Film Petualangan Seru, Penuh Tantangan dan Pasti Menegangkan

The Machine Movie – Tontonan dengan tema dan genre petualangan, selalu menghadirkan sajian yang mendebarkan. Penuh tantangan dan sudah pasti menegangkan. Membuat imajinasi dari penonton semakin tergugah, bahkan menambah pengalaman menjadi lebih seru.

Tidak hanya sekadar petualangan saja, tapi laga yang ditampilkan juga penuh dengan aksi juga tantangan. Karakter yang ada dalam film sangat unik, memiliki plot juga jalan cerita yang berbeda.

Disaat menonton film dengan tema petualangan, kamu pun akan dibawa ke imajinasi dan gambaran kehidupan yang lebih kompleks. Keajaiban alam akan ditampilkan, yang bahkan tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Dikesempatan sekarang akan direkomendasikan tentang beberapa judul film petualangan, plot ceritanya akan sangat seru. Jalan ceritanya penuh tantangan dan pasti akan menegangkan.

Berikut Film Petualangan yang Menegangkan, Wajib Ditonton

Alam semesta yang sangat luas, tentu saja bisa menjadi sajian menarik jika dioleh dan dikembangkan oleh orang yang profesional. Oleh artis kelas atas, juga oleh sutradara yang memang sudah memiliki banyak karya.

Buktinya dengan beberapa judul film dengan genre petualangan yang akan dibahas pada kesempatan sekarang. Kamu akan tahu beberapa judul film, plotnya bagaimana dan sekilas jalan ceritanya bagaimana. Filmnya cocok ditonton bersama keluarga, bersama adik, sahabat atau bahkan dengan pacar. Apa saja judul filmnya?

Leave No Trace

Resmi rilis pada tahun 2018, mengangkat cerita tentang seorang veteran dengan PTSD. Di dalam filmnya diceritakan bahwa ia hidup bersama dengan putrinya. Tom, hidup di hutan dekat dengan Portland.

Dalam perjalanannya, ia di tangkap oleh layanan sosial. Will bekerja disebuah peternakan pohon natal, bertujuan untuk bertahan hidup dan mendapatkan tempat tinggal. Mereka pun akhirnya melarikan diri, menjalani perjalanan sulit dan petualangan untuk mendapatkan tempat perlindungan.

Sudah banyak orang tertarik untuk menonton, Leave No Trace. Bertemakan petualangan juga drama, dan dibintangi oleh ben Foster serta Thomasin.

The Hobbit

Lengkapnya adalah The Hobbit The Desolation of Smaug yang dirilis tepat di tahun 2013. Dalam perjalanannya, Thorin Oakenshield dikejar oleh Azog, sera kelompok Orc. Mereka mencari perlindungan disebuah rumah, yakni di rumah Beorn. Sebagai seorang penukar kulit beruang.

Perjalanannya dilanjutkan, kemudian diceritakan bahwa mereka tersesat di Mirkwood. Kemudian terperangkap pada laba-laba raksasa.

Sementara hal tersebut terjadi, Bilbo terlibat dalam upaya untuk menghadapi naga Smaug, kemudian memainkan peran sangat penting. Perannya dalam perjalanan kurcaci.

Film ini tidak hanya menonjolkan tentang petualangan saja, tapi The Hobbit juga menampilkan tentang pentingnya sebuah persahabatan. Pertarungan melawan kegelapan hingga adanya pengorbanan.

Avatar

Lebih tepatnya tentang film Avatar yang rilis di tahun 2009, kental dengan genre petualangan dan dibalut dengan genre fantasi.

Diceritakan tentang kehidupan di tahun 2154. Manusia menggali mineral, yang dinamai dengan unobtanium di Pandora. Tempat tersebut dihuni oleh Suku Na’Vi.

Karakter Jake Sully, adalah seorang Marinir tapi lumpuh. Dikirim ke Pandora untuk menggantikan saudara kembarnya yang diceritakan sudah meninggal.

Ia pun berpetualang untuk menjelajahi Pandora, kemudian menggunakan avatar Na’Vi untuk bertemu dengan Neytiri. Neytiri sendiri adalah seorang Na’Vi wanita. Jake pun jatuh cinta kepada Neytiri, kemudian mempelajari tentang bagaimana sebuah kehidupan. Belajar tentang bagaimana kepercayaan di Suku Na’Vi pada hutan Pandrora.

Bagi kamu yang juga suka dengan genre science Fiction, maka Avatar sangat cocok untuk disaksikan. Bahkan kini filmnya sudah tersedia di platform nonton streaming online.

5 Cm

Tidak hanya film barat saja, film Indonesia juga bisa kamu saksikan melalui film 5Cm. Dimainkan oleh Pevita Pearce, kemudian ada lagi Raline Shah, Fedi Nuril. Denny Sumargo hingga Saykoji.

Film ini menceritakan tentang lima orang remaja, telah membangun persahabatan selama sepuluh tahun lamanya. Setelah merasa jenuh dengan kegiatan dan rutinitas yang dilalui, mereka pun akhirnya memutuskan untuk melakukan perpisahan selama tiga bulan.

Selama perpisahan tersebut pun mereka terus mengalami perubahan dalam hidupnya. Tumbuh dan berkembang menjadi pribadi lebih baik. Dan setelah tiga bulan selesai, mereka akhirnya bertemu lagi dan melakukan perjalanan ke puncak Mahameru. Sebagai bentuk perayaan pertemuan mereka.

Pada perjalanan untuk mencapai puncak, tentu saja tidak gampang. Penonton akan diajak untuk melalui beberapa tantangan yang pasti sangat menegangkan.

The Golden Compass

Rilis resmi di tahun 2007, dan tentu saja ditonton di tahun 2024 pun masih akan terasa seru dan menegangkan.

Perjalanan di dalam film petualangan dimulai pada dunia yang diperintah oleh Magisterium. Jiwa pada setiap orang yang ada di luar tubuh, adalah sebagai hewan pendampnig.

Karakter Lyra Belacqua, adalah yatim piatu yang memiliki hewan pendamping. Hewan tersebut diberi nama Pantalainom.

Lord Asriel adalah Pamannya. Menemukan debu terlarang yang oleh Magisterium dianggap sebagai dunia lain. Lyra pun diundang oleh Mrs Coulter, sebagai teman di kampusnya untuk bisa tinggal di Londong.

Tapi Lyra ternyata menemukan bahwa Mrs Coulter ini adalah penculik anak-anak. Lyra pun bergabung dengan Gyptian, untuk bertemu Aeonaut Lee Scoresby, kemudian bertemu dengan Beruang Lorek Byrnison.

Apakah misi penyelamatan tersebut berhasil dilakukan? Simak kelanjutan cerita The Golden Compass di platform streaming online kesayangan kamu.

The Jungle Book

Telah secara resmi dirilis pada tahun 2018, filmnya menceritakan tentang seorang anak yatim piatu. Karakter di The Jungle Book tersebut dinamai dengan Mwgli.

Tinggal disebuah hutang bersama dengan serigala. Tapi kehidupannya terancam oleh seekor harimau, sangat ganas dan harimau tersebut bernama Shere Khan.

Mowgli pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan hutan, lalu pergi ke daerah desa manusia. Perjalanannya untuk meninggalkan hutan dibantu oleh Bagheera. Tidak hanya menegangkan, tapi keseruan di film The Jungle Book memang akan lebih ramai jika ditonton bersama keluarga.

Jumanji

Di tahun sekarang, siapa sih yang tidak tahu Jumanji. Film ini sangat kental dengan petualangannya, dan tentu amat sangat menegangkan ketika ditonton.

Film Jumanji Welcome to The Jungle, rilis resmi di tahun 2017 dan masih sangat seru jika ditonton pada tahun 2024.

Tiga tahun setelah petualangannya di Jumanji, ternyata Bethany, Martha, Fridge dan Spencer pun memutuskan untuk bertemu saat liburan natal.

Spencer keluar dari Jumanji dan teman-temannya pun mengunjungi ibunya. Kemudian bertemu dengan kakeknya, Eddie. Beserta teman lama Eddie dengan mantan rekan bisnisnya, Milo.

Mereka telah menyadari bahwa Spencer telah kembali dalam permainan. Kemudian memutuskan untuk mengikutinya lagi dan kembali ke Jumanji.

Tidak hanya menegangkan dan menambah pengalaman, Jumanji Welcome to The Jungle pun dibalut dengan komedi. Menjadi lebih seru dan sangat nagih ketika ditonton.

Nah itulah beberapa judul film petualangan yang jalan ceritanya penuh tantangan, kamu juga akan merasakan vibes menegangkan saat menyaksikannya. Jangan lupa untuk menggunakan device terbaik, jangan lupa juga ajak orang lain agar menonton bisa lebih ramai.

Baca Juga : Film Indonesia dengan Tema Petualangan, Wajib Nonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *