Berikutnya ini adalah film seru genre fantasi sihir mengenai petualangan Geralt of Rivia sang pemburu monster yang terlibat persoalan rumit Bersama Putri Cirilla dan Yennefer.

  • THE LORD OF THE RINGS TRILOGY – 2001

Film ini memiliki banyak serial yang bisa ditonton dengan kisah pertamanya adalah seorang Frodo yang mendapat tugas untuk memusnahkan sebuah cincin Sauron demi menjaga keamanan middle earth.

  • STARDUST – 2007

Keseruan film ini masih bisa ditonton dengan kisah petualangan dan genre fantasi keluarga ini yaitu mengisahkan tentang dunia sihir kerajaan Stormhold dengan adanya sosok Tristan Thorn.

  • AVATAR – 2009

Film dengan genre fantasi ini sangat menarik dan popularitasnya sangat tinggi ramai ditonton dengan genre petualangan fantasi bercerita tentang manusia yang mengalami krisis energi kemudian peneliti menemukan Pandora sebagai tempat sumber energi baru.

  • JUMANJI – 1995

Merupakan Film Fantasy lawas tapi popularitasnya sangat tinggi yaitu sebagai film genre petualangan, fantasi dan komedi keluarga yang mengisahkan tentang permainan yang membawa pemainnya ke suatu petualangan yang aneh dan penuh fantasi.

  • PETER PAN – 2003

Keseruan film ini masih bisa kamu tonton adalah dnegan genre petualangan dan fantasi yang sangat unik dan menarik tentang Wendy Darling seorang lelaki dengan berbagai kebahagiaan kemudian muncul di dunia nyata membawa adik Wendy berpetualang ke Neverland.

  • SHADOW AND BONE – 2021

Film menarik genre fantasi ini bercerita tentang petualangan Alina dan Mal Oretsev yang melintasi lokasi Bernama Shadow Fold untuk sebuah misi dan harus bertahan dengan berbagai serangan.

  • THUNDER FORCE – 2021

Merupakan film genre petualangan serta aksi dan komedi fantasi yang sangat menarik bercerita tentang kisah Lydia dan Emily yang berubah menjadi pahlawan super dan kompak menggunakan kekuatan super untuk melawan kejahatan di kota.

  • THE HUNTSMAN: WINTER’S WAR

Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart dan Chris Hemsworth yang akan mengajak pada kisah sebelum Snow White dan Eric bertemu dan adanya latar kerajaan yang dipenuhi salju dan es.

  • FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD – 2018

Film ini berkisah melanjutkan petualangan dari Newt Scamander adalah berusaha melepas larangan perjalanan internasional yang dijatuhkan pdanya sehingga ia mendapat izin berangkat untuk mencari keberadaan Credence Barebone di Paris.

  • THE OLD GUARD – 2020

Selanjutnya film ini adalah dengan merasa diajak berpetualang dengan penuh aksi dengan sekelompok pendekar yang usianya lebih dari satu abad dipimpin oleh Andy yang memiliki kemampuan untuk regenerasi dan menyembuhkan diri secara cepat.

Jenis Film Fantasy Disney Terbaik Paling Menakjubkan Sepanjang Masa

Disney tentu tiada habisnya selalu merilis berbagai macam film yang penuh dengan keseruan dan hal-hal menakjubkan dan mengejutkan termasuk untuk genre fantasi yang tentu penuh dengan imajinasi dan gaya fantasi modern yang juga sangat menarik. Berikut ini adalah contoh Film Fantasy yang diproduksi oleh Disney diantaranya adalah:

  1. GODMOTHERED – 2020

Yaitu film fantasy menarik dengan bumbu genre komedi dan drama keluarga adalah berkisah tentang seorang ibu tunggal yang berharap pada ibu Peri untuk dapatkan kebahagiaan.

  1. MALEFICENT – 2014

Rekomendasi film fantasy menarik ini tentang dunia sihir yaitu adanya sosok Malficent sebagai seorang penyihir yang punya dendam terhadap Stefan yang sudah punya anak perempuan namun Malficent memberinya kutukan.

  1. BEAUTY AND THE BEAST – 2017

Kisah seru dari film ini adalah mengangkat genre petualangan dan fantasi keluarga yaitu mengisahkan tentang pangeran tampan yang mendapat kutukan buruk rupa dan akan hilang jika bertemu dengan Wanita yang merupakan cinta sejatinya.

  1. ALADDIN – 2019

Film yang menarik berikutnya ini diadaptas dari animasi Disney dengan mengangkat genre petualangan dan komedi keluarga. Yaitu mengisahkan kisah Aladdin jatuh cinta kepada Putri Jasmine, seorang putri raja yang akan dijodohkan dengan pangeran.

Baca Juga : 20 Animasi Terbaik Sepanjang Masa – Tontonan Wajib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *