Inilah Film Adventure Terbaik yang Rilis Tahun 2024, Seru Abis!

The Machine Movie – Pada tahun 2024 ini ternyata ada banyak sekali film adventure terbaik yang rilis dan seru abis. Anda yang suka nonton tentu jangan sampai lewatkan film yang rilis tahun ini karena sangat seru. 

Apalagi kalau memang suka berpetualang karena memang film ini sangat cocok untuk Anda. Menceritakan tentang petualangan yang sudah pasti akan sangat seru jika ditonton.

Bahkan sudah dijamin penonton tidak akan pernah kecewa dengan film yang akan disuguhkan kali ini. Mengapa demikian, ya karena memang filmnya semenarik itu dan seseru itu.

Apa saja film adventure terbaik yang rilis tahun 2024?

Pasti Anda lama-lama pun juga penasaran kan dengan film petualangan terbaik apa saja yang rilis tahun ini. Memang tidak bisa dipungkiri tahun ini banyak film dengan genre adventure yang sangat keren.

Hal ini tak lain memang sengaja disuguhkan untuk Anda yang setiap harinya suka dengan petualangan dan tantangan. Lalu, apa saja sih daftar filmnya dan yuk simak selengkapnya berikut ini:

  • Dune: Part Two

Karena kesuksesannya film Dune pertama yang rilis pada tahun 2021. akhirnya Warner Bros Picture kembali menggarap sekuelnya. Berjudul Dune: Part Two tentu sekuel yang satu ini akan sangat seru dan menegangkan.

Bercerita tentang Paul Atreides yang bersatu dengan Chani dan Fremen untuk balas dendam pada konspirator yang menghancurkan keluarganya. Tidak lupa di sini pun ada aksi cacing gurun yang memang sangat menyenangkan.

Untuk filmnya sudah bisa diakses dan ditonton di ayanan streaming kesayangan Anda. Namun, kalau Anda ingin menonton film ini pastikan harus menonton film pertamanya dulu supaya nanti tidak bingung.

  • Furiosa: Mad Max Saga

Furiosa: Mad Max Saga ini rencananya akan dijadikan prekuel dari film sebelumnya yang berjudul Mad Max: Fury Road. Ini terjadi tentu saja karena memang kesuksesan pertamanya dulu sehingga dibuatkan prekuel.

Film ini bercerita tentang Furiosa seorang pembalap truk yang sangat kuat dan juga pemberani. Bukan hanya itu, karena dirinya pun menjadi tokoh sentral di dalam film ini. 

Genre adventure yang dikemas di dalam film ini tentu ada banyak sekali aksi seru dan sangat menegangkan. Kalau Anda pernah menonton film pertamanya tentu jangan sampai lewatkan film yang kedua ini dijamin seru abis.

  • Ghostbusters: Frozen Empire

Ada lagi nih film petualangan terbaik yang tahun ini rilis adalah Ghostbusters: Frozen Empire yang keren. Menceritakan bagaimana keluarga Spengler yang kembali ke markas Ghostbusters di New York.

Di tempat itu memang dibuat untuk bisa menangkal hantu dengan level yang lebih tinggi dari sebelumnya. Konflik ini berawal dari sebuah penemuan artefak yang melepaskan kekuatan jahat. 

Mereka tentu tidak tinggal diam dan berusaha untuk bisa melindungi rumah mereka terutama dari serangan jahat. Di sana Anda akan diajak berpetualang bagaimana cara mereka menangkal hantu.

Setelah menonton film ini tentu saja Anda tidak akan kecewa karena ada banyak sekali adegan keren. Kalau memang Anda tidak percaya tentu saja Anda bisa tonton filmnya sekarang di layanan streaming Anda.

  • The Fall Guy

Anda bisa bayangkan bagaimana Ryan Gosling bermain dengan Emily Blunt tentu akan sangat seru. Akhirnya mereka berada dalam satu frame di mana film yang mereka mainkan tentang adventure. 

Karena memang diperankan oleh dua artis besar tentu siapa pun juga sudah sangat menantikan film yang satu ini. Film ini juga punya cerita yang sangat unik tidak seperti film lain kebanyakan.

Menceritakan kehiduoan seorang stuntman yang sudah pasti hidupnya banyak tantangan setiap hari. Di sini pun akan diperlihatkan banyak sekali kepada penonton bagaimana aksi Ryan Gosling yang sangat memukau.

Bukan hanya itu karena di dalam film ini pun penuh sekali drama yang megharukan yang membuat penonton semakin senang. Anda mungkin penasaran bagaimana kisah dari film ini, yuk langsung tonton di layanan streaming sekarang saja.

  • Twister

Ada lagi nih film adventure terbaik lainnya yaitu berjudul Twister yang juga telah rilis tahun ini. Dari judulnya saja tentu banyak orang sudah bisa menyimpulkan kalau film ini menceritakan sebuah bencana di suatu kota.

Walaupun menceritakan tentang bencana tornado tentu saja ada yang unik dari alur cerita film ini. Di sini ceritakan tentang bagaimana seorang yang pekerjaannya adalah berburu tornado besar di Amerika Serikat.

Anda mungkin akan hanya menggeleng-geleng kepala karena tornado biasanya dihindari, tetapi di sini malah diburu. Dan uniknya lagi film ini pun diambil dari judul yang sama yaitu Twister yang rilis pada tahun 90-an.

Film ini memang sangat cocok untuk Anda yang suka dengan genre ilmiah dan petualangan. Jadi, tunggu apa lagi langsung saja tonton film yang satu ini karena memang sangat keren.

  • Kingdom of The Planet of The Apes

Ada lagi film adventure terbaik yang tayang pada tahun 2024 yaitu Kingdom of The Planet of The Apes. Film ini juga sekaligus sekuel dari film pertamanya yaitu War of The Planet of The Apes yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Untuk film yang ini tentu ada banyak pengenalan tokoh baru juga memiliki alur yang lebih segar. Dalam film ini menceritakan tentang ketakutan manusia dan kera yang dipimpin oleh pemimpin yang otoriter.

Cerita ini berlangsung selama 300 tahun setelah terjadinya War of The Planet of The Apes. Di sini penonton akan diperkenalkan dengan Noa, si kera muda yang berjuang mati-matian demi keadilan.

Bukan hanya itu karena di sini pun ada banyak sekali tantangan dan rintangan yang harus dihadapi oleh Noa. Anda pasti penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan kisahnya dan yuk tonton sekarang saja filmnya.

  • Damsel

Lalu, film adventure terbaik yang terakhir adalah berjudul Damsel yang tentu harus Anda tonton sekarang juga. Film ini bercerita tentang petualangan seorang gadis yang bernama Elodie.

Dia ada seorang putri dari kerajaan yang menjalin cinta dengan pria misterius dan hubungannya sangat berbahaya. Dia pun tentu harus terbebas dari hubungan dengan laki-laki itu dan memikirkan banyak cara untuk bisa lepas.

Di dalam film ini pun tentu Anda bukan hanya akan diajak berpetualang melainkan juga melihat bagaimana Elodie bertahan hidup. Filmnya yang sangat menegangkan tentu akan ada banyak sekali adegan yang sangat seru dan penuh tantangan.

Bagi Anda yang suka dengan dilm petualangan tentu saja sangat diharuskan untuk menonton film yang satu ini. Maka dari itu, yuk langsung saja tonton di layanan streaming sekarang.

Demikian adalah film adventure terbaik yang memang harus Anda tonton saat ini juga. Kalau Anda bingung nonton di mana, silakan langsung akses filmnya di layanan streaming saja.

Baca Juga : 5 Film Adventure Survival yang Dijamin Seru Abis!

https://prnt.sc/xsuh-XNrgldy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *