Film Animation Terbaik Ini Temani Long Weekend Makin Asik

The Machine Movie – Saat long weekend enaknya memang menonton film animation bareng keluarga di rumah. Ditemani dengan makanan ringan tentu akan membuat suasana semakin hangat. Namun, sudah tahu belum apa saja film animation yang memang cocok untuk ditonton dengan keluarga. Karena ada juga beberapa film animation yang tidak ramah untuk ditonton bersama keluarga. Maka dari itu, tentu saja Anda harus cari tahu dulu mana saja film yang terbaik untuk ditonton bersama keluarga. Dijamin long weekend Anda akan semakin menyenangkan.

Ini dia film animation terbaik ditonton saat long weekend dengan keluarga

Long weekend segera tiba sebaiknya Anda cari rekomendasi film animation apa saja yang cocok ditonton bareng keluarga. Dijamin dengan melakukan aktivitas ini tentu akan membuat long weekend semakin menyenangkan. Namun, sudah tahu belum apa saja film animation terbaik untuk ditonton dengan keluarga saat long weekend. Kalau belum tahu apa saja filmnya, yuk langsung tonton filmnya di bawah ini:

Moana

Nah, ada film animation terbaik yang cocok ditonton dengan keluarga saat long weekend adalah Moana. Siapa sih yang tidak tahu film Moana yang diproduksi Disney karena siapa pun pasti sudah tidak asing dengan film ini. Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja anak dari kepala suku yang tinggal di pulau Motunui. Karena dia dilahirkan di pesisir pantai tidak heran kalau dia suka sekali dengan laut dan berlayar.

Namun, suatu hari pulau tersebut terancam oleh kekuatan gelap yang sebentar lagi akan menghancurkannya. Di sini Moana dipilih untuk menyelamatkan pulau dan orang yang tinggal di pulau tersebut. Dari sini tentu saja petualangan Moana akan sangat menegangkan sekaligus menyenangkan. Jadi, saat long weekend nanti sebaiknya tonton saja filmnya sekarang juga.

Frozen

Kemudian ada lagi nih film animation terbaik yang bisa Anda tonton dengan keluarga saat long weekend yaitu Frozen. Bukan hanya itu, karena film ini pun ternyata dinobatkan sebagai film terbaik sepanjang masa. Film ini bercerita tentang petualangan Princess Anna yang ingin menyelamatkan kerajaannya dari kutukan yang jahat. Di sini Anda akan diajak berpetualang bersama Princess Anna dan Olaf. Dijamin Anda dan keluarga tentu saja akan sangat senang karena akan diajak berpetualang bersama Princess Anna. Jadi, tunggu apa lagi yuk langsung tonton film Frozen saja.

Coco

Untuk Anda yang bingung apa lagi film animation yang cocok ditonton dengan keluarga saat long weekend yaitu Coco. Siapa sih yang tidak kenal dengan film Coco yang digarap oleh Disney. Rasanya siapa pun juga sudah kenal dengan film yang keren satu ini karena sangat ikonik. Film iniĀ  bercerita tentang Coco seorang anak remaja bernama Miguel yang berada di tanah orang mati.

Kabarnya dia di sana sedang mencari di mana keberadaan leluhur musik. Di sana justru dia bertemu dengan kerabatnya yang sudah meninggal yang menjadikan petualangannya semakin seru. Namun, setelah dia melihatnya lebih jauh dia baru sadar kalau penting sekali untuk mengingat dan menghormati orang yang sudah meninggal. Hal ini dilakukan supaya arwah mereka menjadi lebih tenang.

Raya and The Last Dragon

Ada lagi nih film animation garapan Disney yang juga cocok Anda tonton bersama keluarga saat long weekend nanti. Film ini menceritakan tentang petualangan di Negeri Kumandra. Konon di negara itu naga dan manusia hidup berdampingan dan sangat terlihat sangat harmonis. Namun, saat ada kejahatan mulai mengancam negara Kumandra, para naga rela berkorban untuk menyelamatkan umat manusia.

Kemudian setelah 500 tahun berlalu ternyata masih saja kejahatan itu masih terjadi. Hingga akhirnya Raya seorang pendekar mencari naga terakhir untuk bisa menyatukan kembali tanah dan masyarakat Kumandra. Ada lagi yang menarik dari film ini karena ada beberapa budaya yang diambil dari Asia Tenggara. Nah, Anda tentu makin penasaran kan dengan film ini dan yuk langsung tonton sekarang filmnya.

Encanto

Anda yang bingung mau nonton film animation bersama keluarga saat long weekend, bisa nonton Encanto saja. Film ini bercerita tentang keluarga Madrigal yang tinggal di dalam rumah ajaib. Karena rumahnya ajaib tentu saja rumah itu pun tersembunyi dan terletak di pegunungan Kolombia. Karena keajaiban itu tentu saja membuat satu keluarga itu memiliki kekuatan yang ajaib.

Namun, sayangnya Mirabel salah satu anggota keluarga tersebut sama sekali tidak memiliki kekuatan. Dan suatu hari Encanto pun mulai terancam dan satu-satunya yang bisa menyelamatkan hanya Mirabel. Apakah Mirabel yang tidak memiliki kekuatan ajaib bisa menyelamatkan Encanto? Anda tentu penasaran kan dan yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga.

Tangled

Siapa sih di sini yang tidak kenal dengan film Tangled, gadis bernama Rapunzel yang punya rambut emas dan panjang. Sudah bisa ditebak kalau siapa pun tentu tahu betul dengan film ini. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Rapunzel yang tinggal di sebuah menara yang tinggi dan kecil. Saat beranjak dewasa dia mulai bosan dan ingin bisa melihat dunia luar.

Namun, hal itu tidak akan terjadi karena dilarang oleh ibu angkatnya karena di luar banyak orang jahat. Karena rasa penasarannya yang sangat tinggi tentu Rapunzel pun mulai merealisasikan mimpinya untuk bisa tahu dunia luar. Dia tidak sendirian karena dibantu oleh seorang laki-laki bernama Flynn Rider untuk bisa melihat dunia luar. Anda yang penasaran dengan kelanjutan filmnya, yuk tonton sekarang saja.

Mulan

Kemudian film animation terakhir yang cocok untuk Anda tonton bersama keluarga di rumah saat long weekend adalah Mulan. Sepertinya untuk film garapan Disney yang satu ini semua orang juga sudah tahu. Film ini bercerita tentang petualangan gadis remaja yang bernama Mulan yang tak pernah kenal dengan takut. Bahkan dia pun tak segan untuk menyamar sebagai anak laki-laki. Hal ini dia lakukan untuk bisa menyerang penyerbu di Utara yang sebentar lagi akan menyerang Tiongkok. Rahasia terbesarnya mengapa dia menyamar karena hanya anak laki-laki yang boleh melakukannya. Setiap keluarga wajib menyerahkan anak laki-lakinya untuk nantinya berperang. Dan kalau tidak punya anak laki-laki maka ayah yang ada di keluarga tersebut yang harus perang.

Saat itu ayah Mulan yang sakit dan tua tentu saja Mulan tidak tega makanya dia menyamar menjadi anak laki-laki. Di sini pun petualangan Mulai dimulai yang membuat penonton akan dibuat tegang sekaligus senang. Nah, itu dia tadi tentang apa saja film animation yang cocok ditonton saat long weekend dengan keluarga. Kalau Anda bingung ingin nonton film apa saja saat weekend, bisa tonton film yang ada di atas bersama keluarga nanti di rumah.

Baca Juga : Tonton Sekarang, Film Fantasy Bertema Dunia Sihir Paling Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *