Ini Dia Film Adventure Keren yang Berpetualang di Hutan Belantara

The Machine Movie – Ternyata banyak orang suka dengan film adventure keren karena memang penonton akan diajak berpetualang bersama. Apalagi kalau petualangannya di hutan belantara tentu saja akan sangat menyenangkan.

Buktinya ada banyak sekali film rilis yang menceritakan bagaimana petualangan di hutan belantara. Di dalamnya tentu akan menceritakan bagaimana untuk bisa bertahan dalam keadaan apapun.

Dari premisnya saja tentu akan sangat menyenangkan dan sangat sayang kalau Anda tidak menonton. Maka dari itu, lebih baik sekarang silakan tonton tentang film adventure keren yang berpetualang di hutan belantara.

Daftar film adventure keren yang berpetualang di hutan belantara

Di sini Anda pasti sudah sangat penasaran kan kira-kira apa saja sih film yang berpetualang di hutan belantara. Karena dengan menonton filmnya tentu saja Anda akan diajak untuk bertahan hidup di tengah hutan.

Maka dari itu, di sini akan dirangkum apa saja film yang menceritakan tentang petualangan di hutan belantara. Kalau memang Anda sudah penasaran dan ingin tahu apa saja, yuk langsung saja simak selengkapnya berikut ini:

1. Jumanji: Welcome To The Jungle (2017)

Nah, film adventure keren pertama yang menceritakan tentang petualangan di hutan adalah Jumanji. Film ini rilis pada tahun 2017 dan tentu mendapatkan banyak sekali sambutan hangat dari para penonton.

Film ini menceritakan bagaimana setelah tiga tahun berada di Jumanji dan akan bertemu di malam natal nanti. Di sini pun diceritakan kalau Spencer telah keluar dari Jumanji.

Lalu, teman-temannya Spencer ingin mengunjungi ibunya Jumanji dan juga kakaknya. Namun, tidak lama mereka menyadari kalau Spencer telah kembali ke permainan dan akan ikut ke dalam Jumanji.

Walaupun memang film ini tentang berpetualang tentu saja tidak begitu menegangkan di dalam filmnya. Ini semua karena di dalamnya disisipkan beberapa adegan komedi.

Tentu saja hal tersebut akan membuat Anda merasa senang dan terhibur dengan tingkah laku mereka. Karena kesuksesannya tentu saja film ini pun mendapatkan rating 6.9 dari IMDb.

Dengan pemeran utamanya adalah Dwayne Johnson tentu saja film ini akan semakin menarik. Jadi, kalau Anda yang ingin menonton filmnya tentu saja bisa langsung tonton di layanan streaming kesayangan Anda.

  • Leave No Trace (2018)

Kemudian di sini pun Anda akan disuguhkan film lain yang menceritakan tentang petualangan di hutan. Film ini berjudul Leave No Trace yang telah dirilis pada tahun 2018.

Film ini bercerita seorang yang bernama Will dan dia menderita PTSD yang tinggal dengan putrinya. Mereka berdua tinggal di hutan dekat Portland yang tentu hutannya benar-benar hutan belantara.

Namun, di sana mereka ditangkap oleh layanan sosial dan kemudian Will bekerja di tempat budidaya pohon natal untuk punya tempat tinggal. Namun, itu ternyata tidak mampu bertahan lama.

Mereka berdua pun melarikan diri dan menghadapi banyak sekali tantangan di tengah hutan untuk mendapatkan perlindungan. Ada banyak sekali aksi drama yang mengharukan di film ini yang tentu sangat sayang kalau dilewatkan.

Karena kesuksesan film ini tentu saja berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 7.1 di IMDb. Mungkin Anda sudah penasaran ingin segera menonton filmnya dan silakan nonton di layanan streaming saja sekarang.

  • The Hobbit (2013)

Jika bercerita tentang film adventure keren di hutan belantara tentu saja ada The Hobbit yang ternyata film ini rilis pada tahun 2013. Film ini tentu sangat keren di masanya dan begitu populer pada saat itu.

Jadi, memang tidak heran kalau ada banyak sekali orang yang sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film ini bercerita tentang bagaimana Thorin yang dikejar Azog dan kelompok Orc.

Tidak lama setelah itu pun mereka berlindung di rumah seorang penukar kulit beruang. Namun, sayang sekali karena di tengah perjalanan justru mereka sial dan malah tersesat.

Dan malah lebih sialnya lagi mereka pun juga terjebak di dalam laba-laba raksasa. Di dalam film ini pun ada banyak sekali adegan mengharukan seperti pengorbanan, persahabatan dan cara bertahan hidup.

Karena memang film ini sukses di zamannya tentu saja film ini berhasil mendapatkan rating 7.1 di IMDb. Bagi Anda yang ingin menonton filmnya tentu bisa langsung tonton di layanan streaming kesayangan Anda.

  • The Jungle Book (2016)

The Jungle Book juga menjadi salah satu film adventure keren yang berlatar belakang di hutan belantara. Film ini bercerita tentang bagaimana kisah hidup seorang yatim piatu yang bernama Mowgli.

Uniknya ternyata dia tidak tinggal sendirian melainkan dia tinggal dengan seekor serigala. Setiap hari mereka menjalani hidup bersama-sama walaupun tinggal di tengah hutan.

Namun, tidak lama kemudian hidup mereka pun di sini mulai terancam oleh kehadiran seekor harimau yang bernama Shere Khan. Tidak tinggal diam karena di sini Mowgli keluar dari hutan tersebut dan pindah ke desa manusia.

Di dalam film ini tentu Anda sebagai penonton akan diajak berpetualang di tengah hutan dan cara bertahan hidup. Sudah pasti tentunya di dalam film ini ada banyak sekali aksi yang menegangkan.

Karena film ini sukses tentu saja film ini pun memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 7.4. Untuk Anda yang penasaran dengan filmnya, tentu bisa tonton sekarang juga di layanan streaming kesayangan Anda.

  • Avatar

Kemudian film adventure keren yang terakhir adalah Avatar yang tentu siapa pun sudah tahu tentang film ini. Avatar berlatar belakang pada tahun 2154 di mana manusia sedang melakukan penelitian.

Di film itu manusia menggali sebuah mineral bernama unobtanium yang terletak di planet pandora. Dan di Pandora ini ternyata dihuni oleh suku Na’vi yang memiliki warna tubuh berwarna biru.

Di sini Jack Sully yang merupakan marinir yang lumpuh dikirim ke Pandora untuk menggantikan saudaranya yang telah meninggal dunia. Di Pandora dia menjelajah menggunakan Avatar Na’vi.

Tentunya di film ini Anda sebagai penonton akan diajak berpetualang ke Pandora yang indah. Kemudian Jake bertemu dengan Neytiri yang merupakan Na’vi wanita.

Lalu karena mereka sering bersama tentu saja mereka pun saling jatuh cinta. Tidak sampai di sana karena Jake di sini juga banyak belajar bagaimana tentang kehidupan na’vi di Pandora.

Film ini tentu saja sangat sukses karena menjadi film terlaris di dunia. Bahkan rating di IMDb saja mencapai 7.9. Dan karena kesuksesannya tentu film ini pun sudah ada sekuelnya yang tentu lebih keren lagi.

Demikian tadi adalah deretan film adventure keren yang menceritakan petualangan di hutan. Kalau memang Anda suka dengan film genre petualangan tentu bisa tonton film yang ada di atas tadi saja.

Baca Juga : Rekomendasi Film Adventure Paling Seru, Dijamin Bikin Semangat!

https://prnt.sc/H6QKIe0Omg6G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *