Film Animation Terbaik Sepanjang Masa

The Machine Movie – Siapa bilang kalau film animation hanya untuk anak kecil saja karena banyak juga orang dewasa yang senang menontonnya. Biasanya tema-tema tentang keluarga memang disukai banyak sekali kalangan. Apalagi kalau menontonnya di waktu liburan tentu akan sangat asik kalau menonton film animation. Namun, ada beberapa film animasi yang memang sangat dianjurkan untuk Anda tonton. Biasanya film ini memang terbaik sepanjang masa sehingga kalau ditonton saat ini pun akan tetap menyenangkan. Hanya saja sepertinya masih banyak yang belum tahu tentang apa saja filmnya.

Ini dia film animation terbaik sepanjang masa

Mungkin Anda dari tadi sedang mencari tahu apa saja film animation terbaik sepanjang masa yang asik untuk ditonton. Karena sangat jarang orang merekomendasikan film seperti ini. Namun, kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya berikut ini akan dibahas film animasi yang terbaik. Kalau memang Anda penasaran dengan filmnya, yuk langsung saja simak selengkapnya berikut ini:

  • Inside Out

Inside Out merupakan salah satu film animation terbaik sepanjang masa yang harus Anda tonton sekarang. Memang rilis film ini sudah lama yaitu 2015, akan tetapi film ini masih asik untuk Anda tonton. Menceritakan tentang sisi psikologis yang ada dalam diri manusia bahkan penulis juga berkonsultasi dengan psikolog saat menulis naskah ini. Fokus film ini bercerita tentang gadis remaja yang emosinya sedang tidak baik-baik saja.

Ditambah dia dan orangtuanya yang harus pindah kota sehingga membuat dia harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Dari film ini tentu Anda sebagai penonton akan tahu bahwa ada lima psikologi yang ada di kepala manusia. Bagaimana, Anda tentu tertarik kan dengan film yang satu ini karena memang menarik. Karena kesuksesannya bahkan sekarang ini sudah ada Inside Out 2 yang tentu semakin keren.

  • Up

Siapa sih yang tidak kenal dengan film Up yang biasanya muncul saat liburan sekolah yang identik dengan rumah balon. Rasanya siapa pun juga sangat kenal dengan film yang satu ini. Di awal film ini saja ternyata sudah mampu membuat perasaan diaduk-aduk oleh film ini. Cerita dimulai saat Carl dan istrinya ingin liburan ke suatu tempat, akan tetapi impian itu malah musnah di tengah jalan.

Kemudian dia pun bertemu dengan Russel dan memulai petualangan baru yang bisa dibilang cukup menegangkan. Memang film ini selalu saja diulang-ulang saat musim liburan, akan tetapi karena ceritanya yang bagus Anda pasti tidak bosan.

  • Shaun The Sheep

Siapa nih yang suka nonton film Shaun The Sheep kalau setiap pagi sebelum berangkat sekolah? Ternyata Shaun The Sheep juga punya loh versi filmnya yang tentu tidak kalah menarik. Ceritanya memang tidak jauh berbeda dengan serialnya yaitu tentang sekumpulan domba yang cerdik. Jadi, di filmnya pun diceritakan bahwa pemilik domba hilang entah ke mana.

Karena kekompakan domba tersebut tentu saja mereka pun mulai mencari di mana pemilik domba. Bisa dibilang film ini sangat menguras emosi apalagi Anda yang sering menonton serialnya di TV. Bagaimana, apakah Anda mulai tertarik dan penasaran ingin menonton film yang satu ini? Kalau memang iya, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang di layanan streaming.

  • Coco

Kemudian film animation lainnya yang bagus dan terbaik sepanjang masa adalah Coco. Itu loh yang soundtracknya sekarang banyak dibuat oleh para content creator di ig untuk menjadi karakter di film Coco. Film ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Miguel ke alam roh yang mencari tentang bagaimana silsilah keluarganya. Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang paling seru yang ditawarkan film ini.

Bukan hanya itu, karena ini merupakan salah satu film animation terbaik tentu saja sudah sukses mendapatkan banyak sekali penghargaan. Untuk Anda yang belum nonton, yuk gas langsung tonton sekarang saja filmnya.

  • Ratatouille

Ratatouille menjadi salah satu film animation terbaik sepanjang masa yang wajib Anda tonton. Siapa sih yang tidak ingat dengan tikus cerdas yang menjadi koki di film ini?. Pasti siapa pun akan ingat dengan scene itu karena banyak sekali scene yang memorable di film ini. Film ini bercerita seorang koki yang dibantu oleh tikus cerdas dalam menyajikan menu.

Namun, di restoran itu dituntut untuk selalu bersih dan tidak boleh ada satu pun binatang yang menjijikan. Di sini tentu saja sang koki berpikir bagaimana cara untuk bisa menyembunyikan tikus tersebut.

  • Despicable Me

Kemudian ada lagi nih film animation terbaik sepanjang masa yang harus Anda tonton saat weekend adalah Despicable Me. Film ini menceritakan tentang pencuri kelas kakap yang sedang merencanakan pencurian terbesarnya. Mengapa disebut pencurian terbesar karena bukan lagi uang, barang berharga yang ingin dicuri melainkan bulan. Ya, bulan yang setiap malam Anda lihat di langit sana.

Di sini tentu dia tidak sendirian karena dibantu oleh jasa minion untuk bisa melaksanakan aksinya. Namun, ternyata di sisi lain ada juga pencuri lain yang ingin mencuri bulan. Bagaimana, sekarang Anda penasaran kan ingin menonton film keren yang satu ini. Kalau memang penasaran, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga di layanan streaming.

  • Ice Age

Nah, ada lagi nih film animation terbaik yang harus Anda tonton sekarang yaitu Ice Age. Dari judulnya saja tentu sudah bisa ditebak kalau film ini berlatar belakang di tempat yang bersalju. Film ini bercerita bahwa bumi pernah mengalami zaman es yang berhasil menghasilkan banyak jenis hewan. Nah, dari sinilah film Ice Age ini dimulai dan dengan cerita yang menyenangkan.

Di saat itu pun ada manusia purba yang hidup dan biasanya mereka hidup berkelompok. Suatu hari ada seorang anak yang terpisah dari kelompoknya yang kemudian temukan oleh sekumpulan hewan ini. Kemudian karena hewan ini memiliki hati yang baik tentu saja berniat ingin mengembalikan anak ini kepada kelompoknya. Anda penasaran kan dengan kelanjutannya dan yuk tonton sekarang juga.

  • Finding Nemo

Kemudian film animation terakhir yang terbaik sepanjang masa dan wajib ditonton adalah Finding Nemo. Film yang cukup unik menceritakan seekor clown fish yang kehilangan anaknya. Di tengah perjalanan dia bertemu dengan Dory yang kemudian melanjutkan petualangan itu bersama-sama. Di dalam petualangan mereka tentu banyak sekali menghadapi banyak sekali rintangan.

Anda tentu akan sangat senang kalau menonton film ini karena banyak sekali adegan yang memorable. Jadi, tunggu apa lagi yuk langsung tonton saja sekarang filmnya. Demikian adalah beberapa film animation terbaik sepanjang masa yang harus Anda tonton sekarang juga dijamin tidak membosankan. Kalau Anda suka dengan film animation tentu bisa tonton semua film yang ada di atas tadi.

Baca Juga : 5 Film Fantasy Legendaris Terbaik yang Wajib Ditonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *