Bikin Banjir Air Mata, Ini Dia Film Romantic India yang Bikin Sedih

The Machine Movie – Siapa sih yang tidak suka dengan film romantic karena semua orang pasti suka apalagi kaum perempuan. Ditambah lagi filmnya dari India pasti akan sangat romantis. Memang film India sangat identik dengan nyanyian dan tariannya, akan tetapi ada juga film India yang menyuguhkan film romantic bikin sedih. Tak jarang biasanya hal ini membuat banyak penonton meneteskan air mata. Namun, memang tidak bisa dibantah kalau sekalinya India membuat film romantic yang sedih pasti memang membuat penonton menangis. Dijamin kalau Anda menontonnya pun pasti akan ikutan nangis.

Ini dia film romantic yang bikin banjir air mata

Pasti Anda sedari tadi penasaran kan apa saja sih film romantic India yang bikin banjir air mata. Kalau sampai menguras air mata sih pasti filmnya sudah pasti dijamin bagus. Namun, sayang sekali karena pasti masih banyak yang belum tahu apa saja filmnya. Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya, yuk langsung saja simak berikut ini:

Veer Zaara

Veer Zaara, siapa sih yang tidak kenal dengan film romantic India yang satu ini, pasti Anda tahu kan? Diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Preity Zinta film ini bertema tentang konflik India dan Pakistan. Inti dari cerita ini adalah saat Veer seorang perwira India jatuh cinta dengan gadis Pakistan, Zaara. Walaupun mereka saling mencintai, sayangnya orangtua sang gadis tidak merestui hubungan mereka.

Bahkan di sini orangtua Zaara berniat untuk menikahkan Zaara dengan pria pilihan orangtuanya. Hal yang paling menyedihkan lagi saat Veer harus mendekam di penjara selama 22 tahun karena dianggap pemberontak. Di sepanjang film ini dijamin penonton akan dibuat sedih apalagi saat lagu Tere Liye diputar. Namun, tenang saja walaupun sepanjang film sedih endingnya bikin bahagia kok.

Bajrangi Bhaijaan

Kemudian ada lagi nih film romantic lainnya yang juga bikin Anda sedih yaitu Bajrangi Bhaijaan yang diperankan oleh Salman Khan. Di dalam film ini diceritakan Salman Khan yang menolong seorang anak kecil. Anak kecil itu ternyata berasal dari Pakistan yang kehilangan keluarganya. Sayang sekali karena di sini justru niat baik Bajrangi malah disalah artikan karena keberadaanya bukan murni menolong.

Di sini bahkan Bajrangi malah dianggap sebagai mata-mata dan dia pun sempat dibawa ke penjara. Mungkin di sini Anda penasaran dengan bagaimana kisahnya yuk langsung tonton filmnya sekarang.

Kal Ho Na Ho

Sepertinya memang tema tentang cinta segitiga sangat menarik seperti film yang satu ini yaitu Kal Ho Na Ho. Namun, ingat ya siapkan dulu tisu yang banyak saat ingin menonton film ini karena sangat sedih. Film ini bermula saat Aman dan Naina saling mencintai dan semuanya terlihat sangat baik-baik saja. Namun, Aman justru menjauhi Naina dan lebih memilih Naina bersama Rohit.

Tentu saja semua itu bukan tanpa alasan karena di sini Aman ternyata menderita penyakit yang sangat serius. Sayangnya hal ini justru baru diketahui Naina saat dia akan menikah dengan Rohit. Anda tentu bisa bayangkan di sini betapa hancur dan sedihnya hati Naina saat mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Kalau memang Anda ingin tahu cerita lengkapnya, yuk tonton saja sekarang.

My Name is Khan

My Name is Khan tentu juga telah masuk ke daftar film romantic yang sukses bikin penonton sukses. Film ini bercerita tentang seorang pria yang bernama Rizwan Khan. Dia adalah seorang muslim yang mengidap suatu penyakit langka bahkan sering dianggap berbeda. Namun, dirinya pun berhasil bisa menikahi seorang janda beranak satu.

Hal yang menyedihkan lagi di saat itu sedang marak tentang isu teroris yang membuat muslim tercoreng. Mandira anaknya yang bermarga Khan justru malah ikut terdampak oleh isu itu. Di sini dia setiap hari dikucilkan oleh teman-temannya bahkan dirundung hingga tewas. Hal ini tentu saja membuat ibunya sangat terpukul yang membuat dia selalu menyalahkan dirinya.

Dari sana Rizwan Khan bertekad untuk menemui Presiden Barack Obama untuk menyatakan bahwa dirinya bukan teroris. Di setiap kesempatan dia selalu berkata “My name is Khan, and Im not terrorist”, Bahkan dia pun juga selalu menolong orang di sekitarnya dan membuktikan kalau dia bukan teroris. Hal ini tentu saja membuat sukses penonton meneteskan air mata.

Sanam Teri Kasam

Sanam Teri Kasam juga termasuk salah satu film romantic India yang akan menguras air mata penonton. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang sulit mendapatkan jodoh karena penampilannya yang biasa saja. Bahkan ini pun dianggap aib sehingga dia pun dikucilkan dan diusir dari rumahnya. Kemudian Inder membawa dia pergi untuk bekerja dan di tempat kerjanya Abimanyu melamarnya.

Hal ini tentu saja membuat dia sangat senang karena dari awal dia memang sudah mencintai Abimanyu. Namun, hal yang paling menyakitkan adalah saat Abimanyu hanya memberi harapan palsu. Ini membuat dia sakit hati dan akhirnya menikah dengan Inder. Namun, sesaat setelah melaksanakan janji suci dia malah menghembuskan nafas terakhirnya dan membuat ayahnya sangat menyesal.

Aashiqui 2

Ada lagi nih film romantic India lainnya yang bikin penonton banjir air mata yaitu Aashiqui 2. Film ini bercerita tentang drama musikal kisah cinta Rahul dan Arohi yang saling jatuh cinta. Kisah mulai film ini berawal saat Rahul yang seorang penyanyi terkenal yang karirnya mulai hancur karena kebiasaan buruknya selalu minum. Kemudian pada suatu malam dia bertemu dengan Arohi seorang penyanyi bar.

Arohi memiliki suara yang sangat bagus sehingga Rahul berjanji akan menjadikannya penyanyi terkenal. Akhirnya mereka pun mulai berjalan dan lama kelamaan saling jatuh cinta. Namun, kebiasaan Rahul yang selalu mabuk justru malah memperburuk keadaan. Lalu, apakah hubungan mereka akan berakhir bahagia dan yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga.

Taare Zameen Par

Kemudian film romantic India yang bikin banjir air mata yang terakhir adalah Taare Zameen Par yang diperankan oleh Aamir Khan. Film ini bercerita tentang seorang anak yang mengalami gangguan membaca dan dimasukan ke sekolah khusus. Namun, bukannya membaik justru hal tersebut malah semakin memperburuk keadaan. Karena akhirnya yang sangat baik justru hal ini membuat penonton tertawa dan menangis secara bersamaan.

Bagaimana apakah Anda akan tertarik dan penasaran dengan film yang satu ini? Kalau memang Anda belum menontonnya, yuk langsung saja tonton filmnya sekarang juga. Nah, demikian adalah beberapa tentang film romantic India yang bikin banjir air mata dan harus siapkan tisu banyak. Kalau memang Anda ingin menonton film India, silakan tonton film yang ada di atas tadi saja.

Baca Juga : Film Animation Terbaik Ini Temani Long Weekend Makin Asik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *