5 Film Adventure Paling Epik Ini Wajib Ditonton!

The Machine Movie – Film dengan genre adventure biasanya memang sangat digemari banyak sekali orang. Maka dari itu, Anda harus mulai mencari apa saja film adventure paling epik untuk Anda tonton sekarang.

Biasanya kalau genre film seperti itu memang ada banyak sekali adegan seru di dalamnya. Tentu saja dengan hal itu membuat banyak penonton merasa sangat suka dan ingin menonton berulang kali.

Bukan hanya adegannya yang seru karena di dalamnya pun juga sering diselipkan nilai moral yang tinggi. Maka dari itu film genre adventure banyak disenangi sekali orang banyak.

Apa saja film adventure paling epik yang wajib ditonton?

Untuk Anda atau siapa pun yang ingin menonton film genre adventure, kali ini akan dirangkum film adventure paling epik. Di dalamnya ada beberapa film yang bisa Anda tonton di layanan streaming.

Dengan menonton film yang direkomendasikan ini tentu saja Anda akan merasa sangat senang setelah menontonnya. Lalu, apa saja sih filmnya dan yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. The Golden Compass (2017)

The Golden Compass merupakan salah satu film adventure paling epik yang telah rilis pada tahun 2017. Ada yang unik dari film ini karena bukan hanya tentang petualangan karena dibumbui dengan genre fantasi yang epik.

Film ini bercerita bahwa dunia dipimpin oleh Magisterium dan setiap jiwa orang ada di luar tubuh hewan pendamping. Lyra seorang yatim piatu di film ini memiliki hewan pendamping yang bernama Pantalaimon.

Konflik film ini dimulai saat pamannya menemukan debu terlarang oleh Magisterium. Konon debu terlarang itu yang nantinya akan menghubungkan ke dunia lain.

Lyra di sini diundang oleh teman kampusnya untuk tinggal di London dan dia pun menyetujui itu. Namun, Lyra di sini menemukan hal janggal sekaligus menyeramkan.

Temannya ini ternyata seorang makhluk yang suka menculik dan melahap anak-anak. Setelah mengetahui hal tersebut tentu saja Lyra pun tidak akan tinggal diam.

Lyra bersama teman yang lain berniat untuk menyelamatkan anak-anak yang diculik. Di sana tentu saja akan ada banyak sekali aksi seru dan heroik yang akan membuat penonton terpukau.

Anda pun pasti penasaran kan dengan film adventure paling epik satu ini karena alur ceritanya cukup fresh. Kalau memang Anda penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisahnya, yuk tonton sekarang di layanan streaming.

  • The Mummy (1999)

Bagi Anda yang suka dengan genre petualangan tentu saja jangan sampai lewatkan film yang satu ini, The Mummy. Tayang pada tahun 1999, tetapi film ini sangat keren dan seru.

Film ini bercerita tentang orang-orang yang berburu harta karun hingga ke Mesir tepatnya di Kota Mati. Sebagian orang menganggap out hanya mitos karena tidak ada kehidupan di sana.

Namun, sebagian orang menganggap bahwa di dalam Kota Mati ada harta karun yang terpendam ribuan tahun. Akhirnya setelah mencari mereka menemukan sebuah ruangan besar yang ada di dalam tanah.

Bukan hanya itu mereka juga menemukan banyak artefak, mantra dan benda-benda yang sudah usianya ribuan tahun. Namun, secara tidak sengaja mereka membaca sebuah buku dan ternyata itu adalah mantra.

Mantra tersebut konon yang akan membangungkan Imhotep, seorang manusia yang dikutuk secara kejam. Benarlah setelah dibacakan mantra itu, Imhotep bangun dan terjadi badai yang membawa musibah bagi Mesir.

Dari sini tentu saja mereka pun mencari cara untuk bisa menghentikan semua itu karena akan merugikan dan memakan banyak nyawa. Ada banyak sekali adegan seru di dalamnya.

Namun, di film ini juga diselipkan aksi komedi sehingga penonton tidak akan terlalu takut dengan film ini. Kalau Anda ingin berpetualang bersama mereka dalam menghentikan Imhotep, yuk tonton sekarang saja filmnya.

  • Divergent (2014)

Kemudian tentang film adventure paling epik selanjutnya ada Divergent yang memang sangat populer di masanya. Di dalam film ini bercerita bagaimana kehidupan di masa mendatang.

Jadi, di masa depan manusia akan dibagi menjadi lima faksi dengan karakteristik yang berbeda. Beatrice Prior adalah seorang Divergent yang memiliki atribut yang mewakili beberapa faksi.

Namun, di sini dia lebih memilih menjadi dauntless dan mengganti namanya menjadi Tris. Di sana tentu dia mengalami pelatihan yang cukup keras dan mengungkap konspirasi Erudite.

Tentu saja konspirasi ini bertujuan untuk menghancurkan faksi Abnegation. Di sini tentu Tris tidak tinggal diam karena bersama Four dia akan menghancurkan pimpinan Erudite untuk menyelamatkan masyarakat.

Ada banyak sekali adegan seru dalam film ini yang membuat penonton pasti akan sangat terpukau dengan film yang satu ini. Bagi Anda yang penasaran dengan aksi di dalam film ini, yuk langsung tonton saja sekarang filmnya.

  • The Spiderwick Chronicles (2008)

Kemudian film adventure paling epik selanjutnya adalah The Spiderwick Chronicles yang rilis pada tahun 2008. Film ini berlatar pada tahun 1928 yang menceritakan seorang bernama Arthur.

Dia menulis bagaimana tentang panduan peri dan menyembunyikannya karena takut pada raksasa. 80 tahun berlalu di sini Helen Grace bersama anak-anaknya pindah ke perkebunan Spiderwick.

Jerad berhasil menemukan buku peri yang dulu disembunyikan oleh Arthur. Setelah menemukan buku itu tentu Jerad bisa bertemu dengan peri dan juga makhluk ajaib lainnya.

Namun, sayang sekali karena ibunya tidak percaya dengan apa yang telah Jerad lihat tadi. Di sini pun Jerad melihat aksi penculikan Simon oleh Goblin dan dia berusaha untuk menyelamatkannya.

Di dalam film ini tentu akan ada banyak sekali aksi seru dan heroik sehingga Anda pasti akan merasa sangat kagum. Penasaran kan bagaimana aksi seru di dalam film ini dan yuk langsung tonton sekarang filmnya.

  • Alpha (2018)

Kemudian film adventure paling epik terakhir berjudul Alpha yang sudah rilis pada tahun 2018. Di dalam film ini menceritakan tentang seorang pemburu muda yang bernama Keda.

Dia berteman dengan serigala pintar bernama Alpha, tetapi dia sedang terluka. Di dalam film ini pun ada banyak sekali adegan seru karena mereka berdua melakukan banyak sekali rintangan di tengah hutan.

Bukan hanya itu yang mereka berdua lakukan karena mereka juga berburu serta bertempur untuk melawan binatang buas. Walaupun memang awalnya kesulitan tentu saja keduanya pun saling bertahan dan menjaga satu sama lain.

Tentu saja di dalam film ini akan ada banyak sekali aksi seru dan menegangkan penuh drama. Anda di sini pun akan melihat bagaimana kesetiaan seorang serigala kepada temannya yang begitu mengharukan penonton.

Nah, itu saja tadi tentang film adventure paling epik yang harus Anda tonton kalau suka film tema adventure. Jadi, tunggu apa lagi langsung saja tonton semua film di atas karena dijamin sangat seru dan epik.

Baca Juga : 5 film Genre Adventure Indonesia dengan Rating Tertinggi

https://prnt.sc/Fu_HzsidLhdB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *