5 Film Adventure Survival yang Dijamin Seru Abis!

The Machine Movie – Kalau berbicara tentang film dengan genre adventure tentu saja di dalamnya ada banyak sekali adegan bertahan hidup. Maka dari itu, ada  banyak sekali di sini  film adventure survival yang memang sangat keren.

Bahkan di dalamnya pun ada banyak sekali bagaimana tokoh akan bisa bertahan hidup di tengah masalah yang mereka hadapi. Hal ini tentu saja akan membuat banyak penonton ingin menontonnya.

Ini semua karena memang genre yang satu ini bisa dibilang berbeda dengan genre pada umumnya. Karena ada banyak sekali adegan seru di dalamnya yang membuat Anda terpukau.

Film adventure survival yang seru abis

Di sini mungkin Anda sudah tidak sabar untuk tahu apa saja film adventure survival yang menceriatakan tentang bagaimana cara bertahan hidup. Karena genre seperti ini memang langka dan sekalinya ada pasti sangat keren.

Anda tentu sudah penasaan kan dengan apa saja daftar film adventure survival yang keren abis ini. Kalau memang Anda ingin tahu apa saja filmnya, yuk langsung simak selengkapnya berikut ini:

1. The Revenant (2015)

Ada film adventure survival pertama yaitu berjudul The Revenant yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio yang rilis pada tahun 2015. Pada akhir tahun 1823 Huge Glass memandu kaptennya untuk melewati wilayah Dakota.

Namun, perjalanan mereka tidak berjalan mulus karena mereka diserang oleh rombongan perang Arikara yang mencari putri ketua yang diculik. Dalam kejadian ini tentu saja banyak keluarga Glass yang terbunuh.

Namun, ada banyak juga beberapa anggota keluarga yang berhasil melarikan diri unruk bisa selamat. Di sini pun Glass bertahan dalam keadaan yang cukup sulit dan sangat penuh perjuangan.

Di dalam film ini pun tentu sudah jelas ada banyak sekali adegan yang menegangkan dan membuat penonton terpukau. Bahkan di sini pun Anda akan melihat langsung Glass berkelahi dengan beruang.

Di sana tentu pasti Anda bisa melihat bagaimana perjuangan Glass dalam melawan beruang. Namun, tentu bukan hanya itu saja karena di sana pun juga ada banyak sekali adegan seru lainnya.

Pasti Anda yang belum nonton pun pasti sangat penasaran dengan apa saja adegan seru di dalamnya. Kalau memang Anda penasaran dengan apa saja keseruan di film ini, yuk tonton sekarang saja di layanan streaming.

  • The Hunger Games (2012)

Kemudian di sini pun masih ada lagi film adventure survival yang tidak kalah keren dari yang pertama tadi yaitu The Hunger Games. Film ini memang rilis sudah lama sekali pada tahun 2012, tetapi masih bagus untuk ditonton.

Film ini menceritakan tentang kompetisi maut yang diadakan di sebuah negara. Dari nama gamenya saja memang sudah sangat menyeramkan dan membuat pemain bukan hanya berpetualang juga bagaimana cara untuk bertahan hidup.’

Ini semua karena memang pemain di dalamnya harus saling membunuh pemain yang bermain di sana. Bukan hanya itu, karena yang unik lagi karena acara ini disaksikan secara live.

Sebelum bermain pun tentu mereka di sana banyak sekali mendapatkan pelatihan supaya bisa bertahan hidup. Ini semua karena memang di arena nanti akan ada lawan yang sangat brutal.

Karena kesuksesan dari film ini tentu saja dibuatkan sekuel yang pasti membuat pentonton ingin langsung menontonnya. Kalau memang Anda belum menonton filmnya, yuk langsung tonton sekarang saja.

  • Cast Away (2000)

Kalau berbicara tentang film adventure survival tentu tidak ketinggalan karena di sini ada film berjudul Cast Away. Film yang rilis pada tahun 2000 tentu memang sangat popuelr di masa itu.

Film ini berlatar di tahun 1995 menceritakan seseorang yang bekerja sebagai eksekutif  FedEx yang sangat sibuk. Namun, sayang sekali di tengah perjalanan pesawatnya mengalami kecelakaan.

Karena terjadi kecelakaan tentu saja dia pun terdampar di sebuah pulau yang sangat terpencil. Kemudian dari sana dia berpikir bagaimana caranya untuk bertahan hidup di sana.

Karena masih ada beberapa barang yang masih bisa diselamatkan tentu dia bertahan hidup menggunakan barang tersebut. Termasuk di dalamnya juga ada bola voli yang menjadi temannya selama tersesat di pulau tersebut.

Diperankan oleh Tom Hanks yang menjadi tokoh utama dalam film ini tentu akan membuat film ini semakin keren. Anda akan melihat bagaimana orang tersebut bertahan hidup saat terdampar di sebuah pulau.

Tentu saja di dalam film ini ada banyak sekali adegan yang seru dan memang sangat sayang untuk dilewatkan. Walaupun memang rilisnya sudah lama tentu film ini tetap populer hingga sekarang.

Karena filmnya yang bagus tentu saja berhasil mendapatkan rating yang tinggi yaitu 7.8 di IMDb. Jadi, kalau memang Anda belum nonton sekarang filmnya silakan langsung tonton saja sekarang juga.

  • A Quiet Place (2018)

Kemudian di sini juga ada lagi nih film adventure survival yang keren yaitu a Quiet Place yang rilis pada tahun 2018. Mungkin sebagian orang lebih tahu kalau film ini sebenarnya adalah film horor.

Memang benar, tetapi di dalamnya ada genre adventure dan lebih tepatnya cara bertahan hidup saat ada monster yang menyeramkan. Menceritakan sebuah keluarga yang mereka bahkan hanya berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

Mereka sama sekali tidak boleh mengeluarkan suara sedikit pun karena kalau ada suara kecil saja pasti akan ada monster yang memburunya. Tentu hal itu pun yang membuat mereka harus bertahan hidup tanpa suara.

Diperankan oleh Emily Blunt tentu saja membuat film ini semakin keren dan layak ditonton. Bahkan ratingnya di IMDb saja sangat tinggi karena memang filmnya sebagus itu.

Jadi, kalau memang Anda ingin bisa menyaksikan kisah keluarga yang bertahan hidup silakan tonton film ini saja. Ada banyak adegan seru dan menegangkan yang akan membuat penonton sesak nafas.

  • The Martian (2015)

Dan film adventure survival yang terakhir adalah The Martian yang dirilis pada tahun 2015. Film ini berlatar pada tahun 2035 yang menceritakan seorang yang berpetualang.

Namun, ada yang unik karena petualangan ini bukan di bumi melainkan di Planet Mars. Karena kondisi di Mars sangat berbeda jauh dengan di bumi tentu saja itu mengharuskan dia mencari cara untuk bertahan hidup.

Konflik dimulai karena di Mars terjadi badai sehingga hanya ada puing-puing saja. Bahkan orang di bumi pun menganggap orang tersebut mati karena tidak ada tanda-tanda kehidupan lagi.

Tentu film yang satu ini akan sangat menyenangkan karena ada banyak sekali adegan seru dan menegangkan di dalamnya. Kalau Anda ingn tonton, yuk langsung di layanan streaming sekarang.

Demikian tadi itu adalah beberapa film adventure survival yang memang sangat keren dan layak ditonton. Kalau Anda suka film adventure dengan tema survival silakan tonton film di atas tadi.

Baca Juga : 5 Film Adventure Paling Epik Ini Wajib Ditonton!

https://prnt.sc/a9vH3GNYSolU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *