Ini Dia Film Adventure Seru yang Wajib Ditonton!

The Machine Movie – Ada banyak sekali film adventure seru di layanan streaming yang tentu saja cocok untuk Anda yang senang berpetualang. Karena di dalam filmnya Anda akan diajak seperti berpetualang di dunia nyata.

Maka dari itu, film adventure memang selalu memiliki ciri khas tersendiri di antara film-film yang lainnya. Bahkan genre yang satu ini pun tidak mudah membuat Anda bosan.

Maka dari itu kalau memang Anda suka berpetualang sebaiknya cari film adventure seru. Kalau menonton filmnya tentu Anda akan merasa seperti masuk ke dalam petualangan mereka.

Apa saja film adventure seru yang wajib ditonton?

Pasti Anda sudah tidak sabar kan dan penasaran kira-kira apa saja sih film adventure yang memang seru. Karena memang suka ada beberapa film yang cukup membosankan.

Namun, tidak kali ini karena memang film adventure seru sehingga Anda bisa menikmatinya sampai akhir. Jadi, tunggu apa lagi yuk simak semua filmnya di bawah ini:

1. Everest

Everest merupakan salah satu film adventure seru yang dari judulnya saja pasti Anda pun sudah tahu ini film tentang apa. Ya, benar sekali film ini menceritakan tentang orang yang mendaki gunung tertinggi di dunia.

Mereka mendaki gunung tertinggi yaitu Everest dan tentunya tidak mudah untuk melakukannya. Ada banyak sekali tantangan yang harus mereka hadapi saat mendaki gunung tersebut.

Namun, dari berbagai tantangan tersebut tentu saja membuat solidaritas pertemanan mereka semakin kuat. Bagi Anda yang pendaki gunung tentu jangan lewatkan film seru yang satu ini.

  • Interstellar

Memang Christopher Nolan tidak pernah gagal kalau membuat film apa algi film yang populer ini yaitu Interstellar. Film ini bercerita tentang petualangan luar angkasa yang sangat mind blowing.

Walaupun ini adalah film adventure tentu penonton juga diajak berpikir dengan teori-teori luar angkasa yang belum terpecahkan. Bisa dibilang ini tentu akan menjadi salah satu film adventure seru dan juga menarik.

Kalau memang Anda suka dengan film adventure yang tidak biasa tentu sudah seharusnya Anda tidak melewatkan film ini. Namun, karena film ini sangat keren tentu tidak cukup hanya ditonton sekali saja.

  • The Revenant

The Revenant merupakan salah satu film adventure seru yang harus Anda tonton sekarang. Diperankan oleh Leonardo Dicaprio tentu film ini tidak akan pernah mengecewakan.

Film ini bercerita tentang bagaimana awal orang-orang kulit putih yang datang ke Amerika. Di sana orang-orang tersebut melawan bagaimana ganasnya hutan rimba di Amerika.

Walaupun memang ini adalah film adventure tentu saja di dalamnya ada banyak sekali drama yang bisa menyayat hati. Maka dari itu kalau Anda belum menontonnya silakan tonton di layanan streaming sekarang juga.

  • Fury

Kemudian film adventure seru selanjutnya adalah Fury yang berlatar belakang tentang perang dunia 2. Jadi, di film ini tentu saja bercerita bagaimana perang dunia 2 saat itu terjadi.

Anda akan diajak berpetualang melihat bagaimana masyarakat pada perang dunia saat itu. Bagaimana mereka menghadapi kesulitan, kelaparan dan masalah lainnya di tengah-tengah perang dunia.

Pasti Anda juga penasaran kan dengan apa saja detailnya yang ada di film ini karena sepertinya sangat menarik. Kalau memang Anda tertarik silakan langsung nonton di layanan streaming sekarang juga.

  • Enola Holmes

Enola Holmes merupakan salah satu film adventure seru yang tentu sangat sayang kalau Anda lewatkan. Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang memiliki kakak jenius yaitu Sherlock Holmes yang juga seorang pejabat penting.

Namun, sayangnya itu bukan menjadi kebanggaan untuk Enola karena justru itu malah menjadi beban untuknya. Kemudian dia pun berpetualang sendiri dengan kecerdasan yang ia miliki.

Anda yang suka berpetualang tentu saja jangan sampai Anda lewatkan film yang satu ini karena memang sangat seru. Jadi, kapan lagi Anda menonton film ini karena sekarang sudah saatnya menonton filmnya.

  • World War Z

World War Z juga menjadi salah satu film adventure seru yang tentu saja sangat sayang kalau Anda lewatkan. Bayangkan bagaimana jika seluruh dunia dipenuhi bumi?

Itu yang diceritakan di dalam film ini bagaimana cara bertahan hidup di antara zombie yang menyerang. Di dalamnya tentu ada banyak sekali aksi yang seru juga menegangkan.

Diperankan oleh Brad Pitt tentu menjadi film ini semakin keren dan meyakinkan tentunya. Jadi, tunggu apa lagi karena memang ini sudah saatnya Anda menonton filmnya sekarang juga.

  • The 40 Years-Old Virgin

Ada lagi nih film adventure seru yang jangan sampai Anda lewatkan yaitu The 40 Years-Old Virgin. Film ini bercerita tentang petualangan seorang pria berusia 40 tahun yang masih perjaka.

Apalagi dia tinggal di Amerika di mana memang semuanya sangat bebas dan mungkin Anda bisa bayangkan itu. Namun, dia merasa minder karena tidak kunjung mendapatkan pasangan.

Di dalam film ini Anda akan diajak berpetualang dengan tokoh utama yang mencari pasangan dan melepas perjakanya. Hingga akhirnya dia menemukan seorang wanita, tetapi dia seorang single parent.

Ada banyak sekali petualangan yang dialami oleh pria tersebut di antara hubungan seks yang dia dambakan selama ini. Namun, di samping itu ada banyak juga pesan moral yang disampaikan di film keren ini.

  • The Old Guard

Apakah Anda bisa bayangkan kalau Anda bisa hidup selamanya dan tidak akan pernah mati? Mungkin akan mengerikan karena akan melihat bagaimana perubahan zaman yang akan berubah di setiap periodenya.

The Old Guard ini menceritakan petualangan orang-orang yang hidup abadi dan tidak akan pernah bisa mati. Karena keunikannya itu tentu mereka menjadi penjaga dari setiap peradaban.

Di dalamnya tentu saja ada banyak sekali adegan seru juga menegangkan yang membuat Anda terkesan. Mungkin Anda penasaran ingin tahu lebih jauh dengan filmnya dan yuk tonton sekarang juga hanya di layanan streaming.

  • The Hangover

Dan film adventure seru yang terakhir ini adalah The hangover yang menceritakan tiga bapak-bapak yang berpetualang. Di sana mereka mabuk-mabukan dan banyak juga hal konyol yang mereka lakukan.

Ada yang menarik dari film ini karena justru ini bukan lagi film tentang komedi rendahan. Bahkan film ini pun diperankan langsung oleh aktor papan atas yang membuat film ini semakin mahal.

Sudah pasti akting yang mereka perankan di dalam film ini sangat bagus dan keren. Jadi, tunggu apa lagi karena memang ini saatnya untuk Anda tonton sekarang juga filmnya.

Demikian tadi adalah beberapa film adventure seru yang tentu cocok untuk Anda yang senang sekali berpetualang. Jadi, kalau memang suka berpetualang tentu film yang di atas tadi memang sangat direkomendasikan untuk Anda tonton.


Baca Juga : KomediModern – Gelitik Tawa Era kekinian

https://prnt.sc/jaTiBe8Ajwh0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *