5 film Genre Adventure Indonesia dengan Rating Tertinggi

The Machine Movie – Kalau film dengan adventure tentu bukan hanya dari luar negeri saja karena Indonesia juga punya film genre adventure. Bahkan sudah ada banyak film genre adventure sejak dulu yang telah memikat para hati pemain.

Bukan hanya itu karena memang filmnya sangat bagus tentu saja telah berhasil mendapatkan rating tinggi. Dengan demikian, tentu saja kalau ratingnya tinggi dijamin tidak akan pernah mengecewakan.

Apalagi kalau memang Anda yang suka berpetualang tentu harus nonton film Indonesia dengan genre adventure. Di dalamnya tentu akan ada banyak sekali adegan seru dan penuh tantangan.

Apa saja film genre adventure dari Indonesia?

Mungkin Anda sudah penasaran kira-kira apa saja film genre adventure yang datang dari Indonesia. Karena kalau film genre adventure biasanya selalu banyak dari Hollywood.

Tenang saja karena kali ini sudah ada banyak sekali film genre adventure yang datang dari Indonesia. Tanpa perlu lama-lama yuk langsung saja simak apa saja filmnya berikut ini:

1. Petualangan Sherina (2000)

Bagi Anda yang anak kelahiran 90-an tentu sudah tidak asing dengan film petualangan yang satu ini. Petualangan Sherina menjadi film genre adventure dari Indonesia yang memiliki rating tinggi yaitu 7.8 di IMDb.

Petualangan Sherina bercerita tentang seorang gadis kecil yang cerdik, energik dan suka bernyanyi. Dia pindah tinggal di Lembang setelah ayahnya dipindah kerja di sana.

Di sekolah dia yang baru ternyata dia selalu diganggu oleh Sadam dan teman-temannya yang usil. Namun, saat Sherina tahu kalau Sadam diculik, dia pun bergegas untuk menyelamatkan Sadam.

Seperti film drama musikal tentu di dalamnya tentu saja sesekali disisipkan iringan mereka bernyanyi. Namun, di samping itu pun ada banyak juga adegan seru dan menegangkan walaupun film ini untuk anak-anak.

Karena kesuksesan film pertamanya ini ternyata tahun ini baru saja rilis Petualangan Sherina 2. Dijamin untuk film yang kedua ini jauh lebih sukses karena menyambut rasa rindu para penontonnya yang dulu.

Mungkin Anda sudah penasaran ingin menonton kedua film yang seru tadi. Kalau memang iya, silakan cari karena sekarang sudah banyak di layanan streaming dan bisa tonton segera.

  • 5 Cm

Kalau tadi tentang film petualangan anak-anak, tentu yang satu ini adalah petualangan remaja. Film ini berjudul 5 Cm yang menceritakan persahabatan Genta, Arial, Riani, Zafran dan Ian.

Mereka semua sudah bersahabat lama 10 tahun dan kemana-mana selalu bersama-sama. Kemudian Genta punya ide bagus supaya kehidupan mereka tidak seperti itu terus.

Genta menyuruh temannya untuk berpisah sementara selama tiga bulan tanpa adanya komunikasi sedikit pun. Akhirnya karena mereka pun ingin merasakan suasana yang berbeda kemudian ide genta pun mereka setujui.

Dalam tiga bulan itu tentu saja kehidupan mereka berubah drastis dan tentunya menjadi lebih baik. Setelah tiga bulan berlalu Genta merencanakan untuk mendaki Gunung Semeru dan bertemu di Stasiun.

Namun, sebelum itu mereka pun perlu mempersiapkan dengan matang seperti latihan supaya kuat. Di sini penonton akan diajak berpetualang ke Gunung Semeru bersama lima sahabat tadi.

Bagi Anda yang suka naik gunung pasti sudah nonton film yang keren ini kan. Adapun di dalam film ini tentu bukan hanya menceritakan tentang naik gunung saja.

Di dalamnya ada banyak sekali aksi yang seru dan menegangkan ditambah dengan kekuatan persahabatan. Jadi, tidak heran kan kalau film ini punya rating yang tinggi.

Punya rating yang tinggi yaitu 7.2 di IMDb tentu saja Anda jangan hanya sekali menonton film ini. Jadi, kalau memang Anda belum menonton film ini, yuk langsung tonton di layanan streaming sekarang.

  • Hangout

Kalau membahas tentang film genre adventure yang dari Indonesia tentu tidak asik kalau tidak membahas film Hangout. Film dengan genre adventure yang dibumbui komedi tentu saja berhasil menarik perhatian penonton.

Film ini bercerita tentang Toni seorang pria misterius yang mengundang para publik figur ternama ke sebuah vila. Namun, ternyata vila itu justru sangat terpencil dan ada di sebuah pulau.

Mengapa mereka menyetujui undangan tersebut padahal mereka diundang oleh pria misterius ke sebuah pulau terpencil. Itu semua tentu saja karena memang akan ada hadiah yang besar mengapa mereka semua mau.

Namun, konflik dimulai saat jamuan makan malam justru ada salah satu publik figur yang keracunan makanan. Mereka mulai panik dan curiga karena itu sangat janggal.

Tidak berhenti di sana karena hari demi hari masalah lainnya mulai muncul dan mereka pun terjebak di hutan. Pasti Anda ingin tahu bagaimana kelanjutan dari kisah mereka dan silakan langsung tonton di layanan streaming sekarang.

  • Filosofi Kopi: Ben & Jody (2017)

Kemudian film genre adventure yang dari Indonesia dan tidak kalah keren adalah Filosofi Kopi: Ben & Jody. Cerita dimulai sejak dua tahun setelah Ben & Jody menjual toko kopi dan berkeliling Indonesia.

Sambil berkeliling dan mendistribusikan kopi terbaiknya tentu saja perjalanan mereka pun juga tidak berjalan mulus. Mereka harus menghadapi tantangan yang tidak terduga.

Bukan hanya itu karena di tengah perjalanan kendaraan mereka pun mengalami kerusakan yang amat serius. Tentu saja hal ini membuat keduanya tidak bisa melanjutkan perjalanan dan terpencil di tengah hutan.

Tanpa kendaraan yang tidak bisa mereka kendarai lagi tentu saja mereka pun harus bisa mencari cara. Tentu saja di sini tujuan mereka hanya satu yaitu menyebarkan kopi terbaik mereka.

Di dalamnya tentu ada banyak sekali aksi drama yang juga mengharukan yang membuat penonton suka. Karena memang kesuksesan film ini pun akhirnya dapat rating 7.1 di IMDb.

  • Ben & Jody (2022)

Masih tentang Ben & Jody yang mana ini juga adalah masih tentang film genre adventure. Namun, untuk kali ini film ini lebih dari sekadar Filosofi kopi karena banyak sekali adegan yang menegangkan.

Film ini bercerita tentang Hasan yang mengakui kekalahannya dalam melawan perusahaan yang ingin mengambil tanah di kampung halaman mereka. Ben bersama warga lainnya disekap di hutan yang terpencil.

Namun, di samping itu Jody justru membuat Filosofi Kopi di Jakarta dan belum tahu apa yang terjadi di kampung. Lambat laun akhirnya Jody tahu keberadaan Ben yang disekap dan mencoba untuk membebaskannya.

Di dalam film ini tentu ada banyak sekali adegan perkelahian yang cukup menegangkan dan seru. Mungkin Anda sangat penasaran dengan bagaimana filmnya yuk langsung tonton di layanan streaming kesayangan Anda.

Nah, itu dia tadi adalah beberapa film genre adventure dari Indonesia dengan rating tinggi di IMDb yang banyak aksi seru. Kalau memang Anda suka berpetualang sebaiknya jangan sampai lewatkan film yang ada di atas tadi.


Baca Juga : Ini Dia Film Adventure Keren yang Berpetualang di Hutan Belantara

https://prnt.sc/aJEjWMuwZBHq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *