5 Film Adventure Terbaik Cocok untuk Tontonan Bersama Keluarga

The Machine Movie – Saat liburan atau weekend tentu saja memang lebih nyaman kalau menonton dilm di rumah saja apalagi nonton film adventure terbaik. Namun, kalau saat liburan lebih baik nonton film adventure yang cocok untuk keluarga saja.

Karena biasanya kalau film adventure ini kebanyakan cara bertahan hidup di hutan dan banyak aksi gore lainnya. Namun, ternyata ada juga kok film adventure yang sangat ramah untuk keluarga.

Jadi, dengan menonton film yang satu ini pasti Anda dan keluarga akan sangat terhibur saat liburan. Cukup sediakan camilan saja saat menontonnya pasti menonton pun menjadi lebih menyenangkan.

Ini dia 5 film adventure terbaik untuk keluarga

Karena sebentar lagi weekend tentu pasti Anmda sedang mencari apa saja film adventure terbaik untuk keluarga. Karena sangat sayang kalau saat weekend justru malah asik main Hp sendiri.

Maka dari itu, Anda lebih baik ajak keluarga Anda berkumpul di dalam satu ruangan kemudian menonton film adventure. Kalau memang Anda berencana untuk menontonnya, di bawah ini sudah dirangkum beberapa filmnya:

  1. Finding Ohana

Film pertama tentang adventure yang memang untuk tontonan keluarga adalah Finding Ohana. Untuk film ini tentu sekarang banyak sekali terdapat di layanan streaming sehingga Anda dan keluarga akan lebih mudah saat ingin menontonnya.

Film ini bercerita tentang dua saudara kandung yang dibesarkan di Brooklyn yang sedang mencari harta karun. Keduanya memcari harta karun di Desa Oahu, Hawa yang tentu ini akan sangat menyenangkan.

Anda bersama keluarga tentu akan dibawa oleh mereka berpetualang mencari harta karun saat menemukannya. Anda bisa bayangkan sendiri pasti ini akan sangat seru saat ditonton bersama keluarga.

Jangan lupa saat menontonnya sediakan camilan supaya menonton akan tampak lebih asik. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menonton Finding Ohana bersama keluarga? Kalau memang iya, segera ajak keluarga Anda untuk menonton film ini.

  • Tom and Jerry

Kemudian film kedua ini berjudul Tom and Jerry dan pasti Anda menganggap bahwa ini adalah film kartun. Namun, Anda salah karena ini adalah film live action yang dirilis oleh Warner Animation Group dan disistribusikan oleh WB Pictures.

Jadi, film ini adalah film kedua setelah Theatre Tom and Jerry the movie yang tayang pada tahun 1992.

Untuk filmnya ini menceritakan tentang Jerry yang tinggal di sebuah hotel yang begiut mewah dan megah. Tampaknya hidup Jerry sangat senang di sana karena tinggal di tenmpat tinggal yang sangat indah.

Kemudian konflik dimulai saat ada salah satu karyawan muda bernama Kayla yang bekerja sama dengan Tom untuk memusnahkan Jerry. Kehadirannya itu pun tentu saja mengancam hotel dan pernikahan yang akan berlangsung pada saat itu.

Di sini tentu Anda dan keluarga akan sangat menikmati filnnya karena memang sangat keren. Ada banyak aksi yang seru bisa Anda lihat di film yang satu ini dan memang cocok untuk ditonton dengan keluarga.

Pasti Anda sudah tidak sabar kan untuk segera menonton film yang satu ini bersama keluarga Anda. Kalau memang iya, yuk langsung tonton sekarang saja di layanab streaming kesayangan Anda.

  • Cruella

Kemudian ada lagi film adventure terbaik yang tentu jangan sampai Anda lewatkan yaitu Cruella. Untuk film ini berdasarkan karakter Cruella de Vil dari Novel yang berjudul The Hundred and One Dalmatians.

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang sangat pintar dan dia bernama Estella. Dia sangat pandai apalagi dalam masalah fashion yang memang sangat jarang di zaman itu.

Konflik dalam film ini dimulai ketika dirinya bertemu dua orang pencuri yang mencuri karyanya. Tentu di sini pun dia sangat terpuruk dan merasa begitu sedih karena karena karyanya dicuri.

Namun, todak menyerah begitu saja dan dia pun bertemu dengan legenda mode yaitu Barones. Kemudian mereka pun berteman dengan sangat baik karena keduanya sangat paham dengan dunia fashion.

Di sini diperlihatkan kalau Barones benar-benar tulus dan merangkul Estella pada saat itu. Hingga pada akhirnya Estella yang dikenal sangat polos dan pendian justru malah berubah menjadi Cruella.

Tampak keduanya saling bersaing dalam dunia fashion yang saling beradu dalam mendesign dress. Intinya di sini memang Cruella bukan hanya bersaing karena dirinya pun ingin membalaskan dendam.

Anda tentu penasaran kan kira-kira apa yang membuat Estella ingin membalas dendam kepada Barones yang telah membantunya. Kalau memang penasaran silakan langsung tonton saja filmnya bersama keluarga saat liburan akhir pekan nanti.

  • Raya and The Last Dragon

Ada lagi film adventure terbaik untuk keluarga dan cocok ditonton saat weekend yaitu Raya and The Last Dragon. Diproduksi oleh Walt Disney yang menceritakan tentang adventure fantasi di dalamnya.

Film ini bercerita tentang orang-orang yang tinggal di dunia Kumandra dan hidup tenang bersama naga. Konflik dimulai saat ada monster jahat yang mengancam dan para naga pun mencoba untuk melindungi pada umat manusia di sana.

Namun, tidak berhenti sampai di sana karena 500 tahun kemudian ada lagi monster jahat itu. Bedanya sekarang ada seorang prajurit yang mencari naga terakhir guna menghentikan monster tersebut.

Namun, jiak diperhatikan di sini tentu ada yang sangat menarik karena biasanya film seperti ini mengandung budaya luar. Dan untuk kali ini mengangkat budaya dari Asia Tenggara.

Bahkan kalau Anda jeli saat menontonnya tentu akan ada beberapa unsur budaya Indonesia yang disisipkan di film ini. Hal ini yang memang menjadi daya tarik dari film ini.

Pasti Anda sangat penasaran kan dengan bagaimana aksi Raya dalam menghentikan mosnter jahat tadi. Kalau memang iya, yuk langsung saja tonton filmnya di layana streaming kesayangan Anda.

  • Jack Sydner’s Justice League

Kemudian film adventure terbaik yang terakhir adalah Jack Sydner’s Justice League yang merupakan potongan dari film Justice League. Untuk film ini diperankan oleh Ben Affleck, Gal gadot, Henry Cavil dan masih banyak lagi lainnya.

Anda bisa bayangkan sendiri kalau di film ini memang bertabur bingtang karena ada banyak bintang besar bermain di sini. Kalau Anda dan keluarga menonton film ini pasti akan sangat suka.

Film ini bercerita tentang bagaimana Bruce Wayne dan Diana Prince yang ingin menyatukan para metahuman di bumi. Di samping itu Darkeseid malah ingin membuat semua manusia di bumi takluk.

Anda pasti penasaran kan dengan bagaimana kelanjutan dari film yang satu ini. Kalau memang ingin menontonnya jangan lupa juga ajak keluarga supaya lebih menyenangkan saat menonton nanti.

Demikian tadi adalah lima film adventure terbaik cocok untuk ditonton bersama keluarga di rumah. Jadi, kalau Anda ingin menonton bersama keluarga silakan tonton film di atas saja.

Baca Juga : Inilah Film Adventure Terbaik yang Rilis Tahun 2024, Seru Abis!

https://prnt.sc/E1atVxdD8pxv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *