Film Adventure Terbaik di Dunia yang Paling Menegangkan

The Machine Movie – Ada banyak sekali film adventure terbaik yang menyajika berbagai aksi memukau dan layak Anda tonton. Dan kali ini ada beberapa film adventure terbaik di dunia yang harus Anda tonton.

Karena memang filmnya terbaik tentu film tersebut banyak mendapatkan kritik positif serta dapat penghargaan. Dari sini tentu Anda bisa bayangkan sebagus apa film yang memang terbaik di dunia.

Mungkin sudah ada beberapa film yang sudah Anda tonton dan beberapa yang mungkin belum. Kalau memang Anda ingin menontonnya tentu sekarang sudah lebih mudah karena bisa menonton di layanan streaming.

Ini dia film adventure terbaik di dunia banyak aksi menegangkan

Bagi Anda pencinta film tentu saja jangan sampai lupa kalau ada banyak sekali film adventure terbaik di dunia. Bahkan kalau memang Anda suka menonton film sebaiknya sempatkan untuk menonton film terbaik di dunia.

Pasti Anda pun juga penasaran kan dengan apa saja filmnya karena sepertinya terlihat menarik. Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya, yuk langsung saja simak filmnya berikut ini:

1. Interstellar

Film adventure terbaik di dunia yang pertama ini pasti Anda pun juga sudah tidak asing dengan film yang satu ini. Menceritakan tentang penelitian ke luar angkasa film ini berjudul Interstellar.

Bagi Anda yang memang suka film adventure yang dibumbui dengan sci-fi tentu harusnya Anda sudah pernah menonton film ini. Selain filmnya sangat bagus tentu saja film ini pun juga sudah banyak dapat penghargaan.

Film ini bercerita tentang Cooper yang harus ke luar angkasa bersama Nasa dalam melakukan penelitian. Mulai dari meneliti planet yang semua isinya air bahkan meneliti lubang hitan dan lubang cacing yang masih menjadi misteri.

Semua itu tentu dia lakukan untuk keberlangsungan hidup manusia yang ada di bumi. Mengingat keadaan yang ada di bumi pada saat itu memang sudah sangat kacau sehingga harus meneliti ke luar angkasa.

Di dalam film ini tentu Anda akan dimanjakan dengan keindahan bagaimana yang ada di luar angkasa. Walaupun semuanya CGI tentu saja semua visual yang ditampilkan di sini tampak nyata.

Film garapan Christopher Nolan ini memang tidak akan pernah mengecewakan para penontonnya dan pasti akan terpukau. Kalau memang Anda ingin menonton film adventure terbaik di dunia silakan tonton film yang satu ini saja.

  • Into The Wild

Interstellar tentu bukan satu-satunya film terbaik yang ada di dunia karena masih ada banyak film terbaik lainnya. Di sini Anda akan dikenalkan dengan film adventure terbaik berjudul Into The Wild.

Bukan hanya terbaik karena film yang satu ini pun juga penuh kisah inspiratif sekaligus diambil dari kisah nyata. Film ini bercerita seorang sarjana dan atlet berprestasi yang tengah melakukan petualangan bernama Christopher.

Uniknya dia justru malah meninggalkan kehidupannya yang mapan dan mewah hanya untuk berpetualang di alam bebas. Dia sangat ingin membuktikan bahwa manusia bisa bertahan hidup di tengah alam mengandalkan bahann dari alam juga.

Karena semuanya tentang alam tentu saja dia rela meninggalkan keluarga, teman bahkan tidak punya akses jaringan sosial. Lalu, mampu kah dia bertahan hidup di alam bebas?

Mungkin Anda sangat penasaran dengan bagaimana kisah Christopher dalam melakukan petualangan tersebut. Kalau memang Anda penasaran silakan temukan jawabannya sekarang juga dan tonton filmnya sekarang juga.

  • The Revenant

Ada lagi film adventure terbaik di dunia yang menceritakan bertahan hidup di alam liar dan diperankan oleh Leonardo Dicaprio. Film ini bercerita bagaimana perintis awal orang Amerika yang berkulit putih.

Di sini pun Anda akan diperlihatkan bagaimana pasukan ini berjuang melawan ganasnya rimba di Amerika. Untuk perannya tentu tidak akan pernah diragukan lagi karean aksi Leonardo di sini sangat keren.

Bukan hanya itu, karena ada yang jauh lebih keren lagi dari ini yaitu pengambilan gambar yang sangat memukau. Kalau Anda menonton film ini tentu Anda tidak akan mempu mengedipkan mata karena filmnya memang sangat bagus.

Anda tentu penasaran kan ingin melihat bagaimana perjalanan Leonardo Dicapio bersama kelompoknya dalam menaklukan ganasnya hutan Rimba Amerika? Kalau begitu, yuk langsung tonton saja filmnya di layanan streaming kesayangan Anda.

  • Apocalypto

Ada juga film adventure terbaik di dunia yang tidak kalah seru dengan film sebelumnya yaitu Apocalypto. Film ini bercerita tentang bagaimana kehidupan suku primitif dalam sebuah peradaban kuno yang terletak di Benua Amerika.

Lebih tepatnya ini terletak di sekitar Terusan Panama di mana tempat Suku Maya hidup. Film ini bercerita tentang penculikan suku pedalaman Maya untuk dijadikan budak guna menciptakan peradaban Bangsa Maya.

Untuk rating film ini tentu sangat tinggi yaitu 7.8 di IMDb sehingga memang film ini tidak akan mengecewakan. Kalau Anda yang ingin menonton film yang satu ini silakan tonton di layanan streaming Anda sekarang juga.

  • 127 Hours

Kemudian film terbaik lainnya tentang petualangan adalah 127 Hours yang sudah mendapatkan penghargaan Oscar. Film ini bercerita tentang seorang petualangan seorang yang terjebak di antara bebatuan di Grand Canyon.

Anda mungkin bisa bayangkan bagaimana orang ini bertahan hidup selama 127 tanpa makan dan minum. Dari kisahnya saja ini akan sangat banyak sekali adegan yang mengharukan.

Di dalam film ini pun bukan hanya akan memperlihatkan bagaimana cara bertahan hidup. Melainkan di sini Anda pun akan tahu bagaimana orang tersebut berusaha keluar dari bebatuan yang sangat kecil menghimpitnya.

Anda pasti sangat penasaran kan ingin melihat bagaimana kisah yang ada di film satu ini. Kalau memang iya, yuk langsung tonton filmnya sekarang saja dan nikmati semua adegan di dalamnya.

  • World War Z

Kemudian ada lagi nih film adventure terbaik di dunia yaitu berjudul World war Z yang tentu sudah pasti di dalamnya menceritakan tentang wabah zombie. Namun, dalam film ini sangat keren sehingga berbeda dengan film zombie lainya.

Untuk film adventure ini justru akan membuat Anda sebagai penonton akan sangat sulit bernafas saat menontonnya. Ini semua karena ada banyak sekali zombie yang memang memaksa tokoh untuk berkelahi melawan zombie tersebut.

Diperankan oleh Brad Pitt tentu akan ada banyak sekali aksi yang seru dan menegangkan di film ini. Bahkan di dalamnya pun ada banyak sekali cara orang-orang hidup di tengah wabah zombie yang sangat ganas.

Anda pasti penasaran kan ingin tahu bagaimana kelanjutan dari kisah ini. Kalau memang iya, jangan tunda-tunda lagi yuk langsung saja tonton sekarang filmnya dan nikmati semua aksi seru di dalamnya.

Itulah dia tadi beberapa film adventure terbaik di dunia yang wajib Anda tonton kalau suka genre adventure. Jadi, tunggu apa lagi langsung tonton sekarang saja.

Baca Juga : 5 Film Adventure Terbaik Cocok untuk Tontonan Bersama Keluarga

https://prnt.sc/gBy3HbjNq2km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *